Jumat, 24 Mei 2013

Nabilah dan kawan VS Ratu Cleopatra



Nabilah adalah seorang gadis yang hidup sederhana bersama kakaknya.. mereka membuka sebuah warung kopi, hanya itu lah usaha mereka agar bisa memnuhi kehidupan mereka.. Sejak lulus SMA rica sudah tak melanjutkan ke kuliah lagi karena tak mempunyai uang yang cukup, hanya nabilah lah harapan rica agar bisa menjadi orang yang sukses, walaupun ia masih kelas 1 SMP.. rica begitu sayang dengan nabilah, karena dia lah harta satu satunya yang ia miliki.. ayah mereka sudah meninggalkan mereka sejak nabilah berumur 3 tahun dan ibu mereka meninggal saat melahirkan nabilah...

seperti biasa setelah pulang sekolah nabilah langsung ke warung kopi untuk membantu kakaknya rica. saat di jalan nabilah di hadang oleh para zombie,, mereka ber wotagei.... nabilah pun heran, antara takut sama bingung (kenapa ada zombie di siang bolong). tiba tiba dari belakang zombie itu menyerang nabilah dengan senjata Linght Stick nya... kyaaaaaaaaaaa....!!! nabilah teriak... kemudian entah kenapa zombie itu terpental jauh, nabilah pun meliat dua orang yang melawan zombie itu... mereka berdua menyuruh nabilah untuk cepat pergi.. nabilah pun berlari sekencang mungkin..
setelah sampai di warung kopi.. rica pun bingung, kenapa nabilah?? Sepertinya kamu ketakutan?? tadi kak ada zombie...!! hahahahahaha mana mungkin ada zombie, di siang hari lagi... wakakakakkakakakka.... kamu berteman dengan siapa sih kok jadi suka menghayal kayak gitu...?? Yaudah kalo gk percaya “nabilah ngambek”

tiinng... ada pelanggan.
mbak! Kopi ya?? baik mas.. “rica pun langsung membuatkan kopi”


keesokan harinya.. kebetulan hari ini hari minggu.

Dek biyah kita lari pagi yuk..? gk mau.. “masih ngambek” yah,, kayak anak kecil ngambek mulu..

beberapa saat kemudian akhirnya nabilah pun mau ikut.. mereka lari pagi menuju ke monas, di situ juga banyak orang yang berolah raga...

tiba tiba langit menjadi gelap, padahal tadi begitu cerah.. kemudian semua orang yang ada di monas seperti ber wotagei..
ahh jangan jangan “nabilah terjejut” kenapa dek?? “tanya rica”

dan dugaan nabilah ternyata benar,, mereka berubah menjadi zombie... nabilah dan rica menjadi panik.
tuh kan ada zombie..!! bukan saatnya bicara seperti itu..!! “kata rica yang panik”

datanglah dua orang misterius yang di liat nabilah kemaren. itu kan?? kenapa dek? itu dua orang misterius yang menolong aku kemaren..!!

akhirnya dua orang itu memperkenalkan dirinya...

aku adalah KAMENGHAIDA...!!
dan aku DHIKERANGER...!!
bersama kami akan menaklukan para zombie...!!


pukk pukk pukk... (suara tepuk tangan) jadi kalian yang menghalangi ku untuk menguasai dunia...

siapa kau...!!! “kata ghaida dengan tegas”
aku adalah RATU CLEOPATRA..!!
HAHAHAHAHAHAHAHA........!! (ketawa licik) cleopatra pun langsung menembakan kan sinar laser dari tongkatnya.. dan berbunyi TELIMIKICIW...

Dhikeranger lindungi dua gadis itu..!! “kata ghaida” baik..!!

tak akan kubiarkan kau melindungi dua gadis itu, mereka akan menjadi pengikut ku...! “kata cleopatra” nabilah dan rica pun semakin ketakutan.. tenang saja aku akan melindungi kalian.. “kata dhike” dhike pun melawan puluhan bahkan ratusan zombie untuk melindungi mereka berdua.


KamenGhaida vs Ratu Cleopatra.

Ghaida: tak akan kubiarkan kau menguasai dunia...!! hyaaaaaaaaaaaaaa...!! Cleopatra: ciyyyuuussss miapah??? telikiciw telimikici telimikiciw... “suara tembakan” Ghaida: Demi sumpah pemuda..!! akan ku kalahkan kau...!!!

PERTEMPURAN SINGIT PUN TERJADI....... Kamenghaida dan cleopatra sama sama terluka parah.. sampai sampai mereka tak bisa berdiri lagi...........



Di sisi lain... dhikeranger hampir kehabisaan tenaga.. dan dhike
lengah...

Awaaaaaaaassss...!! “teriak nabilah”

kyaaaaaaaaaaa...!! dhike pun terpental jauh...

pria bertopeng: hahahahahahha... (ketawa licik) dhike yang terpental jauh tak bisa apa apa lagi..

melihat dhike tak bisa apa apa lagi, akhirnya rica memutuskan untuk melindungi nabilah.. Rica: dek biyah kalo kakak mati, jaga diri baik baik ya?? Nabilah: jangan kak rica, dek biyah gk mau kehilangan kakak... hiks,, hiks,, hikss....

nabilah memegang tangan rica begitu erat.. tapi keputusan rica sudah bulat, dia akan melindungi adiknya nabilah walaupun harus mengorbankan nyawa nya...

Pria bertopeng: kamu mau mati? Apa mau jadi zombie, hah!! Rica: aku akan melindungi adik ku...!!!!! Pria bertopeng: jawaban yang salah...!! hyaaaaaaaaa...!!
Tak lama kemudian rica sudah terluka parah... begitu mudahnya pria bertopeng itu mengalahkannya...

kemudian Pria bertopeng itu menghampiri rica yg sudah tak berdaya lagi...

plaakkkk...!! nabilah melemparkan batu ke arah pria bertopeng itu..
pria itu pun marah...

dalam benak nabilah ia berkata.... “TAK MELAWAN MATI, LARI PUN DIKEJARNYA, LEBIH BAIK MELAWAN DAN MENGALAHKANNYA...!!!!!”

Pria bertopeng itu lari ke arah nabilah....

Rica yang tak berdaya lagi hanya bisa menangis.. “Aku memang gagal menjadi seorang kakak,, menjaga adikku sendiri saja tak bisa,, maafkan aku ibu,, aku tak bisa menjaga nabilah seperti yang ibu harapkan...”


kemudian nabilah mengangkat tangan kanannya...

pria bertopeng itu pun bingung...

Nabilah pun berteriak...!!

“GINGHAM CHEK...!!!”

topeng pria itu pun hancur seketika... dan terurai lah rambut pria itu yang berwarna kuning....

Rica pun terkejut meliat pria itu,, ia merasa seperti pernah meliat pria itu...

Pria misterius itu pun seperti tersadar akan sesuatu... kamu nabilah ya???

iya aku nabilah... nabilah bingung tiba tiba sifat pria itu berubah....

kalo begitu....

kenapa?? “kata nabilah yang masih bingung”

aku adalah papah mu,,, Ayo sini peluk papah...

Gk mau....... “THE END”

Ahmad Yafie
@Yafie_Spartan99

0 comments:

Poskan Komentar