Minggu, 12 Mei 2013

DULU PACAR SEKARANG IDOLA PART 1


waktu itu gw telat sekola gw dimarain dan hamir gw di hukum guru

"Radika, kamu udah sering terlambat" oceh guruku
"iya bu maaf, macet" jawabku
"baik kai ini ibu maafin, tapi kalau besok-besok telat lagi ibu hukum kamu" ocehnya cukup keras
"iya bu maaf" memasang muka melas
"yaudah kamu masuk kelas sekarang" kata guruku
"makasih bu" sambil lari kekelas

      saat gw jalan kekelas murid-murid masih ada berisik ternyata gurunya belum dateng, jelang beberapa menit guruku daang bawa anak perempuan cantik menurut, mukanya lucu manis, pokonya cantik banget menurut gw

"pagi anak-anak" kata guruku
"pagi bu" jawab murit serempak
"ibu bawa murid baru, pindahan dari Jakarta" kata guuku
"suruh kenalin diri sendiri aja bu" kata salah satu murid teriak
"baik-baik, silahkan ve"kataguruku

"hallo aku jessica veranda Tanumihardja, panggil aku ve" katanya
"baik ve kamu duduk sama radhika"kata guruku
"ciee dhika" kata frian sahabat gw

      skip>>>

bel istirahat bunyi kriinggggg

"hai ve, aku Radhika dwi permana" kataku
"ha aku veranda" jawabnya

      kita berduaudah akrab kaya udah temenan lama padahal baru beberapa jam kita kenal, aku ngerasa nyaman ngobrol sama ve, ga kaya sama cewe lain kita ngobrol ga kerasa bel masuk bunyi "kriiiiiiinnnnnggggg"
setelah bel masuk bunyi kita belajar serius kadang berebut soal lisan dar guru

      skip>>>

bel istirahat kedua bunyi "kkriiinnnggg"

      aku ngajak ve kekantin aku lapan belum makan dari pagi, sesampainya di kantin aku mesen makanan tidak lupa ve juga aku pesenin
      selesai makan gw langsung ajak ve ketempat yang paling gw suka tempat merenung kalau lagi ada asalah gw ketepat itu, yaitu di atas gedung sekola ga lama kita ngobrol bel masuk bunyi kita lari kekelas takut gurunya udah masuk
      sekarang pelajaran matematika pelajaran yang paling gw gasuka

"anak-anak, hari ini bapa mau bagi kelompok buat ngerjain tugas yang cukup banyak" kata guru mtk ku

      gw seneng bisa satu kelompok sama ve kelompk gw

-radhika dwi pernama
-frian ariandi cahyadi
-jessica veranda Tanumihardja
-ria fitiria

      kelompok gw cuma 4 anggota, kelompok lain 5/4 anggota, setelah pembagian anggota kelompok kita berbincang mau dimana ngerjain tugas

"dirumah gw" kata gw
"yaudah aku setuju" kata ve
"gw setuju aja" kata frian
"yaudah dirumah radhika aja, tapi siapin makanan ya" kata ka ria

      ya gw panggil ria kaka, padahal cum beda 1 bulan, tapi kan lebi tua harus dihomati

bersambung
karya tulis frian ariandi cahyadi (rianlivaen)

0 comments:

Posting Komentar