Senin, 10 Juni 2013

LOVE TAKES SACRIFICE


""Oyaah sebelumnya perkenalkan nama gue samuel ( sam ) nama panggilan ;;),,

..HhhHHooaaammm di pagi hari yg sama dingin seperti biasanya gue dibangunin nyokap gue untuk berangkat kuliah,,,,"

Padahal baru jam 8 ,kuliah itu jam 10 tapi dengan semangatnya bokong gue di tabok sama nyokap supaya bangun "soalnya susah bangun"

Hehehe..dan tibalah waktunya gue untuk berangkat kuliah naik mobil yg cukup tua pemberian bokap gue yg sudah tenang di sana "skip"

"Dengan mobil tua yg gue pakai gue cukup bangga karena itu mobil hasil kerja keras bokap gue dulu di kapal ,

,,Di tengah jalan yg cukup ramai tapi tidak macet gue melihat seorang wanita cantik yg sedang berusaha membenarkan mobilnya yg sedang mogok , "dengan naluri laki2" yg berani gue berenti di pinggir jalan , gue turun dari mobil dan gue lihat wanita yg sedang memperbaiki mobil itu ternyata dia adalah seorang artis yg terkenal tapi gue lupa namanya ._. !!!!

,,Seneng tambah kaget sih tapi gue udah terlanjur turun dari mobil dan akhirnya gue dengan sedikit malu nyamperin wanita tersebut ..

"Permisi ada masalah apah sama mobilnya" ( kata gue )

"Lu engga liat apah memang buta atau gimana !!" ( Kata doi )

" Iya gue tau mobil lu lagi bermasalah makanya gue nyamperin lu , siapa tau gue bisa ngebantu (: "

" Yaudah kalo lu merasa bisa bantu gue yaa kerjain sekarang " ucap si wanita

" Dalam hati "cakep2 ko galak si" ohh iya iya biar gue benerin dulu , (5 menit kemudian) ,, mbak pantesan engga mau nyala mobilnya bensinya ajah habis -__-" !!

" Enak ajah lu panggil gue embak , dan gak mungkin bensin mobil gue habis !! ( Sambil marahh2 )

" Oke oke sory nama lu siapah ? Nama gue samuel , tapi kenyataannya memang habis lu boleh periksa sendiri kalo engga percaya !! ( Kata gue )

" Astagah iya ternyata memang habis , oke sory kalo gue ngotot,dan kenalin nama gue sonya sonya pandarmawan, tapi lu panggil gue ajah sonya !(Balas dia)

"Oke sonya memang tujuan lu mau kemana sekarang ??"Mungkin gue bisa bantu !!!!!

"Gue mau pergi kuliah sebenernya tapi mobil gue mogok disini malah masih jauh lagi )': !!

"Memang elu kuliah dimana?balas gue

"Gue kuliah di universitas trisakti di jakarta barat (: balas dia dengan senyum

"' Dengan percaya diri' loh sama dong gue juga kuliah disitu ucapku

" Yaudah berarti kita bareng ajah kalo gitu (berharap doi mau)......

"Hhhheemmmpp yaudah deh dari pada gue naik angkutan umum nanti indetitas gue ketawan lagi Ucap sonya'

"Ayoo naik ke mobil gue (: ????

" Haah naik ini ! Engga salah (Ucap sonya)

"Iyaa naik ini naik mobil gue ! Kenapa ? Ada yg salah ? "Balas gue"

"Engga sih engga salah , yaudah deh ayoo jalan .Ucap sonya"

Di dalam perjalanan yg menurut gue itu bisa bikin hiburan karena ada seorang idol cantik dalam mobil kuno gue ' tapi malah sebaliknya jutek bangett itu cewe (ngomong dalam hati)

" Oyaah udah mau sampai ni lu mau gue turunin dimana ?? "Ucap gue sambil senyum'

"Disini ajah disini !ucap sonya'

"Ko disini ?ucap gue'

"Yaa jangan sampai masuk,malu gue ! Apah kata temen2 gue nanti kalo gue keluar dari mobil kuno kaya gini !!!

" Ohh yaudah kalo gitu , maaf yaah kalo mobil gue jelek [ )': ]Ucap gue'

Sampailah gue di kampus dan masuk ke kelas belajar sampai jam istirahat dan dosen pun munyudahi pelajarannya..

" Biasanya gue kalo istirahat engga ke kantin untuk makan tapi gue pergi ke perpustakaan untuk membaca2 buku yg menurut gue bisa menambah wawasan gue ..

"Pas gue lagi baca buku yg lagi sedang gue baca , tiba2 gue denger seorang cewek yg lagi ngobrol di belakang gue "brisiki banget" !!!!

"Ehh ternyata cewek yg berisik itu tidak lain adalah sonya TAPI yg bikin gue lemes dan nusuknya dia bersama seorang laki2 gue rasa si itu pacarnya.....

