Jumat, 19 Juli 2013

BeCin!!! *Fcking wedding* 2


Cindy  dan papinya sedang bermain basket,"ah papi curang . . ",teriak Cindy mengejar papinya,”coba tangkep kalo bisaaaa”,triak papinya lalu pembantunya datang,"tuan,bu Melody datang",kata Pembantunya.,"oh ya sebentar",kt papi,"siapa pi?",ty Cindy,"ayo ke depan,papi mau ngenalin seseorang",kt Papi,"capek ah pi,gendong",kata Cindy manja,"hadehhh,berat ya jagon papi","ih,papi ngehina ya??",kt Cindy lalu mereka tertawa bersama sambil berjalan ke ruang tamu. Saat Beby dan Bundanya sedang menunggu, terdengar suara bocah seumuran Beby tertawa di taman belakangnya,lalu seseorang pria paruh baya datang dengan seorang bocah yang sepertinya Beby kenal.
mukaBeb y seketika berbeda 90%menjadi kaget saat melihat anak Pak Fadhul,
"CINDY???",kaget Beby,"BEBY??",kaget Cindy,"loh,kalian saling kenal?",tanya Papi,"bagus deh kalo kalian sudah saling kenal",kata bunda Beby,"kenapa?",kaget Beby dan Cindy,"karna kita berdua mau menikah",kata Papi dan bunda,,"APA???,MENIKAH???",kaget Beby dan Cindy serempak.
"apa pi???,menikah??,papi bcanda kan??",tanya Cindy kaget,"bilang sama Beby bunda bercanda",kata Beby panik,"ga,bunda ga bcanda,Orang kita udah kenal sejak lama kok",kt Bunda,"JANGAN . . AKU GA MAU . . . ",Teriak Beby n Cindy bersama,"emang kenapa?,maafkan bunda,bunda pengen cepet cari pengganti ayah,bunda sakit kalo bunda inget2 ayah,pelase Byy,bunda mohoon,turuti perkataan bunda yg satu ini",kata Bunda mulai berkaca2,"kalo bunda married ma papinya si tengik jelek itu,gue kan jadi kakaknya?,bisa gue perbabu nih",batin Beby,"yaudahdeh bunda",kata Beby,"kalo kamu Cindy?",tanya Papi,Cindy mengangguk kecil,"akhirnya . . . ",Papi dan bunda pelukan,"eh lo,gue ngijinin bokap gue married sama nyokap lo,bukan berarti gue damai ma lo ya",kata Cindy nunjuk hidungnya Beby,"idihidih,enak aja damai,gue masih ada urusan ma lo ya!",kata Beby manyun.

***
Saat Cindy berangkat sekolah,mobilnya yang ditumpanginya mengarah ke rumah Beby,"pak,ini mau kemana??",tanya Cindy,"kerumah bu Melody mbak",kt Supirnya,"alahhh ",keluh Cindy,”disuruh bapak mbak”,Kata supirnya
tintin . .
"bunda,mobil siapa bunda?",tanya Beby sambil makan,"mobil Cindy,hari ini kamu bareng Cindy ya,bunnda harus fitting baju di WO,oke??",kata bunda mencium kening anaknya,"uhuk.. CINDYYY????",kaget Beby sambil keselek,”pelan pelan donggg”,Kata Bunda memberikan gelas susu Beby,”yaudah,Beby berangkat dulu,asalamuallaikuuuumm”,Beby mencium pipi bundanya dan masuk ke mobil Cindy.
"awas ya lo bilang ke anak2 kalo bonyok kita mau married,mau taro mana muka gue?",tanya Cindy,"noh di Closet rumah lu nohh,gue jg malu tauk sodaraan  tiri ma lo",kata Beby melipat tangannya. “Hati hati yaaa!!!”,Kata Bunda,”siaaaapppp”,Kata Beby.”duluan tantee”,Kata Cindy memasang wajah manis,”carmuk banget sih lo”,Kata Beby,”yee biariinn”,Cindy melet


jengjeng . . .
akhirnya Beby dan Cindy  sampe sekolah.
saat mrk keluar dari mobil,semua yang lihat mereka langsung terbelalak dan saling berbisik
"sial . . sial . .sial",teriak Ciindy menjedukkan kepalanya ke meja,"sabar ya bro,kita jg ikut prihatin atas mariiednyaa bokap lo ma nyokapnya Beby",kata Ayana,"iya sob!!",kata Rena,"lo tuh ya malah ngomong keras keras",marah Cindy manyun,"hya,kan udah pada tau",kata Shanju,"kok bisa??",tanya Cindy,"tadi pagi ada yang bilang liat lo berdua keluar dari mobil yg sama",kata Ayana,"ah,sialllll sialll siallll",triak Cindy melanjutkan aksi menjeduk2kan kepala ke meja,"Cindyy!!!!!",suara seorang Cowo memanggil ,aksi Cindy pun berhenti.
 ternyata itu adalah . . .

Bersambung.

By Indaah Sinta Devi

0 comments:

Poskan Komentar