Minggu, 21 April 2013

kenangan bersama Ve

         
perkenalkan nama saya Arya umur saya 17 tahun. Ketika matahari mulai menampakan sinarnya dan pada saat itu pun hari minggu,seperti biasa saya jogging di sekitar komplek tempat saya tinggal, dan seperti biasa saya selalu di temani oleh sahabat saya aldi. Kami selalu melakukannya setiap hari minggu dan kurang lebih selama 1 - 2 jam. namun pada hari itu ada yg begitu spesial yaitu ketika saya bersama aldi sedang jogging di sekitar komplek, tiba-tiba ada seorang gadis yg sedang duduk manis di dekat taman komplek dan ia pun duduk bersama temannya. 

         dan ingin rasanya berkenalan dengan gadis itu. dan saya pun terpukau melihat kecantikannya. "Hey luh lagi liatin apa...!! pasti lagi liatin cewe yg duduk di sana itu" Ucap aldi. "Iyaa..Cewe itu Cantik banget yaa..." Ucap saya. "Kita samperin yyuukkk" Aldi pun berjalan menuju perempuan itu. dan alhasil saya pun harus mengikuti aldi, walaupun Ada rasa malu bertemu dengan seorang perempuan cantik seperti dia. aldi pun mulai mendekati kedua Perempuan itu, Memang aldi Tipe Cowo yg tidak Pemalu terhadap Seorang Perempuan dan berbeda dengan saya. "Hyyyy...Boleh kenalan ga..???" Aldi pun berbicara kepada dua Perempuan itu. "Boleh.." Seorang Perempuan yg Cantik itu menjawab. 

      " Kenalin Aku Aldi dan ini Temanku Arya..." Ucap aldi "Aku Jessica Veranda dan kalian boleh panggil aku Ve " Ucap Perempuan yg Membuat saya terpukau itu. " Dan aku kinal.." Ucap Teman Ve. " Baleh kan kami Duduk.." Ucap Saya "Hhmmm...Boleh aja..." Ve menjawab "Terima kasih..." di jawab kembali oleh aldi " Rumah Kamu di mana..??" Tanya saya kepada Ve "Ooohhh...Rumah saya Di ujung komplek ini, saya dan kinal kebetulan Orang baru di sini.." Ucap Ve "Hhmmm..pantas saja saya tidak pernah melihat Cewe secantik kamu..." Gombal saya "Akhh...kmu bisa aja.." ucap Ve. "Kmu sekolah di mana Ve...?? " tanya saya "Saya sekolah di SMA ********...kalau kmu..???" Ucap Ve. "Ooohh..Saya sekolah di SMA 246 ******.." jawab saya " Berarti sekolah kita Berbeda yaa..." Ucap Ve. "Yaaa begitulah" Ucap saya. Tak lama kemudian Aldi pun berkata " Ehheemmm..Ehheeemmm...ya kita pulang yuukk udah siang nih..." "Yuukk..Eehh Ve boleh minta Nomor Hp kmu ga..??" Tanyaku kepada Ve. " Bolehh...Nih nomorku 0858********..." Jawab Ve sambil mengeja nomor HPnya.. 

             " Terima kasih Ve...nanti aku sms kamu yaaa..." Ucap saya "Yaaa..." jawab Ve. Kami pun pergi meninggalkan Ve dan kinal. Di tengah jalan pun Aldi terus mengejekku.." Ciieee..Cieee yg di kasih nomor hp " " Apaan sih luh...luh mau...??? tanyaku kepada aldi. "Oohh...Sorry Tipe Cewe gue bkn kaya dia " jawab aldi " Akkhh.. luh pura - pura" Ucap Saya "Ehhh..bnr.." Ucap aldi Tak berselang lama kami pun tiba di rumah dan aldi pun berpamitan kepadaku. sesampainya di rumah, aku pun langsung Berbaring di tempat tidur tanpa Ganti baju terlebih dahulu. Dan langsung ku ambil HPku dan mulai Sms Ve. "Hhyyy Ve...Ini aku Arya" Smsku kepada Ve tak Berselang lama Ve pun membalas Smsku " oohh..iyaa.." dan Kami pun smsan Sudah agak lama sampai Siang hari. dan ke esokan harinya Aku Sekolah seperti biasa. Sepanjang jam pelajaran pun aku terus membayangkan Wajah Ve yg begitu manis dan cantik. tak terasa Bel istirahat pun sudah Berbunyi, Aku pun diam di kelas dan terus memikirkan Ve. tak berselang lama Aldi pun mengagetkanku dari belakang " Wooyyyy...Ngelamun aja, pasti lagi mikirin Ve yaaa...??? " Ucap Aldi yg kebetulan satu kelas denganku. "Aakkhhh...mau tau aja luh" ucap saya "Ciiee ciiee yg lagi Jatuh cinta" Aldi pun mengejekku "apaan siiihh luh..gue ga lagi jatuh cinta" Ucapku "yaauudaahh...Kita ke kantin yuukk..laper niihh..

