Sabtu, 11 Mei 2013

1 LANGKAH MENUJU CAKRAWALA

Hari hari penuh harapan semua personil JKT48 menjalani hari penuh semangat dan penuh keyakinan, dan kekuatan karena mereka semua bisa melampaui dinding yang dating menghadang, mereka semua menjadi pesawat yang berada di awan, walaupun ditiup angin ku akan lindungi bunga itu,
JKT48 sedang merancang konser “1 LANGKAH MENUJU CAKRAWALA”
Personil jkt48 melakukan latihan yang sangat keras, setiap saat, mereka melakukan hanya untuk para fansnya
Nabilah “ kak melody kita harus berjuang sebaik mungkin untuk para fans kita”
Melody “ iya bener itu dek”
Nabilah “ 1 LANGKAH MENUJU CAKRAWALA iya nggak kak”
Melody “ iya dong”
            Hari demi hari mereka jalani dengan latihan keras demi mempersiapkan konser itu para personil JKT48 tidak memikirkan kesehatannya,walaupun mereka capek tapi tetap semangat, tapi ada kejadian yang pasti tidak di inginkan
            Pada suatu hari saat mereka latiahan Melody dan Nabilah jatuh pingsan, semua personil JKT48, panic dan suasana menjadi tegang karna nabilah dan melody jatuh pingsan
Shania “ kak melody bangun dong”
Ayana “ coba tolong ambilkan miyak kayu putih”
Jeje “ iya tunggu sebentar”
            Setelah jeje mengambilkan miyak kayu putih lalu Shania mengoleskan minyak kayu putih itu ke nabilah dan melody, tapi mereka belum siuman juga lalu stella memanggil salah satu crew JKT48 untuk memanggil ambulan, tak lama kemudian ambulan datang dan mereka berdua di bawa kerumah sakit, lalu latihan pun di hentikan, pada keesokan harinya msemua member JKT48 datang kerumah sakit untuk menjenguk Nabilah Dan Melody
Ghaida “ kamu nggak apa apa nabilah
Nabilah “ nggak apa apa kok kak kata dokter saya dan kak melody hanya kecapean”
Setelah mereka ngobrol cukup lama kemudia mereka pulang, mereka setiap hari latihan walaupun tanpa Melody dan  N abilah mereka terus berlatih dan berlatih namun dalam hati Shania selalu khawatir akan konser itu
Shania “ wah gimana nih kak Melody dan Nabilah jatuh sakit padahal konser kita tinggal satu minggu lagi nih
Ve “ tenang aja kita yakin aja nanti kak Melody dan Nabilah pasti sembuh
Shania “ gimana bisa tenag teman kita aja lagi sakit
Jeje “ sudah sudah jangan berdebat lagi, mending kita doain aja biar mereka berdua cepat sembuh,
            Dan para fansnya tahu kalau oshinya lagi sakit maka fans dari Nabilaholic dan Melodist semua menjenguk kerumah sakit untu member semanngat kepada oshinya agar lekas sembuh dalam hatinya melody dan nabilah mempunyai semangat untuk sembuh secara cepat karena mereka tidak ingin mengecewakan para fansnya.
            Konser tinggal 1 hari lagi tapi melody dan nabilah belum keluar dari rumah sakit semua menjadi bingung dan cemas karena mereka takut kalau konsernya tidak berjalan lancer
Semua tambah panic ketika konser tinggal dua jam lagi
Shania “ waduh gimana nih kak melody dan nabilah belum juga sembuh
Ghaida “ nggak apa2 kita pasti bisa”
Shania “ iya “
            Saat konser akan di mulai dan semua prsonil hampir masuk dari kejauhan terdengan suara seperti orang sedang berlari dan ternyaata Nabilah dan Melody semua personil menjadi senang dan dalam hati nabilah berkata saya tidak akan kesini kalau tidak karena fans JKT48 mereka pun langsung menjalankan apa yang di inginkan setelah mereka konser nabilah dan melody berkata kepada para fansnya
Nabilah “aku berada disini karena fans dari JKT48 terima kasih semua”.


END
Hasil Karya Tulis M Jaelani Nabilaholic

0 comments:

Poskan Komentar