Senin, 17 Juni 2013

cita-cita dan persahabatan #4

Sekolah pun berakhir dan waktunya pulang semua pun berdesak desakan untuk keluar dari sekolahan tapi beda lagi dengan dandi ia malah menunggu cindy untuk mengajak pulang bersama  dan akhirnya yang di tunggu-tunggu dandi pun keluar , dandi“ cindyyy “ cindy yang mendengar ada yang memanggilnya pun mencari-cari siapa yang memanggilnya , dandi”hay cindyy aku yang manggil kamu “ cindy pun langsung mencari arah suara tadi dan ketemulah ternyata yang memanggilnya adalah dandi , cindy”eh kamu dandi ada apa ??” dandi”kita pulang bareng yuk ??” cindy”ayuk lagian juga aku lagi bt males jadi jalan sendirian” dandi”yaudah ayu kita pulang keburu sore nih” cindy”ayu” mereka pun pulang bersama-sama tapi di tengah jalan pun mereka terhenti oleh bodyguard yang di utus oleh ayah cindy untuk menjemputnya , bodyguard 1”non ayo kita pulang ayah tuan sudah menunggu” cindy pun menolak untuk pulang bersama mereka, cindy”aku ngak mau pak aku mau jalan sama dandi aja bilangin juga ya pak ke ayahku” bodyguard2 pun langsung menelepon ayah cindy , bodyguard2”tuan nona cindy tidak mau pulang dengan kami” ayah cindy yang mendengar pemberitahuan dari anak buahnya pun murka , ayah cindy” paksa saja dia , dia tidak boleh bergaul dengan bocah kampung itu” bodyguard2”baiklah tuan” para body guard itu pun memaksa cindy tapi cindy memberonta , cindy”aku ngak mau jangan di paksa donk” tapi apalah kekuatan perempuan akhirnya cindy pun pasrah saja tapi dandi yang melihat itu pun marah , dandi”heyy apa apaan kalian ini” bodyguard2”kami tidak ingin menyakiti mu bocah” dicky pun langsung menghajar para bodyguard itu tapi kekuatannya pun tidak sebanding akhirnya pun dandi pingsan , cindy yang melihat itu pun sontak berteriak dan menangis , cindy” dandiiiiiiii” seketika awan menjadi mendung ketika mobil cindy meninggalkan dandi yang terkapar dengan muka penuh darah , akhirnya hujan pun turun membasahi tubuh yang sudah terkapar di jalan dan seketika dandi tersadar karna air hujan yang begitu deras membasahi badannya, dandi”maafkan aku cindy karna aku tidak bisa menepati janji ku, siaallllll” dandi berteriak di tengah hujan dan pergi dari tempat dan menuju rumahnya dengan terpincang-pincang sambil menahan sakit di sekujur tubuhnya.

