Minggu, 21 April 2013

Will You Marry Me


Pada Tanggal 11 Januari 2020 (buseet lama amt ya? -_-) maksudnya 2012 deh. Di pagi hari yang indah Burung berkokok, ayam berkicau, angin terbit, dan matahari berhembus. Terlihat lelaki yg memiliki tampang acak2an, dgn rambut model harakiri, ehh maksudnya harajuku, di pagi yang indah ini, Ia sepertinya sangat senang sekali, terlihat dri muka nya yang sumeringah, tapi ada yg membuat ia BT yaitu "kenapa sepatu gue talinya gak ada? tapi lbh baik tali sepatu gak ada dripada tali bra yg gak ada (nah loh?!)". Dia sekarang menjadi pengangguran sukses loh, dia sanagt bangga dgn julukannya itu. o iya gue lupa, gue mau memperkenalkan nama gue "Nara Akorage" yaaa itulah nama gue, cocok dgn model style rambut gue yg ke jepang-jepangan, hehehe.



Gue sekarang lagi jatuh cinta loh, sama seseorg laki2 di tempat pengangguran gue (dibaca: Rumah), eehh sebentar kyknya ada yg salah deh,, hmmm o iya td salah harusnya itu perempuan. Ya kali gue itu Homo, -_-. Perempuan itu tinggal di sampingnya, rumah gue, sampingnya lagi, sampingnya lagi, dan sampingnya lagi yaa lnh gampangnya sih rumah ke 4 dri gue. Gue ketemu sama dia pas dia lagi jalan2 sama adeknya, yang gue denger2 namanya itu Cindy, cantik juga sih adeknya, tapi yaa gue lbh suka sama yg matanya belo, heheheh.


Pada saat gue lagi beli es krim buat ade gue si Subhan atau bisa di panggil Ucub, dia lewat di depan gue, dan ternyata dia juga mau beli es krim itu. waah kesempatan ngobrol nih



"hay, kinal!" ujar gue

namun kinal hanya diam gue mencoba teriak lbh keras lagi..

"helllo Kinal yang cantik!", ujar gue dan membuat kinal kaget

"ooh, hei Nara! bikin gue kaget aja nih! dasar! untung tukang es krimnya gak meleleh" jawab kinal sembari ketawa.

"apa sih lu, mana bisa tukang es krim meleleh. eh mau beli es krim buat siapa nih? buat cindy ya?" tanya gue

"hehehe, iya nih, bukan cindy juga sih, sama keluarga gue juga mau hehhe, kalo lu buat siapa? Subhan?" tanya kinal balik,

"haha iya nih, hehe buat gue sama si subhan" jawab gue

"oh gitu, yaudah gue duluan ya, udah di tungguin tuh sama cindy, hehe dah yaa, Bang es krimnya di bayar si cowok itu ya, makasih nara!" ujar kinal yg membuat gue kaget, kenapa dia bisa segampang itu bilang ke abang tukang eskrim nya?!
"yayaya da, gue bayarin. Nih bang uangnya!" kata gue sambil masuk ke rumah.



"bang, mana nih es krimnya?" saut Ucub mengetkan gue.

"iya2 ini, es krimnya!" kata gue sembari memberi es krimnya.

"hahaa, eh bang td gue liat lu ngobrol sama kak kinal ya?" tanya adek gue,

"iya emang kenapa? problem?!" jawab gue sewot,

"yaelah bang, jwbnya biasa aja kali, haha, cantik ya kak kinal itu, apalagi adeknya si cindy imut tuh anak, hehehe" kata adek gue mulai mengandai2 kalo kelak dia bisa menjadi kekasih nya cindy.

"ehh, masih kecil udh ngomongin cewek, belajar dulu tuh, pelajaran Bhasa indo aja msh jelek, org indonesia bkn sih lu? hahaha" ledek gue ke Ucub

"yaelah bang, masalah pelajaran pinggirin dulu lah, sekarang mumpung libur jd mikirin cewek dulu, hehehe. bang main PS 3 yuk?"

