Jumat, 19 Juli 2013

BeCin!!!! *Magic* #5


Beby melamun sambil melihat jendela kelas,”woiiii”,Gaby dan Ochi mengagetkan Beby,”ada apa sihhh?”,tanya Gaby,”bimbang nihhh”,Kata Beby menyenderkan dagunya di meja,”bimbang?”,tanya Ochy,”hari ini tuh si Dicky ngajak aku ngerayain ulang tahunnya di Cafe keluarganya,gue bingung mau kasih apa”,Kata Beby,Geby dan Ochi pun tertawa,”cieee.....”,Kata Gaby dan Ochi cieciean Plookkk... Pipi Gaby dan Ochi di tabok Beby “wadooohhh,sakit beebbbb”,Kata Ochi,”biyalin,weeeeekkk”,Kata Beby melet.Lalu mereka ber3 tertawa bersama

***
"aduh,katanya Nara mau ngajak belajar,kok dinya ga ada sih??",kata Cindy sambil duduk2,"kak . . kak,buat kakak",kata seseorang bocah cowo dateng membawa bunga,"dari siapa??",tanya Cindy,bocah itu langsung ngacir,tak lama,"kak . .kak buat kakak",kata seseorang bocah yg berbeda memberikan bunga mawar,"dari siapa dek??",tanya Cindy,bocah itu lagi2 lari,Cindy bertanya2 sndiri,"dari siapa sih??",tanya Cindy,tibatiba dri samping ada boneka love,"de,kaka ga mau terima sebelum kamu kasih tau yang kasih ini",kata Cindy membuang muka,"dari aku",suara itu membuat Cindy kaget,"NARA....????",kaget Cindy

"AKu mau ngomong sesuatu",kata Dicky dan Beby,"km dulu deh",kata Dicky,”ini buat kamu ,Kata Beby memberikan kotak kecil,”aku nggak mau kado ini”,Kata Dicky meletakkan kado itu,”kok gitu ?”,Marah Beby,”soalnya aku maunya kadonya kamu jadi pacarku!”,Kata Dicky,”haaa?”,Beby kaget pipinya ,merah

***

setelah pulang sekolah
"eh jagoan bunga pulang",kata Bunda,"iya",kata Bebyy dan Cindy cium pipi bundanya,"eh,lo ngapa cium2 nyokap gue??",tanya Beby sewot,"ga papa dong,dia kan mami gue",kata Cindy  menjulurkan lidah,"udah jangan berantem,ganti gih sana,apek tau",kata bunda,"ok",kata mereka langsung naik ke kmr masing2,"jangan lupa nanti ke perpus engkong Washfi!,ditunggu loh!!",teriak bunda,tak lama merek turun lalu pergi.

Beby menatap sebuah perpus tua,”ini tempatnya?”,tanya Beby,”iyaaaa!!,nggak percayaan banget sih lo!”,Kata Cindy,"kong Wahfiii . . . !!!",panggil Beby dan Cindy,"masuk smua',kata engkong Washfi,lalu mereka masuk,"kong Washfi membawa sesuatu”,kata kengkong Washfi membuka sebuah kotak ke Beby dan Cindy,”buat kalian”,Kata engkong Washfi,Beby dan Cindy saling pandang,”buka bersama sama ya”,Kata Engkong Washfi,saat dibuka isinya adalah 2 cincin akik yg satu berwarna hijau,yang satu berwarna merah,Cindy menatap aneh cincin itu,”kereeennnn”,Kata Beby,"aku ini deh",kata Cindy mengambil warna merah,"aku ini",kata Beby,"pake ya??",,kata engkong Washfi,"makasih kong",kata Beby dan Cindy,”dah,kalian pulang”,kata Kong Washfi mengelus rambut Beby dan Cindy,Mereka langsung keluar.

malemnya saat mereka tidur,tiba tiba ada sinar merah dari cincin Cindy,dan sinar hijau dari cincin Beby,dan ga lama sinar merah dari cincin Cindy masuk ke cincin Bebyy dan sinar hijau dari cincin Beby masuk ke cincin Cindy,tiba2 badan Cindy dan Beby seperti orang kejangkejang,lalu sinar itu hilang.

***
"huah . . . ,kok gue di kamar Beby sih??",Tanya Cindy dalam hati
"loh?,kok gue dikamar Cindy?",tanya Beby dalam hati
lalu mereka sama2 ngaca di kaca masing2,"HWA . . . . . .!!!!!!",teriak mereka saat melihat wajah mereka yg saling tertukar,Cindy di dalam Beby dan Beby di dalam Cindy
mereka langsung turun “Lo kok di badan gueeee!!!”,Marah Cindy,”kok lo... kok gue....”,Kaget Beby nggak bisa ngomong sakin spechless.
dilihatnya mereka turun,"eh,menurut gue ayah sama bunda ga bakal pecaya deh",kata Cindy memegang pundak Beby,"ohya,yodah deh,tapi ga usah pegang bahu gue!",kata Beby,langsung melepas tangan Cindy,"idih najis",kata Cindy ,lalu mrk naik lagi.
setelah itu mrk mandi,ganti baju,langsung sarapan,terus brangkat sekolah.

Sebenarnya apa yang terjadi pada Beby dan Cindyyy?????

BErsambung

By  Indaah Sinta Devi

0 comments:

Poskan Komentar