Jumat, 19 Juli 2013

BeCin!!!! *New Life* #4


saat Cindy liat sekeliling,mata Cindy langsung terbelalak melihat seseorang.
 "mami . . !",Cindy langsung mengejar sesosok wanita,dia adalah Rica Leona,dia adalah mami Cindy,"Cindy . . . ,mami kangen kamu,km kangen mami ga?",kata Rica langsung meluk erat Cindy,"iya,Cindy kangeen bgt sama mami",bulir2 kristal jatuh ke pipi Cindy,”kamu sudah besar ya sekarang?”,tanya Rica,"mami,Cindy maunya ikut mami",Kata Cindy,dan membuat hampir smua tamu melihatnya,"jangan sayang,hak asuh kamu ada di papi,udah ah mana papi km?",kata Rica menghapus air maata Cindy,lalu ke dpn bersama.
"slamat ya Dhul",kata Rica,"makasih ya,Gimana Ivan?,lo ajak gak?",tanya papi,"itu si Ivan masih Meeting di kantor!",kata Rica,"Gila aja lo,istrinya hamil malah ditinggal miting",Omel Papi,Rica menabok pipi Papi pelan  lalu menyalami Bunda,"slamat ya Mel",kata Rica,"iya,makasih ya Ca",kata Bunda,"eh,ini kakak barunya Cindy ya??,yang sabar ya kalo sama Cindy,soalnya Cindy itu bikin orang kehabisan kesabaran",kata Rica,"iya tante pasti",kata Bebyy,"apaan sih mami",kata Cindy,"ye,memang kmunya gtu!",kata Rica melet,"gue iri deh ama mereka,bonyoknya aja cerai tapi tetep solid,la ayah?",batin Beby sedih,"hey,km napa sedih?",tanya Dicky sambil makan eskrim suguhan,"gue pegen kaya Cindy,ortu mereka aja cerai masih solid",kata Beby,"oh,jd gt masalahnya,pantesan km suntuk bgt mukanya,jelek tauk,nih biar ga suntuk",kata Dicky memberikan ice cream,"thankslo kok tau sih gue paling suka ice cream",kata Beby menyendok ice cream,"aku kan screet. . ",kata Dicky langsung tutup mulut,"Screet apanya?",tanya Beby,"Street itu kan jalan ",kata Dicky nggak nyambung,"bukannya tadi kamu ngomong screet?,dasar aneh",kata Beby,Dicky cengengesan.

***

Beby dan Bundanya skrg nginep di rumahnya Cindy
"pagi papi,pagi mami",kata Cindy,"pagi ayah,pagi bunda",kata Beby,"PAGI",kata merek serempak.
Cindy dan Beby pun saling lirik

Tingtong..

"bik,bukain pintunya",kata Papi,"iya tuan",setelah dibuka,yg bertamu ternyata Koh Washfi penjaga perpus tertua di kompleks.
"Pagi Pak Fadhul,saya mau kasih tau,Cindy dan Beby nanti jam 3 sore ke perpus saya,saya mau menunjukkan sesuatu pada mereka”,Kata Koh Washfi Beby dan Cindy saling pandang,”yasudah gitu aja saya permisi dulu,nggak enak ganggu orang sarapan",koh Washfi lalu pergi,”paling juga mau nunjukkin ensiklo pedia dinosaurus seri 3”,Kata Cindy malas sambil melahap lasagnanya,”bagus doonggg”,Kata Beby,”tuuuhh,contoh kakak kau,dia rajin baca”,Kata Papi mengeluarkan logat khas Bataknya,”yaaaa”,Kata Cindu malas
"yaudah,daripada bengong brangkat yuk!",kata Papi,"ayo!!",kata Beby dan Cindy,"belajar yang rajin ya . . . ",kata bunda mencium kening kedua anak ceweknya,"da Bunda/mami",kata Beby dan Cindy lalu masuk mobil.

***
"aduh,gue udah gila",batin Cindy sambil memegang kepalanya,"napa lu???",tanya Ayana,"em . . . malu ah ngomongnya",kata Cindy mukanya merah,"tunggu deh,mesti lo jatuh cinta ya???",tanya Rena,Cindy menunduk,"BWAKAKAKAKAKAKAKAKA",tawa Rena dan Ayana,"tuh kan gue udah bilang . . ",kata Cindy,"hahaha,aduh sorry,emang gimana sih?”,tanya Ayana,”jadi tuh si Nara ngajak aku belajar bareng”,Kata Cindy,”terus?”,tanya Rena,”tapi kok di taman kompleks?,kan aku mikirnya yang enggak enggakkk”,Kata Cindy manyun,”mau di tembak jangan jangan”,Kata Ayana,”hwaaaa.....”,Kata Cindy

Hayooo.....Apakah Cindy akan ditembak Nara beneran????

Bersambung.

By Indaah Sinta Devi

0 comments:

Posting Komentar