"hahaha, ayook aja dah, main FIFA 13 yaap.." jawab gue
"hahha ayoo dah bang" kata adek gue pasrah karena sering kalah dlm pertandingan.


*di rumah Kinal


Saat di dalam kamar ketika bulan terbit, dan matahari sudah capek untuk bekerja (dibaca: malam) kinal dan cindy berbincang2 di kamar mreka. namun cindy pun memulai pembicaraan..



"Kak kinal, td itu siapa sih?" tanya cindy

"yang mana dek?" tanya kinal

"itu tuh yang td pagi pas kakak beli es krim?" tanya cindy lbh jelas

"ooh itu, itu kak nara, dia tetangga yg di rumah pink itu" perjelas kinal

"ooh kak nara toh, cakep ya kak?" tanya cindy ke kinal

"ahh, engga cakep kok, jelek malah :p" saut kinal dgn pipi memerah

"masa? tuh buktinya pipi kakak memerah, pasti kakak suka ya sama kak nara? ayoo ngaku!?" kata cindy dgn muka mendekati muka kinal (jgn berpikiran mcm2!! haha)

"ahh engga, mana mungkin kakak suka sama dia, udah ahh, kakak mau tidur aja" kata kinal sambil menutupi mukanya dgn selimut

"udahlah kak, ngaku aja, kalo kakak suka sama dia, aku bantuin deh biar kakak deket sama kak nara!"

"setelah di pikir2 bener juga kata cindy, gue gak boleh pendam rasa ini ke dia" kata kinal dalam hati

"yaudah kalo gak mau aku bantu aku tidur aja deh" kata cindy menggoda

"ehh, cindy2 jgn tidur dulu, hmm iya deh kakak ngaku kakak suka sma dia, tapi kamu bener kan mau bantuin kakak?" tanya kinal meyakinkan kata2 adeknya td

"haha akhirnya ngaku juga!! haha tenang kak, aku bantuin kok tenang2 beres deh sama aku mah" kata cindy meyakinkan kakaknya

"haha gitu dong baru adek kakak, yaudah tidur yuk dah malem nih" kata kinal sembari tidur
"oke kak!" kata cindy menyaut


*kembali lagi ke rumah pink 2 sejoli Nara dan Subhan



"bang, lu suka sama kinal gak? kalo suka, gue bantuin bang!"

"hahha, iyee gue suka sama dia, bantuin gimana caranya?"

"sini gue bisikin bang" kata ucub sambil berbisik ke kakaknya

"Hah!! gila lu ya?" kata nara kaget mendengar perkataan ucub

"mau dapetin kinal gak? itu cara yg paling membuat cewek luluh, nanti gue minta bantuan ke tmn2 gue deh si afta, heri, riko, rizky, dan shandy deh" kata ucub meyakinkan

"haha oke deh sip2, siapin mobil yoo bsk.." kata gue ke adek gue ini
"sip2" kata ucub


#keesokan harinya


"eh udah pagi aja ayam berkicau lagi, dan burung berkokok lagi deh, hmmm tapi gue siap gak ya untuk pake caranya si ucub itu? hmm coba aja deh" kata gue sembari bergegas untuk mempersiapkan semuanya. Hal yang gue lakuin adalah mknum, olah raga, minum lagi sarapan, baru mandi dan yg paling lama adalah memilih baju yg cocok untuk hari ini.



"ehh bang, udah siap blm?" kata ucub

"udah dong adeekku yang good idea" kata gue memuji

"oke deh bang itu mobil gue dah pinjem ke temen gue si riko" kata ucub

"oke2, nanti kita mulai ya, tapi gk papa tuh mobilnya kalo rusak nanti?"

