Jumat, 19 Juli 2013

BeCin!!!!! *Awal Mula* #1

Kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiingggggggggggggggg . . .
suara jam beker berbentuk bola basket berbunyi teramat berisik membangunkan sesosok gadis imut  bernama CINDY GULLA
"huahhhhhhhhh",Cindy mulai meregangkan tangannya,lalu Cindy langsung ke Kamar Mandi,setelah itu ganti baju n turun untuk sarapan bersama papinya,
ohya,Orang tua Cindy cerai pas umurnya 12 tahun,tapi sekarang dia sudah 14 tahun,tapi Cindy masih suka menanyakan alasan Papinya berpisah dengan maminya,tapi selalu dialihkan.
"pagi non",sapa pembantunya,"pagi bik,pagi pi",kata Cindy  langsung meminum susu yg sudah tersedia di meja,"pagi jagoan,gimana mimpinya??",ty papi,"biasa,pi Cindy masih bingung,kenapa sih papi ma mami pisah?",tanya Cindy sambil meminum susunya yg berhasil buat papinya keselek,"em,aduh papi telat,ceritanya ntar aja ya",kt papi mencium kening anak semata wayangngnya,"papi kenapa?",tanya Cindy bingun,”selaluuu saja begitu”,lanjutnya sambil menghabiskan sarapannya  lalu berangkat sekolah.
***
titittt . . tittit . .
suara jam beker kotak membangunkan sesosok Cewe berlesung pipit yang masih ngorok  bernama BEBY CHAESARA ,"hoamm jam berapa nih??",tanyanya lalu bergegas ke kamar mandi,setelah itu ganti baju lalu sarapan bersama bunda tercinta.
Beby  juga salah satu korban brokenhome seperti Cindy
"pagi bunda",kt Beby mencium pipi bundanya,"pagi jagoan ngorok  bunda ..",ejek bundanya , soalnya Beby kalo tidur ngorok,”ih bunda kok gitu sihhh”,Kata Beby mencubit pundak Bundanya,”hehe ampun ampun jagoan cantiikkk”,kata Bunda mengolesi Roti.Lalu mrk sarapan bersama,"bunda,bunda kenapa sih pisah sama ayah??",ty Beby,”Beby ,kenapa tanya gitu?",ty Bunda,Beby menunduk,"yaudah kalo ga mau cerita,berangkat yuk,ntar bunda telat lagi",ajak Bunda

***
Yap,Beby dan Cindy  satu sekolah di Tunas Jaka Sampurna Internasional School,Beby 9A,Cindy 9B,tapi jangan salah mereka itu adalah musuh bebuyutan lohhhh...
"teman temen,hari ini kita berkumpu disini untuk melihat pertandingan 2 team basket Putri kebanggaan kita,pertama ada GreenGreachTeam,terdiri dari Cindy  kapten,lalu Rena,Shanju,Ayana,dan Jeje,dan ada TheCroZteam,terdiri dari Beby kapten,Ochi,Stella,Gaby,Ghaida,dan Dhike",kata hostnya,"mari bersalaman antar team,lalu mrk salaman,"lo mending mundur aja,takut lo maluuu",ejek Cindy,"haha,TCT?,kalah?,team lo kali",ejek Beby,"ha?G2T kalah?,ga ada tuh kamusnya",kt Cindy.
Priiiiit . . . . .
Akhirnya pertandingan dimulai
Bola ditangan Beby,tapi Beby dikepung oleh Shanju,Ayana,dan Jeje,"gue!!!",teriak Dhike,lalu Beby melempar ke Dhike,Tapi sayang Rena dgn sigap menangkap bola dan memasukan ke ring,lalu bola dipegang Cindy,lalu dengan cepat  melempar ke Shanju,tapi Shanju didorong Ghaida,dan kejar2an nilai pun berlangsung,n di menit ke 45 Cindy Memasukan bola ke Ring,akhirnya Cindy memasukkan bola ker ring,karna kemenangannya Cindy diangkat temantemannya dan disoraki,karna poin 13:12,

"GO G2T . . GOGO G2T AW . . ",sorak teman2 Cindy menyorakan yelyel team merek,"ah ga papa,lain kali kita pasti menang!!”,kata Beby yang memberikan Ochi dkk semangat biar gak sebel

***

pulang sekolah,sebuah mobil alpart berhenti di depan sekolah,"loh,itu kayaknya mobil bunda lo deh Beb ",kata Ochi,"ohya ya",kt Beby langsung menghampiri mobil itu,"bunda,tumben jemput",kata Beby,"ada aja,ikut bunda yuk",kt Bunda menarik tangan Beby,"duluan ya bro,kt Beby,"ok",kt Ochi dan Gaby.
"bunda mau kemana sih?,hayoooo,ke pacarnya ya",kata Beby,Bundanya hanya terkekek kecil.
Tak lama mobil Beby berhenti di depan sebuah Rumah besar,lalu merek masuk,
tingtong . .
akhirnya pembantunya keluar,"permisi,Pak Fadhulnya ada?",tanya Bunda,"ada,sebentar",kt pembantunya mempersilahkan duduk


Siapakah pak Fadhul??
apakah Bunda Beby akan menikah lagi??

Bersambung.

By Indah SintaDevi

0 comments:

Poskan Komentar