Jumat, 19 Juli 2013

BeCin!! *ENDING CHAPTER : Kita harus akhiri semuanya* #7


"pak ikuti mobilnya!",instruksi Ayana panic,lalu mobil Ayana mengikuti mobil besar itu.
Ciit . . .,akhirnya mobil itu berhenti di sbuah gudang kecil,ada 3 org pria kekar,dan 1 org wanita,dan 1 kakek2 dan ternyata itu kong Washfi "ayo kita ksana!",kata Gaby mau keluar,"jangan!,lo mau mati?,gimana klo kita panggil polisi?",tanya Ayana,"ide bagus!",kata Ochi angsung telpon polisi,"pak tolong datengi alamat ini,temen saya dlm bahaya",kata Ochi menelpon polisi.

"au . . ",rintih Beby,"gue di mana nih?",tanya Cindy,"bukain!!",triak Beby menggedor2 pintu,"eh,ini kaya gudang?",tanya Cindy memutar2 matanya.
"eh kalian dah bangun ya?",tibatiba ada seorang wanita dan 3 lelaki kekar membawa kong Washfi,"KONG WASHFI??!?",kaget Beby dan Cindy barengbareng,"oh,ini ya yg namanya Cindy Beby?,berikan cincin antik kalian kepadaku!",gertak wanita itu," cincinnya ga bsa lepas",kata Cimdy,"kiki,septian,lepasin cincin mereka!",perintah wanita itu,"uhhh!,ga bisa lepas bos!",kata Kiki,"iya bos!",kata Septian,"percuma Mov,cincin itu ga bisa d lepas kecuali mereka akur!,ga musuhan lagi karna cuma itu caranyaa,kamu baru tau ya itu cincin sahabat?",kata kong Washfi. "okeh,kalo gitu potong aja jarinya,septian!,pisaunya bawa sini!",perintah Mova,lalu Cindy ditarik,"eh Cantik,siap punya jari 4?",ejek Kiki,Cindy hanya diam,"gw tau dia ktakutan,gue harus menomor 1kan dia,gue kan kakaknya",batin Beby,"jangan potong jarinya dulu,potong saja jariku dulu",kata Beby  dgn lantang,"baik,Kiki!",teriak Mova sambil menunjuk Beby,lalu posisinya di tukar,Beby duduk,Nicobdiri,"gue tau lo berkorban buat gue,lo kakak gue,sjelekjeleknyaa lu,lu tetep kakak tiri gue,gue harus berbuat sesuatu",batin Cindy,"jangan sentuh Kakak gue!",triak Cindy menendang Mova yang mau memotong jari kakaknya sampai tersungkur,"hei,jangan macem2 kamu!",teriak Kiki mau menusuk Cindy.
Tiba2,"police,angkat tgn kalian,taruh senjata,ikut kami!",instruksi Polisi smua angkat tagan,lalu di bawa polisi ke penjara,"makasih ya,lo kakak gue yg rela berkorban buat gue",kata Cindy,"ok!",kata Beby,mereka berpelukan,tiba2 lampu cincin itu menyala,seketika roh mereka kembali semula,dan cincinnya terlepas dari jari mereka,tapi mereka berdua pingsan lalu di bawa mobil Ayana ke RS.

***
"aduh,gue di mana?" tanya Beby,"lo di RS,td lo pingsan",kata Gaby,lalu Beby meraba2 kepalanya,"alhamdulilah,roh gue balik",batin Beby,"adek gue mana?",tanya Beby,"di ruang sebelah",kata Bunda,"bunda?",tanya Bebyy,"sayang,bunda bangga sama kamu!",kata Bunda mengelus rambut anaknya,"Cindy cerita ama bunda?,itu kan tugasku jd kakak,tapi kalo ga ada polisi dia udah ga selamat gara gara nylamatin aku bunda",kata Beby,tibatiba Cindy datang,tapi naik kursi roda,"gmn?,dah balik?",tanya Beby,"hehe,puji tuhan,smua udah kembali semula",kata Cindy Nyengir,”Cin,baekan yok”,kata Beby,menawarkan jabatan tangannya,”yok”,dan Cindy membalas jabat tangannya,”Cie . . baikan”,kata semua yg disitu.

***

“Bundaaaaa!!!!!,Pizzanya Beby direbut Cindyyyy!!!!!!!”,Teriak Beby,”aaaaaa Beby curanggggg!!! Aku juga lapeerrrrr!!!!”,Teriak Cindy,Bunda menutup kupingnya pake tangan,”mereka ngga pernah jera Dhul”,Kata Bunda,”emang kalian ga jera ya tukeran juwa?”,tanya Papi nyundir,
Mereka diem
“enggak kooookkkk,udahh baikan nih lhoooo!!”,Kata Beby nepuk nepuk pundak Cindy,”sakiiiiittt wooyyy”,Teriak Cindy,”ckck”,Papi pun Gedek gedek

“huweeeeeekkk!!!”

Tiba Tiba suara Bunda lagi muntah,semua langsung nyamperin Bunda di wastafel,”kamu ga papa?”,tanya Papi,”Kerumah sakit Pi!!”,Kata Cindy,Lalu Bunda dibawa ke rumah sakit

“gimana dok?”,tanya Papi cemas,”selamat Pak Fadhul,anaknya nambah 1”,Kata Dokter,”apa dok?!!!,yeeee!!!!!”,Papi,Cindy dan Beby lompat lompat saking senangnya

Dan setelah itu dunia mereka kembali indah,keluarga merek mjd keluarga bahagia tanpa celah,dan 9 bulan kemudian mereka memiliki adik perempuan bernama Nabilah .
Juga gank Beby dann Gank Cindy bersatu,sekolah mereka menjadi berprestasi gara2 permainan basket merek.