      " ajak aldi kepadaku "Luh aja deh duluan, lagi bad mood gue" Jawabku "Oke..Gue duluan yaa" ucap aldi bel pun sudah berbunyi yg artinya waktu istirahat sudah selesai. Sepulang sekolah Aku sendirian tanpa di temani oleh aldi karena dia sedang Ada tugas kelompok. Di perjalanan pun aku bertemu dengan Ve sedang Berjalan sendirian. memang sekolah kami berbeda namun Satu arah pulang. "Waahh yg di kangenin akhirnya ketemu juga" Dalam Hatiku "Hallo Ve...baru pulang sekolah yaaa...??" Tanyaku "Eehhh kamu arya...iya aku baru pulang sekolah" Jawab Ve "Kita pulang Bareng yuukk.." ucapku "Yuukk.." Ucap Ve Di sepanjang perjalan pun Hatiku Berdebar-debar, Sesekali saat kami berbicara aku melihat Wajah Ve yg begitu cantik dan Ve melihatku kembali. hatiku semakin tidak karuan di sepanjang jalan. Dan akhirnya pun aku tiba di rumahku. 

"Ve mampir dulu yuukk ke rumahku" Tanyaku kepada Ve "Hhhmmm..Makasih..Tp lain kali aja yaa,soalnya aku banyak kerjaan di rumah" jawab Ve "Iyaa..Gpp.." ucapku Tak terasa waktu pun semakin cepat, aku mengenal Ve sudah 1 tahun dan aku pun sudah semakin dekat dengan Ve namun belum ada ikatan antara aku dengan Ve hanya sekedar teman dekat saja. Sampai aku dan Ve Lulus SMA. Aku mengajak Ve untuk pergi ke pantai. dari tempat tinggalku menuju pantai tidak lah jauh hanya sekitar 1 jam perjalanan. Siang harinya aku Sms Ve. "Ve Kita pergi ke pantai yuuukk ntar sore" Smsku kepada Ve "oke..Kebetulan aku lagi diem di rumah " Jawab Ve "siipp...Ntar aku ke rumahmu untuk jemput kamu" smsku Setelah sore hari aku bersiap-siap Ke rumah Ve menggunakan Motorku. sebenarnya aku sudah terlambat untuk menjemput Ve.

 sesampainya di Rumah Ve, Ia pun sedang menungguku. dan aku pun Terpesona melihat kecantikannya yg sedang duduk di depan rumahnya. "Waahhh..maaf yaa Ve udah buat kamu nunggu lama,Soalnya tadi aku di suruh dulu sma ibu aku" Ucapku kepada Ve "Aakhh gpp kok, Aku cuma nunggu sebentar" Ucap Ve "ayoo kita berangkat..." Ucapku "Oke.." Ucap Ve Kami pun akhirnya berangkat menuju pantai. Di sepanjang perjalanan Ve memeluk eratku, Hatiku pun berdebar tak menentu. soalnya aku baru pertama Membonceng cewe selain kakak dan ibuku. Setelah sampai di pantai aku pun Terdiam sejenak melihat keindahan Pantai bersama Ve. "Kita ke tepi pantai yuuukk Ve" Ucapku "Ayooo.." Ucap Ve Kami pun pergi ke tepi pantai. setelah di tepi pantai kami pun bermain air Bersama. Setelah puas bermain-main kami akhirnya duduk di tepi pantai. Aku pun mengambil ranting kayu. dan ku tulis nama "VE" di atas pasir pantai dan Ve pun mengambil Ranting kayu dari tanganku dan menulis namaku "ARYA". 

Namun Aku menulis kembali di atas pasir menggunakan jari tanganku dan kutulis "I LOVE YOU" Sehingga tulisan itu menjadi "I LOVE YOU VE" ve hanya terdiam melihat tulisan itu dan berkata "Eehhh...Apaan sih kamu arya" ucap ve dengan nada Rendah "Ve...mau kan kamu jadi pacarku...??? dari awal aku bertemu kamu aku sangat suka padamu" Ucapku "hhhmmmm....Iyaa aku mau jadi pacar kamu..Aku juga suka sama kamu,karena kamu selalu ada untukku" Ve pun menjawab dengan nada Lembut "Ooohhh...my god Serasa bermimpi" Ucapku sambil melihat Ve Dan aku langsung memegang tangan Ve yg lembut serta putih, Ve pun melihatku dengan mata yg begitu cantik dan ia kembali memegang tanganku. Kami pun Berdiam di pantai Hingga matahari menutup Sinarnya.

0 comments:

Poskan Komentar