"udah gak apa2 bang, riko kan kayak bang" kata subhan

"oke2 gue telfon kinal dulu deh"
setelah gue telfon kinal, kinal menyetujui ajakan gue untuk jalan2 brg gue.



diin,, diiin, diin
terompet mobil gue berbunyi



"kinal, ayoo kita capcuus" panggil gue ke arah rumah kinal

"eh nara gue boleh ajak adek gue gak?"kata kinal

"yaa gak apa2 kok, santai aja" kata gue pasti, gue udh bilang ke cindy ttg rencana ini, jd gpp lah klo dia ikut

"oke siap2 gak nih nal, cin?1" kata gue sambil tersenyum
"oke deh nar, sip2"


bruum, bruuum



seharian ini gue sama mereka jalan2 mengitari jakarta, dan pada saat tempat terakhir kita jalan2 ke sebuah cafe.

"waah cafenya bagus ya?" kata kinal

"iya kak bagus cafenya" kata cindy sambil tersenyum

"hahaha, udah lah ini cafe temen ade gue namanya rizky" kata gue perjelas

"waah kaya tuh pasti orangnya" kata cindy
"yaudah mau pesen apa nih?"



setelah mereka pesan berapa lama kemudian pesanannya pun datang
kita mengobrol terus bercanda ria dan seru2an sama mereka. hehe ini kesempatan yg gue suka.


"ehh, nal cin, dompet gue ketinggalan nih di mobil gue ambil dulu ya" kata gue sambil pergi menuju mobil pinjaman gue


di saat ini lah rencana di lakukan, gue membuka pintu mobil gue dan masuk ke mobil gue, dan entah ada apa, ada 2 mobil yg menuju ke mobil gue dgn berlawanan arah mereka adalah pembalap handal yaitu heri dan afta, kedua mobil itu menghantam mobil gue dan "druaaak!!!" mobilnya pun hancur. Kinal dan Cindy pun kaget dan melihat kejadian itu, terutama kinal yang shock melihat mobil gue yg di tabrak dan ada gue di dalamnya, Ia langsung berlari keluar cafe dan memanggil nama gue "Naraaa!!! nara!! lu dimana!? nara jawab!" kta kinal sambil menangis dan berencana untuk menerobos mobil nya, namun di halangi oleh org2 stempat, shandy pun menyamar sebagai dokter yang datang, untuk melihat keadaan gue, dengan rasa bersalah shandy bilang ke kinal bahwa nara sudah tiada, "maaf, org yang anda maksud sudah tiada!" kata dokter shandy, "dokter jgn bercanda dok!! naraa!!! bangun nara!! gue mau jujur sama lu, gue suka sama lu dan gue cinta sama lu nar, selama gue ketemu sama lu, gue ngerasa nyaman!! tapi kenapa bisa begini!!" kata kinal sambil menangis lebih kencang lagi, Ia memberontak org2 yg menghadangnya, dia berlari namun ttp di hadang olh adiknya Cindy. Ia di bawa masuk ke dlm mobil polisi untuk menenanginya, namun saat ia mau masuk, tangannya di tarik oleh seseorg....



"Kinal, gue denger semua perkataan lu td, di situasi ini gue cuma mau ngungkapin perasaan gue would not you be my girlfriend forever and ever?"kata gue dgn darah yg mengalir di badan gue.

"jadi semua ini.."

"iya, maukah kamu jd pacar aku?"

Ia malah menamparku, dan langsung mengangguk dgn pasti.
semua org menepuk tangan ke arah gue dan kinal, gue marasa senang dgn moment ini. dan akhirnya gue dan kinal berpelukan sambil mendengarkan tepukan tangan dri org2 yg di sekitar kita , dan gue juga berterima kasih buat Cindy, Subhan, Riko, Riizky, Afta, dan Shandy yang udah membantu gue.


cerita cinta gue dgnnya berakhir dgn kata "WILL YOU MARRY ME?"

0 comments:

Poskan Komentar