Sabtu, 25 Mei 2013

Gara-gara Tataboga #cerpen3b




Next...

Pas 1 hari menjelang dia tataboga,gue kekelas Leo lagi saat istirahat sekolah.
Gue:Dilla,panggilin Leo dongs..
Dilla:ok.bentar
(Leo pun keluar)
Leo:Apa cayank?
Gue:Sekarang kamu kerumah yah...mumpung ada mamih and papih aku..
Leo:Aduh maaf aku ga bisa!
Gue:Loh? Kenapa?
Leo:Kan aku tataboga
Gue:Tataboga? Bukannya dimasakin sama mamahnya Nia yah?
Leo:engga jadi..jadinya tetep nginep dirumah Clara!

Anjrit jlebb nyess.Gue serasa dibohongin sama Leo.Gue pun langsung balik kekelas gue tanpa pamit.Saat dikelas,gue mewek abis-abisan di pojokan.Kebetulan gue bawa tissu banyak.Anak-anak dikelas gue pun bingung.Gue ga jawab pertanyaan mereka saat mereka nanya "Sonya,lo kenapa?".

Malam harinya,gue tau Leo sibuk tataboga dirumah Kinal.Ya sesibuk-sibuknya dia,luangin waktu buat sms gue kek..Dia kan tataboganya cuma bikin Bolu kukus doang.Masa ga bisa sms gue.Sampe jam 9 malem gue nunggu sms dari dia.Tapi,,boro-boro ada.Gue coba tunggu lagi.Saat jam 9.15,HP gue bergetar.

"1 message from My Dear Leo "

Hahay gue seneng banget..ga sia-sia penantian gue buat sms dia.Tapi..saat gue buka..

"Sonya,ini gue Clara.Lo jangan marah lagi sama Leo.Leo ga ngapa2in kok disini"

Ihh sumpah gue enek banget! Gue tau Clara itu sahabat gue.Tapi entah kenapa feeling gue mengatakan bahwa Clara itu ganjen ke Leo.Rasanya pengen gue jambak pipinya,terus gue tampar rambutnya *ehh kebalik.Maksud gue,gue jambak rambutnya dan gue tampar pipinya.Sumpah ngenes gue.

Gue bales tuh sms
"O"

Haha pasti Clara gendok tuh.Makannya jangan macem-macem sama gue,SONYA PANDARMAWAN.Hahaha#ketawa jahat.Ga lama kemudian,dia ngebales lagi.

"Y. By,LEO"

Ih dasar cowo apaan sih lo! Bukannya ngalah sama gue kek eh malah kaya gitu.Sangking keselnya,gue langsung SMS si Clara.

Gue:Heh ganjen bgt sih lo sama cowo gue!
Clara:Siapa yg ganjeng,Sonya?
Gue:make pura2 bego segala
eh iya yah,lo itu emang bego
Clara:Gue ga ngerti!
Gue:O

Yg gue tau,Clara itu pinter.Selalu dapet peringkat dikelasnya.Tapi,kenapa dia bales sms gue kaya gitu yah???

Gue uring-uringan gajelas dikamar gue.Tiba-tiba Leo sms gue.

Leo:SONYA,kamu kalo mau marah ke aku aja.ga usah ke CLARA.CLARA ga salah apa2 tau!
Gue:Ya terus?
Leo:Tau ah
Gue: oh jadi lebih belain Clara? OKE GA APA APA.
Leo:Bukan gitu maksud aku!
Gue:Ya udah terserah.Mungkin aku udah ga dianggap lagi sama kamu.FINE

Leo gak membalas sms gue.Sampe tengah malem gada 1 pun balesan dari Leo.Gue coba sms dia lagi.

Gue:Udah punya yg baru mah pasti lupa sama yg lama

Eh ga nyangka,si Leo ngebales

Leo:Maksudnya kesiapa?
Gue:Ya buat yg ngerasa aja
Leo: Oh

Ya Tuhan gue ga kuat sama sikapnya Leo.Gue mesti gimana? Tengah malem itu juga,tepat pukul 00.05 gue bilang PUTUS ke Leo lewat sms.

Gue: PUTUS
Leo:Apa?
Gue: KITA PUTUS!
Leo:Aslinya?
Gue:Y
Leo:Knp kamu mau putus? Padahalkan hari ini tepat kita 1 bulan!
Gue:EGP
Leo:Ya udah lah terserah

Tepat di hari jadi hubungan gue yg ke 1 bulan,gue memutuskan Leo.Gue ga butuh motor dia! Yg gue butuh adalah kasih sayang.Gue yakin,diluar sana masih baaaannnnyyyaaakkk yg lebih baaaiikkk dari pada LEO.

***The End***

Ini hanyalah cerita fiksi.Bukan kisah nyata^^

_AjengFhanyan

0 comments:

Poskan Komentar