Sabtu, 25 Mei 2013

PLAYGIRL !?!? #cerpen4




Pagi-pagi buta sekitar pukul 09.00,gue bangun dari tidur gue yg amat sangat lelap.Ya wajar lah hari ini itu hari minggu jadi udah kebiasaan rutin gue buat bangung pagi-pagi buta.

Setelah bangun,gue langsung pergi ke meja makan.Gue ga peduli sama belek ataupun air liur yg tersisa di wajah cantik nan imut gue.Gue ga ada waktu buat bersihin itu,soalnya cacing diperut gue udah pada konser.

"Mih,mamih? Aku laper ni mih!"gerutu gue dimeja makan.Gue kira makanan udah tersedia dimeja makan,eh ternyata belum.

"Apa sayang?"sahut mamih gue."Ya ampun Nabilah! Pasti baru bangun yah?"tanya mamah gue dengan wajah heran.

"Hehe,iya mih."jawab gue cengengesan.

"Kamu tuh anak gadis! Masa jam 9 baru bangun? Bukannya cuci muka!"omel mamih.

"Ga ada waktu mih! Ni cacing diperut Nabilah udah konser"elak gue.

"Ah alesan aja! Udah cuci muka dulu sana.Kalo engga,ga akan dikasih makan plus uang jajan buat hari ini!"ancem mamih.
"Eits,iya deh mih.Nabilah cuci muka dulu"kata gue langsung cepet-cepet cuci muka.

Setelah gue cuci muka,gue pun akhirnya dapet makan.Pas udah beres,gue balik lagi kekamar gue.Bukannya gue beres-beres kamar,tapi,,,gue ntu melanjutkan tidur gue.Ya maklum aja ya..kalau hari biasa kan gue pasti bangun jam 5,brngkt sekolah jam 6,pulang sekolah jam 2,les jam 3 sampe jam 5,belum lagi gue harus bantuin mamih beres-beres rumah.Kan capek! Makannya setiap hari minggu itu gue jadiin sebagai hari wajib bermalas-malasan.

Kira-kira baru 20 menit gue tidur dan kira-kira mimpi gue juga masih nyari-nyari tema,kaka gue ka Nara, dengan gaya rempongnya bangunin gue.

"De,bangun dong! Penting nih"pinta ka Nara sambil goyang2in badan gue.Bagi gue sih ga kerasa.Gue masih lelap tidur

"De! Ayolah!!!"pinta ka Nara lagi.Ia pun mencubit pipi gue

"Apa sih? Aku ngantuk tau!"ucap gue masih ga sadar

"Itu cowo kamu dateng!"ujar ka Nara

"Cowo yg mana?"tanya gue.Wajar lah gue nanya gini secara cowo gue itu banyak.Ya di maklumin aja ya gue ntuh kan cantik,baik,soleh,manis menurut nyokap gue sih.Hehe

"Cowo kamu yg kamu anggap pacar!"

"Hah? Rizky,kak?"

"Iya! Temuin sana"

Gue pun segera menemui Rizky.Walaupun gue belum mandi,tapi gue mah PD-PD aja.Wkwk

"Hai,Rizky..udah lama nunggu yah?"tanya gue cengengesan

"Eh,blm koq.."jawab Rizky

Kamipun berbincang-bincang.Tak luput kamipun bercanda tawa.Lagi asik-asiknya kami bercanda,tiba-tiba...

"Dek,dek..sini bentar!"ucap ka Nara,sekali lagi dengan gaya rempongnya

"Ada apa sih ka Nara yg cantiknya cetar membahana halilintar badai tornado arung jeram? Ga bisa liat adekmu yg imutnya paling sesuatu ini lagi pacaran apah? Dari tadi kerjaannya ngegangggguuuuuu mulu"gerutu gue dengan gaya lebay

"Kecengan mu itu nelpon terus dari tadi!"bisik ka Nara

"Hah? Kelvin nelpon? Mau ngapain coba?"sahut gue berbisik juga

"Gatau!"

Eh tiba-tiba kecengan gue si Kelvin itu dateng dengan menaikin motor ninja kawasaki.

"Aku ga ikut-ikutan ah.."ucap ka Nara langsung masuk kedalam.

"Yah,ka..ka..ka?"

Oh my god! Disini ada pacar gue,ada kecengan gue.Dan gak berapa lama kemudian,Arian sang gebetan gue pun datang.

"Mampus nih gue!"batin gue

Semua cowo yg ada di rumah gue pun ekspresi wajahnya menunjukan keheranan.

"Mereka siapa?"tanya Rizky

"Em..e..itu.."gue pun bingung mau menjawab apa

"Harusnya gue yg nanya! Kalian siapa?"tanya Kelvin

"Jangan bilang kamu selingkuhin aku!"cetus Arian

"Nabilah! Jawab yg jujur!"paksa Rizky

"Ah..a..em..tau ah"gue ga bisa jawab apapun dan akhirnya gue mutusin pergi gitu aja tanpa pamit.Peduli amat ah mau mereka berantem,mau mereka damai,what ever...Yang penting gue selamat dari amukan mereka.Haha #ketawa jahat

Setelah gue rasa gue udah cukup aman dari mereka,gue pun update status

Via FB ::
Nabilah SiiCewexBauweltd
"haDoeh guE k3T4u@n dWecH"
Baru Saja . 2 Suka . Komentar

(translete : haduh gue ketauan deh)

***The End***

Ini hanyalah cerita fiksi.Bukan kisah nyata^^

_AjengFhanyan

0 comments:

Poskan Komentar