Jumat, 19 Juli 2013

BeCin!!!! *a Wedding* #3


jengjeng . . . . . (suara terompet)
NARAAA. . . .

Nara adalah gebetan Cindy,dia itu anak futsal *gak nyambung banget* “Cindy nanti pulang dijemput supir gak?”,tannya Nara,Cindy menggeleng senang,”gak koookk”,Kata Cindy seneng,”yaudah,ntar aku mau traktir es krim yaa,da Cigulll *sapaan dari Nara buat Cindy*”,Kata Nara melambaikan tangan lalu pergi kembali ke kelasnya.
“So sweeeeettt......”Kata Rena,"ah gue mau nyoba ah",kata Ayana ngacir ,pas liat Andry *cowok yang lagi di taksir Ayana*,"a’a Andry ntar jalan jalan yookkkk ",ajak Ayana,"yah maaf Ayana,aku hari ini ada latihan basket ,kapan kapan mungkin",kata Andry beranjak,"yah,hancur . . hancur hatiku . . ",kata Ayana,Cindy dan Rena langsung ketawa guling2 liat tingkah Sobatnya itu,"iya iya . .,ntar aku bilangin Andree",kata Rena sambil nahan tawa.

"ah,kebongkar semua!,kacauuuuuu . . . !!!",teriak Beby,"sob,kita berdua turut prihatin ya",kata Ochi dan Gaby,"Bebyy . . !!!",Panggil seorang cowok bernama Dicky,"aku mau tanya . . ",kata Dicky,"stop,sebelum lo tanya gue udah tau mesti lo tanya soal nyokap gue kan?,ga usah deh ngurus rusan pribadi gue!!",triak Beby, “kamu pede banget deh,aku bukan tanya masalah itu,tapi kayaknya kamu lagi gak mut,aku tanya lain kali aja deh”,Kata Dicky beranjak pergi.
"gue salah ya??",tanya Beby menutup muka pake tas,"udah,gapapa,namanya jugz org emosi",kata Gaby,"thanks ya sobb",kata Beby garuk garuk ,“eh Pak Adib  dateng . . ",teriak salah satu temanya bernama Nisah,"pagi anakk2?,buka buku paket halaman 30",kt Pak Adib,"iya pak . . . ",teriak anak 1 kelas.

***
kriinnnnggggggggggggggg . .
bel pulang sekolah berbunyi
Semua pulang sekolah kecuali anak basket,"siang , . . . hari ini ada pembagian team inti tim putri,yang ga kepilih jangan kecewa ya,ini saya sebut orangnya",kata Pak Deddy guru basket.
“saya bacakan ya . . . . ,yang masuk team inti adalah
1.AYANA SAHAB DARI 9B MARI MAJU KE DEPAN",Kata Pak Deddy ,"yes . . . !!,good luck guys",kata Ayana mencubit pipi kedua sobatnya,"ke 2 NENENG ROESDIANA dari 9A",kata Pak Deddy,Ochi spontan loncat2 ga jelas,"RENA NOZAWA ","good luck Ndyy",kata Rena mencubit pipi Cindy,"buset,pipi gue bisa ancur nih",kata Cindy mengelus pipinya,"GABRIELLA MARGARETH”, “yes . . !!!",Gaby langsung Salto(?),Cindy dan Beby langsung tatapan sinis,"CINDY GULLA”,Cindy maju memeluk sobatsobatnya,"terakhir . . . . BEBY CHAESARAAAA!!!",Beby langsung kaget,"pak saya ga setuju",kata Beby dan Cindy kompak,"knapa lagi?",tanya Pak Deddy,"masa saya satu team sama dia?",kata Cindy dan Beby saling nunjuk,"ayolah,kalian lupakan permusuhan kalian,buat sekolah kita,oke?","baik pak",kata mereka lemas,"ok bapak harap,kalian bisa membanggakan TJS,oke sekarang sudah jam 3 mari kita toos",kt Pak Deddy,lalu semua kumpul,"TJS . . TJS . . YEAH!!!",kata semua,lalu mrk berpisah.

“Maaf udah nunggu lama”,Kata Cindy pada Nara,”iya ga papa kok,yok ki-“,Kata Nara langsung dipotong Beby,”kita pulang,bokap lu telfon gue,kita harus fitting baju”,Kata Beby menarik Cindy masuk mobil,”Beby!!!!!!”,Teriak Cindy.

***
Cindy menghempaskan badan.a ke kasur,"ahhhh . . hidup gue  kacau . . . . !!!",teriak Cindy lalu mengambil foto keluarganya yg sangat bahagia,"mami,Cindy mau kita bersatu lagi,Cindy ga mau gini,besok lusa Papi married sama tante Melody,padahal anaknya musuh Cindy Mii",Tangis Cindy memeluk foto keluarganya,"wouf . . ",tiba2 anjing kesayangan Cindy dateng,"Wolfy?,sejak kapan km disini???",ty Cindy membelai bulu Wolfy dan memeluknya,"Woufff","iya wolfy,aku ga boleh nanngis,besok pas pernikahan papi mami pasti dateng",kt Cindy menghapus air matanya.

"hufff,males jadinya buat hari esok!!,cepet2 lusa trus jadi kakaknya si Cicigugul,males gue",kata Beby sendiri,"meong , . . . ",kucing Beby angsung duduk di pangkuan Beby,"smelly,kalo aku jd abangnya dia,ntar km bisa mati dibunuh anjingnya Cindy",kata Beby mengelus2 kucingnya,"ayah,ayah kemana??,kenapa aayah pisah sama bunda??,terus ilang gitu aja??",kt Beby sendiri saat melihat foto keluarganya,air mata langsung jatuh ke pipinya,

***

2 hari kemudian pernikahan Papi Cindy dan Bunda Bebyy berlangsung
Cindy disebelah Bundanya dengan Dress putih,begitu dengan Cindy disebelah papinya.
"Beby,slamat ya dapet Ayah baru . . ",kata Dicky,"makasih ya Dicky kamu udah dateng”,Kata Beby,”,kamu cantik pake baju itu",kata Dicky mulai Gombal,,"mulai deh bikin aku tersipu ",kata Beby menutup mukanya,"Cieee malu ciee",kata Dicky mencolek colek dagu Beby,"aaah,Dicky .......",kata Beby masih menutup wajahnya,"Nara maafin aku soal itu ya . . aku ga bermaksud ninggalin kamu",kata Cindy garuk garuk ,"iya,gapapa",kata Nara,"slamat ya punya Mami baru",kata Nara,"iya makasih".
setelah itu Nara dan Cindy duduk duduk.
saat Cindy liat sekeliling,mata Cindy langsung terbelalak melihat seseorang.

Siapa kah yang ditemui Cindy???Keep reading yaaaa!!! yang episode selanjutnya aku lanjutin besok,okeeee

Bersambung

By Indaah Sinta Devi

0 comments:

Posting Komentar