Rabu, 29 Mei 2013

(cindy gulla)


Aku terbangun,aku melihat jam di samping tempat tidurku,ternyata waktu sudah menunjukan pukul 06.30 aku pun bergegas mandi lalu memakai pakaianku,setelah siap,aku berpamitan kepada ibuku

“Kamu ngga sarapan dulu?” Tanya ibuku
”Engga bu,sudah terlambat,nanti bisa sarapan di sekolah aja”sahutku sambil menstater motor ku
“Ya sudah,hati hati ya nak”
“Iya bu,arif berangkat dulu” jawab ku sambil keluar dari rumah
Setelah aku sampai di sekolah,aku parkir motor ku,sambil berlari ke arah gerbang yang sudah mau di tutup,“untung saja masih sempat,kalau tidak,mati aku” Pikirku
Saat sedang berjalan menuju kelas,aku ketahuan oleh kepala sekolah karena terlambat.
“Kenapa kamu jam segini baru masuk ?!” Tanya kepala sekolah padaku
“Maaf pak,saya terlambat,soalnya saya tidur terlalu larut tadi malam” jawabku
“Banyak alasan kamu,kalau begitu,cepat bersihkan taman sekolah itu!”
“Tapi kan itu luas pak,masa aku harus mengerjakannya sendiri” aku mencoba melawan
“Kamu mau berhubungan dengan guru BK?”
“Engga pak,akan saya kerjakan” jawab ku dengan malas
Sampai istirahat pun aku masih belum selesai mengerjakan tugasku,saat aku sedang menyapu halaman sekolah,aku melihat gadis cantik sedang duduk sendirian sambil melihat sekelilingnya,aku pun mendekatinya dan berkenalan.
“Hai,lagi ngapain nih duduk sendirian aja?”
“Hehe,engga apa apa kok,lagi liat liat saja” jawabnya
“Boleh kenalan engga?”Tanyaku
“Boleh kok,aku cindy gulla dari kelas X-4”
“saya arif bastanta dari kelas X-2”
Saat asik sedang mengobrol,tiba tiba di sebelahku ada guru sambil melotot ke arahku.
“Anak pinter,di suruh bersihin taman malah asik godain cewe”
“Eh,ampun pak,saya cuma kenalan doang” jawabku.
Aku pun ngacir karena takut di panggil ke BK,sambil sedikit melihat ke arah gadis itu yang tersenyum karena tingkah ku.
Semakin dekat aku dengannya,sudah 1 bulan,hubungan kita semakin dekat,pada hari sabtu,aku menghampiri ke kelasnya,kebetulan dia sedang duduk di depan kelas,aku pun menghampirinya.
“Kamu pulang sekolah ada acara ga ?”
“Engga ada kok,memang kenapa ?”
“Mau engga kita jalan jalan hari ini ?” Tanyaku
”Kemana ?”
“Ya pokoknya ikut saja yaa”
“Ya udah deh,nanti kamu jemput aku aja di rumah ya”jawabnya sambil tersenyum
“Baiklah,sampai jumpa nanti sore” kata ku
Setelah pulang sekolah,aku langsung menuju rumahku,aku mencuci motor ku,dan bersiap siap untuk nanti sore.Setelah siap,aku langsung berangkat menjemput cindy di rumahnya,saat sudah sampai,ternyata dia sudah menunggu di terasnya,aku tersontak kaget melihat dia yang berpakaian cantik.
“Hei,kok melongo sih ?”
“Eh engga apa apa,tadi aku kayak abis melihat bidadari”
“Hah ? Siapa ?”
“Ni orangnya lagi di depan ku” sambil melihat ke arahnya
“Hahaha,kamu bisa aja,udah yuk berangkat” katanya
Aku pun mulai berangkat,pertama,dia mengajaku ke mall,setelah sampai ke mall,dia langsung mengajaku untuk menemaninya membeli buku.Setelah membeli buku dan berjalan jalan sejenak,aku mengajaknya ke sebuah kafe yang terlihat romantis dan fyu yang indah,aku pun memesan makanan,sambil menunggu,aku ngobrol ngobrol dengannya.
“Cin,kamu udah pernah pacaran belum?”
“Belum,kamu ?
“Aku juga belum,cin,kamu mau engga jadi pacar aku?”
Cindy hanya tersenyum sambil berkata
“Nanti yah,besok jawabannya”
Makanan kami pun telah datang,aku melahapnya dengan cepat karena sudah sangat lapar,cindy hanya tersenyum melihat aku yang kelaparan.
Setelah selesai,aku pun mengantarkan cindy pulang ke rumahnya,saat sampai di rumahnya,cindy pun berkata padaku “makasih ya rif untuk hari ini,sampai ketemu besok di bukit jam 08.00” jawabnya sambil tersenyum dan masuk ke rumahnya.
Hari minggu pun tiba,sesuai janji,aku langsung bergegas mandi,dan langsung berangkat ke tempat yang ku tuju.saat sampai di sana,aku melihat cindy yang sedang asik memainkan HP nya.
“Lama ya nunggunya ?” Kataku
“Eh,udah dateng,engga kok,baru 8 menitan aku nunggu” jawabnya sambil tersenyum
“Ohehe,jadi gimana cin,kamu mau jadi pacar aku ? Tanyaku
“Setelah kupikir pikir,aku mau deh,asalkan janji yaa kamu ga akan ninggalin aku”
“Iya aku janji”
Waktu telah menunjukan pukul 16.00.aku pun mengantar cindy kembali ke rumahnya.“Hati hati ya,katanya sambil tersenyum kecil” “Iyaa” sahutku
Aku berangkat ke sekolah dengan menjemput cindy terlebih dahulu.lalu kami pun bersama sama berangkat ke sekolah,saat pulang sekolah,aku mencari cindy di kelasnya,ternyata sudah tidak ada,ku cari cari sampai ke gudang sekolah,ternyata dia sedang di ancam oleh preman preman sekolah yang terkenal brandal.
“Heh,kalau berani jangan sama cewe,lawan sini gue kalian semua” ucapku
Mereka pun maju mengkroyokku,tapi tak kalah,aku memakai kekuatanku untuk mengalahkan mereka,ternyata aku berhasil menang,cindy pun berlari memeluk ku,aku pun tersontak kaget,kami pun pulang,seperti biasa,aku mengantar kan cindy terlebih dahulu ke rumahnya.
Pagipun tiba,aku berangkat ke sekolah seperti biasa,saat aku mau menjemput cindy,aku tertabrak sebuah mobil,aku menderita luka cukup parah,aku pun pingsan dan langsung di bawa ke rumah sakit.
Saat aku membuka mataku,aku merasa sangat lemas,aku merasa hidup ku tak lama lagi,aku melihat cindy di samping ku sambil menangis.
“Cin,maaf kalau aku ninggalin kamu,sungguh,aku gak ingin punya kejadian seperti ini,andaikan aku bisa hidup 1 hari lagi saja,aku ingin menghabiskan sisa hidup ku bersama mu,tapi sayang,itu tak bisa,maafin aku cin,walaupun aku sebentar lagi telah tiada,tapi cinta ku pada mu tak akan pernah tiada.” kata ku
Cindy pun semakin menangis karena perkataan ku,ia pun berkata
“semoga kau tenang di alam sana,aku juga senang bisa kenal dengan mu”,sambil tersenyum padaku,aku pun langsung memenjamkan mata secara perlahan,dan semua pun berakhir,tapi cinta ku dan cindy tak akan pernah berakhir.
END

Ditulis oleh :  Arif Bastanta

0 comments:

Poskan Komentar