***
Dan di sekelohan sama seperti  melody,ghaida,dhike dan ade kelas kinal,beby, Ve,delima dan haruka ada murid yang mempunyai pamor cukup baik dia terkenal karna masuk dalam 50 orang tersmart yang ada di SMA itu dan dia juga mempunyai teman baik yang bernama jeje dia juga masuk 50 orang tersmart di SMA itu .Di kelas , jeje” ekaa kita ke kantin yuk” eka pun menjawab dengan cueknya , eka”males ah lo aja sono sendiri pergi gw lagi ada urusan ama sh rycko” jeje” ayu sih aku males tau sendirian ke kantin” mohonnya kepada eka tapi eka tidak menghiraukan perkataan jeje dan langsung pergi meninggal jeje sendirian dan ia pun keluar kelas dan duduk sendirian di bangku yang berada di depan kelas , eka”sungguh membosankan di sini” dan ia pun menelepon rycko , eka”hallo rik” rycko”ya, ada apa brew” eka”entarkan liburan sekolah kita jalan-jalan sekalian ajak juga anak-anak komplek” rycko”ok brew ntr gw kasih tau eh tapi boleh bawa bawa teman sama sekolahan juga kan” eka”angkut dah” , rycko pun menghubungi ,rizky , rama , dicky , deddy , nodhi , wasfi , adham , putra , rezha dan dandi untuk mengajak mereka untuk ikut liburan dan semuanya setuju meskipun dandi dan rizky masih babak belur tapi mereka menyutujuinya. Dicky dan deddy yang sudah menyetujui liburan itu berusaha mencari 3 perempuan yang ia temui kemarin ia pun terus mencari informasi mereka dan akhirnya mereka bertemu juga dengan kinal , beby ,dan Ve ,dicky” hey kalian tunggu” mereka pun menengok dengan serentak , beby” ngapain lo nyariin kita sih” tapi belum sempat menjawab datang deddy dengan berlari dan menabrak dicky yang sedang berdiri dan terjatuh terus menimpah saus yang ada di bawah dan muncrat mengenai bajunya beby , dicky” sorry ya beby”  beby pun marah, beby” ahhhh lo tuhhh ngeselin banget ya udah gw baikin tapi masih aja ya arrrggghhhh” beby pun meninggal deddy dan dicky , kinal dan Ve pun ikut meninggalkan deddy dan dicky , dicky yang melihat mereka pergi pun marah kepada deddy , dicky” anjjjrrrittt lo tuh ya ngehancurin rencana gw doank untuk ngajak beby liburan besama kita” deddy” maaf dik gw kan ngak sengaja gw juga mau ngajak Ve buat ikut liburan sama kita” mereka pun terus berdebat nodhi yang mendengar perbicangan mereka pun muncul dengan tiba sambil bernyanyi dengan suara bang rhoma Irma , nodhi”perdebatan para maho dapat di hancurkan blab la bla” dicky yang mendengar nodhi bernyanyi pun kesal, dicky” diem lo nodhi , gw sekarang lagi penasaran nh sh beby mau maafin gw kgk” tapi bukannya nodhi diam ia pun malah bernyanyi lagi dan mengenjreng gitarnya, nodhi” sungguh mati aku jadi penasaran penasaran sampai mati pun akan ku perjuangkan bla bla bla” deddy pun memberi saran kepada dicky , deddy” pellet aja kita ke dukun” dicky” eh masih zaman  pellet-peletan” nodhi” ada mbah dukun yang sedang ngobatin pasiennya konon katanya sakitnya karna di guna-guna blab la bla” dan dicky pun meninggalkan nodhi dengan deddy. Bel pulang pun berbunyi dicky pun bergegas mencari beby tapi yang ia dapatkan 0 besar ia pun pulang kerumah dengan keadaan lesu , di rumah dicky pun dick merenung di kamarnya sambil menatap langit-langit rumahnya dan muncul sekilas tentang beby yang lama ia nanti memikat hati dicky saat jumpa mu pertama kali , dicky”beby mungkinkah masih ada maaf yang tersisa untuk gw mungkin ada maaf di lo beby” berbicara dalam hati yang terdalam dicky, dicky terus memikirkan cara untuk mendapat maaf beby.Keesokan harinya dicky bertemu beby , dicky” bebby” beby yang tau kalau dicky yang memanggil pun buat muka pura-pura tidak ada yang memanggil dia dan dicky pun mengejar beby dan meraih tangan , dicky” beby tunguu” beby”lo mau apa lagi dik ? mau bikin gw nangis lagi karna kelakuan lo!!” dicky”sekarang gw mau minta maaf beb soal yang kemarin” beby”ngak bakal gw maafin lo!!!” beby pun langsung melepaskan genggaman dicky dari tangannya dan dicky yang mendengar jawaban beby tadi pun langsung terdiam dan bebicara dalam hatinya , dicky” beb andai lo izinin gw buat ngomong walau sekejap memandang gw buktiin kepada lo beb gw ini tulus ingin minta maaf , apakah segitu bencinya engkau kepada ku beby

0 comments:

Poskan Komentar