Minggu, 12 Mei 2013

DULU PACAR SEKARANG IDOLA PART 2

 sorenya ka ria sama ve udah dateng tinggal tunggu si frian, gal lama kemudian frian dateng!

"sorry telat" kata frian
"gimana sih janjian jam 4 tapi telat!" oceh ka ria
"maaf" jawab frian singkat
"yaudah ayo ngerjain tugas" kata ve
"ayo" kataku

      kita belajar sampe jam setengah 6
"dhik mana makanannya" tanya frian kelaparan
"o iyah ga ada masak dulu yah" jawabku

     lalu aku jalan ke dapur mau masak nasi goreng, ga lama aku panggil frian teriak

"yan" panggilku teriak dari dalam
"apaan?" tanya frian dari ruang tengah teriak
"kesini sebentar" kataku teriak

      lalu rian jalan ke dapur

"yan bikinin sirup!" suruh ku
"ya seep" jawab rian

      ga lama aku dan rian di dapur ve dateng sama ka ria

"masak apa sih lama banget?" tanya ve
"bikin nasi goreng spesial" jawabku sambil tersenyum
"dhik ada tempat shalat ga?" tanya ka ria
"ada di deket kamar kedua dari luar" kataku
"yang mana?" tanya ka ria
"yang itu" sambil nunjuk ke arah kamar
"owh" kata ka ria singkat

     setelah selesai masak aku bawa nasi gorengnya ke ruang tengah buat makan malam

"udah beres nih nasi gorengnya" kataku
"asik makan" kata rian semangat
"lu yan kalau makan semangat" kataku ngeledek rian
"ve ayo dimakan" kataku
"iya-iya makasih baren ka ria aja" kata ve
"o iyah bareng ka ria aja kan ka ria lagi puasa" kataku
"yah nuggu lagi donk" kata rian
"lu yan kalo makan aja semangt, kalau tugas aja males" ktaku

      skip>>>
ga kerasa abis makan udah malem ka ria udah pulang rian juga udah pulang ve mau pulang

      skip>>>
   besoknya aku berangkat pagi takut telat dan di hukum aku buka laptop dan liat@ rumus kebetulan di sekolahku ada wi-fi :D

"dhik ngapain" tanya rian
"ini lagi liat-liat rumus"jawab ku

      skip>>>

      pelajaran mtk dimulai, kayanya guru mtknya bawa murid baru laki-laki

"pagi anak2" kata guruku
"pagi pa" serentak guru
"bapa bawa murid baru pindahan dari bandung, ayo fajar perkenalkan dirimu!" kata guru mtk
"selamat pagi, aku fajar zakaria aku pindahan dari bandung panggil aku fajar"
     
      fajar duduk di di pojok belakang sama shania

skip>>

pelajaran selesai, aku ve frian ke kantin ka ria di kelas, fajar zakaria juga kayanya orangnya pendiam dia diam di kelas buka buku, belajar kayanya dia pinter dan rajin


bersambung

rianlivaen

0 comments:

Poskan Komentar