END

"pak ikuti mobilnya!",instruksi Ayana panic,lalu mobil Ayana mengikuti mobil besar itu.
Ciit . . .,akhirnya mobil itu berhenti di sbuah gudang kecil,ada 3 org pria kekar,dan 1 org wanita,dan 1 kakek2 dan ternyata itu kong Washfi "ayo kita ksana!",kata Gaby mau keluar,"jangan!,lo mau mati?,gimana klo kita panggil polisi?",tanya Ayana,"ide bagus!",kata Ochi angsung telpon polisi,"pak tolong datengi alamat ini,temen saya dlm bahaya",kata Ochi menelpon polisi.

"au . . ",rintih Beby,"gue di mana nih?",tanya Cindy,"bukain!!",triak Beby menggedor2 pintu,"eh,ini kaya gudang?",tanya Cindy memutar2 matanya.
"eh kalian dah bangun ya?",tibatiba ada seorang wanita dan 3 lelaki kekar membawa kong Washfi,"KONG WASHFI??!?",kaget Beby dan Cindy barengbareng,"oh,ini ya yg namanya Cindy Beby?,berikan cincin antik kalian kepadaku!",gertak wanita itu," cincinnya ga bsa lepas",kata Cimdy,"kiki,septian,lepasin cincin mereka!",perintah wanita itu,"uhhh!,ga bisa lepas bos!",kata Kiki,"iya bos!",kata Septian,"percuma Mov,cincin itu ga bisa d lepas kecuali mereka akur!,ga musuhan lagi karna cuma itu caranyaa,kamu baru tau ya itu cincin sahabat?",kata kong Washfi. "okeh,kalo gitu potong aja jarinya,septian!,pisaunya bawa sini!",perintah Mova,lalu Cindy ditarik,"eh Cantik,siap punya jari 4?",ejek Kiki,Cindy hanya diam,"gw tau dia ktakutan,gue harus menomor 1kan dia,gue kan kakaknya",batin Beby,"jangan potong jarinya dulu,potong saja jariku dulu",kata Beby  dgn lantang,"baik,Kiki!",teriak Mova sambil menunjuk Beby,lalu posisinya di tukar,Beby duduk,Nicobdiri,"gue tau lo berkorban buat gue,lo kakak gue,sjelekjeleknyaa lu,lu tetep kakak tiri gue,gue harus berbuat sesuatu",batin Cindy,"jangan sentuh Kakak gue!",triak Cindy menendang Mova yang mau memotong jari kakaknya sampai tersungkur,"hei,jangan macem2 kamu!",teriak Kiki mau menusuk Cindy.
Tiba2,"police,angkat tgn kalian,taruh senjata,ikut kami!",instruksi Polisi smua angkat tagan,lalu di bawa polisi ke penjara,"makasih ya,lo kakak gue yg rela berkorban buat gue",kata Cindy,"ok!",kata Beby,mereka berpelukan,tiba2 lampu cincin itu menyala,seketika roh mereka kembali semula,dan cincinnya terlepas dari jari mereka,tapi mereka berdua pingsan lalu di bawa mobil Ayana ke RS.

***
"aduh,gue di mana?" tanya Beby,"lo di RS,td lo pingsan",kata Gaby,lalu Beby meraba2 kepalanya,"alhamdulilah,roh gue balik",batin Beby,"adek gue mana?",tanya Beby,"di ruang sebelah",kata Bunda,"bunda?",tanya Bebyy,"sayang,bunda bangga sama kamu!",kata Bunda mengelus rambut anaknya,"Cindy cerita ama bunda?,itu kan tugasku jd kakak,tapi kalo ga ada polisi dia udah ga selamat gara gara nylamatin aku bunda",kata Beby,tibatiba Cindy datang,tapi naik kursi roda,"gmn?,dah balik?",tanya Beby,"hehe,puji tuhan,smua udah kembali semula",kata Cindy Nyengir,”Cin,baekan yok”,kata Beby,menawarkan jabatan tangannya,”yok”,dan Cindy membalas jabat tangannya,”Cie . . baikan”,kata semua yg disitu.

***

“Bundaaaaa!!!!!,Pizzanya Beby direbut Cindyyyy!!!!!!!”,Teriak Beby,”aaaaaa Beby curanggggg!!! Aku juga lapeerrrrr!!!!”,Teriak Cindy,Bunda menutup kupingnya pake tangan,”mereka ngga pernah jera Dhul”,Kata Bunda,”emang kalian ga jera ya tukeran juwa?”,tanya Papi nyundir,
Mereka diem
“enggak kooookkkk,udahh baikan nih lhoooo!!”,Kata Beby nepuk nepuk pundak Cindy,”sakiiiiittt wooyyy”,Teriak Cindy,”ckck”,Papi pun Gedek gedek

“huweeeeeekkk!!!”

Tiba Tiba suara Bunda lagi muntah,semua langsung nyamperin Bunda di wastafel,”kamu ga papa?”,tanya Papi,”Kerumah sakit Pi!!”,Kata Cindy,Lalu Bunda dibawa ke rumah sakit

“gimana dok?”,tanya Papi cemas,”selamat Pak Fadhul,anaknya nambah 1”,Kata Dokter,”apa dok?!!!,yeeee!!!!!”,Papi,Cindy dan Beby lompat lompat saking senangnya

Dan setelah itu dunia mereka kembali indah,keluarga merek mjd keluarga bahagia tanpa celah,dan 9 bulan kemudian mereka memiliki adik perempuan bernama Nabilah .
Juga gank Beby dann Gank Cindy bersatu,sekolah mereka menjadi berprestasi gara2 permainan basket merek.

End

0 comments:

Poskan Komentar