Jumat, 19 Juli 2013

BeCin!!!! *Secret of Kong Fashfi's Ring* #6


Sampailah mreka di sekolah. "Lo inget ya,sekarang lo di badan gue,so lo harus gabung ma sobat2 gue,ohya satu lagi,cowok gue Nara!",kata Cindy,"ye . .lo kok ngatur gue sih?",tanya Beby,"gini ya,kalo lo maen ma tmn2 lo tp pake tubuh gue,apa kata anakanak?",tanya Cindy,”awas loo malu maluin gue”,Kata Cindy,"BEBYYYYY",panggil Ochi,"Eh Gaby,napa??",tanya Cindy,muka Ochi langsung bingung,"Ochi Bego",bisik Beby,"maksud Gue mau tanya Gaby mana??",tanya Cindy GLagapan,"oh,Gaby bilang dia mau telat,soalnya dia tadi malem nonton bola,jadi tidur malem,ke kelas yok,biasa,pinjem PR",kata Ochi nyengir kuda,lalu mereka ke kelas “CINDYYYYY!!!",panggil Rena,"eh Ayana,napa??",tanya Beby sambil menatap Rena,"jiahh,Ayana itu gue",kata Ayana,"Lo napa sih?,manggil kita aja sampe ketuker",kata Rena,"sorry,badan gue ga enak,maaf ya",kata Beby,"oh gapapa,yok ke kelas",ajak Ayana,"YOOOOKKKK",kata Beby dan Rena

***
Beby melihat cincinnya berwarna merah,"ohhh,mungkin cincin ini yg bikin roh gue sama roh Cindy tukeran?,kalo ge lepas bisa balik kali ya???",tanya Beby memandangi cincinnya terus Beby mencoba melepas cincinnya tapi ga bisa,"ih,susaaahhhhhhhh",rintih Beby menarik cincinnya,"Cigul kamu knapa?,sakit ya??,ke UKS yukk??,kata anak2 kamu sakit?",tanya Nara memegang dahi Beby,"ga,aku ga papa,aku keluar ya??",kata Beby,lalu kelluar,"eh lo ngrasa Cindy aneh ga?",tanya Ayana,"he'em,tingkahnya kaya . . ",kata Rena,"Beby",kata Ayana,"gimana ntar Cindy kita ikutin??",tanya Rena,"boleh juga",kata Ayana

"cincin,cincin ini,sejak gue pake cincin ini roh gue ketukker,warnanya juga jadi ijo,padahal cincin yg di pake Beby merah,mungkin warna ijo melambangkan roh gue,lepas ah",kata Cindy langsung melepas cincinnya,tapi ga bisa,"aduh,susahhh",kata Cindy garuk2 kepala,"Beb kamu ga papa kan??",tanya Dicky,"Eh Dicky ,gapapa kok,gue cabut ya??",kata Cindy langsung ngacir keluar,"Lo berpikiran sama ga ma gue??",tanya Ochi,"ho'o,tingkah Beby kaya . .",kata Gaby,"Cindy”,kata Ochi,"hm!",kata Gaby  mengangguk.
Kriiinggg
Bel pulang skolah berbunyi “eh,lo ikut gue!”,Kata Cindy,”kenapa?”,tanya Beby,”kita harus temuin kong Washfi!”,Kata Cindy,mereka langsung masuk ke mobil,tak d ketahui Beby dan Cindy,di belakang ada mobil Gaby Ochi Ayana dan Rena yang berkomplotan
"pak,ikutin mereka,tapi pelan2",instruksi Ayana ke supirnya.

***

Cindy dan Beby sampai di rumah Kong Washfi
toktok...... "Kong Washfiiii!",panggil mereka,tapi ga ada jawaban,tiba2 dari arah berlawanan ada mobil besar datang
duk . .
Cindy dan Beby tiba di pukul dan di masukin karung bsar,lalu di masukin mobil,dan mobil itu pergi.

Kemanakah Beby dan Cindy dibawa?

Bersambung.

By  Indaah Sinta Devi

0 comments:

Poskan Komentar