" Dengan perasaan yg engga karuan gue tinggalkan perpustakaan itu ,,,

" Perasaan aneh sambil bertanya2 apah yg lagi gue rasain ini apah gue lagi jatuh cinta ,padahal gue sama sonya baru pertama kali ketemu dan itu cuma sesaat (': !!! "

"Dan esokan harinya seperti biasa gue Dibangunin dan bla bla bla dan berangkat awal pada hari ini"

"Ketika gue masuk ke dalam mobil tiba2 gue keinget sonya pernah duduk di samping gue baru kemaren (': ...

" Dan di jalan yg seperti kemarin gue melihat jalan tempat mobil sonya mogok, dan mulai saat itu gue tau dan gue sadar kalo gue jatuh cinta sama dia ':...Sebenernya si gue bingung kenapa tiba-tiba begini gue cinta sama sonya !

"Pada waktu gue sampai kampus pas banget gue keluar dari mobil gue melihat sonya sedang bersama cowonya di taman kampus bermesraan selayaknya pasangan ':

"Waktunya gue masuk mapel pertama :'

"Samuel , samuel samuuueeeellll !!! Ucap dosen""

"Apah yg kamu pikirkan disaat pelajaran seperti ini bukanya memperhatikan malah melamun ! Sekarang..keluar dari kelas sayaaa !!!

" Tapi pak !ucap gue

"Cepaatt keluar !Kata dosen

"Di hari keduanya gue melamun engga jelas melamun yg engga pasti lagi, ):

"Pas waktu gue keluar kelas gue berjalan ke arah keluar kampus disitu gue lihat sonya sendirian nangis , dan di saat itu juga hujan sedang turun sangat deras "

" Gue bingung apah harus gue deketin apah engga , tapi perasaan cinta gue engga bisa melihat orang yg gue cinta sedih ": !!

"Sedikit demi sedikit sonya melangkah kan kakinya untuk keluar dari kampus 'dan hujan masih mengguyur sangat deras'

"Dengan berjalan cepat gue mendekatkan diri ke dia"

"Gue tarik tanganya"

"Sonya lu kenapah ?Ucap gue*

#tanpa basa basi sonya langsung sigap memeluk gue dengan eratnya,,dengan kaget dan pucet mulai mulai gue membalas pelukannya itu ':

"Sonya lu kenapa ?Ucap gue untuk kedua kalinya*

" 5 menit ajah jangan lepasin pelukan gue ini,jangan tinggalin gue sendiri lagi )''':

"Gue engga akan tinggalin elu sendirian sonya (':

"Engga ada yg tulus mencintai gue padahal gue tulus mencintai dia !Ucap sonya*

"Pasti tentang cowo lu yaah ?Ucap gue*

"Cowo gue selingkuh di belakang gue padahal gue percaya sama dia , kenapa gue harus dikecewain sama orang yg gue sayang,,,, kenapaaaahhhh !!! )":

"Pasti lu cuma salah paham doang, engga mungkin cowo lu kaya gitu !! (':*ucap gue dalam sakit*

"Tapi mana buktinya ! Bulshiittt ):*ucap sonya sambil memeluk gue dengan eratnya* ':

"Maaf gue meluk lu kaya gini pasti kalo cewe lu tau , cewe lu bakalan ngamuk (: *ucap sonya sambil melepaskan pelukanya dan senyum*

"Gue engga punya cewe ko,gue masih sendiri (': TAPI ada cewe memang yg gue suka bahkan gue cinta banget sama dia !Ucap gue sambil melihat mata sonya dengan tulus*

"Waahh...pasti cewe itu beruntung banget yaah dicintai dan disayang sama cowo yg tulus kaya lu sam ,hehehe..yaa walaupun dia mungkin dia engga tau !!

"Iya mungkin karena buat gue dia paling berarti,tapi gue engga tau apah itu cewe bisa membuka hatinya untuk cowo miskin kaya gue (: tau sendiri kan lu,mobil ajah jaman dulu..hehehehe...Ucap gue*

"Kalo dia cinta sejati lu dia pasti akan datang ke cinta sejatinya dengan sendirinya ko sam (:Ucap sonya*

"Amiiinnn , oyaah ini pake jaket gue pasti lu kedinginan"*ucap gue sambil membuka jaget dan memakaikannya ke sonya* :'

"Yaudah gue balik dulu yaah ke kelas byee.. !Ucap gue*

" Samueelll..Ucap sonya*

"Makasih yaah lu udah baik banget sama gue padahal gue engga pernah baik sama lu (:Ucap sonya*

"Semua manusia punya kekurangan sonya,gapapah ko sama2 yaah , oyahh jangan sampe lu sakit yaah sebentar lagi kan kita udah mau UAS (:

sambil berjalan ke kelas untuk mengambil tas dan langsung pulang ..

"Sesampainya di tempat parkiran gue ngelihat sonya tampaknya sudah berbaikan dengan cowonya dan mreka berdua saling berpelukan " :'

"Sakit si memang melihat orang yang gue cinta,cintanya punya orang lain dan bukan gue , tapi semua itu terhapusi oleh senyum sonya yg bahagia (": *ucap gue dalam hati

" Sesampainnya dirumah gue dikasih kejutan karena kaka kandung gue yg cewek baru saja datang kerumah setelah 4 tahun tidak bertemu karena dia harus menyelesaikan kuliah kedokterannya di belanda sejak 4 tahun lalu ....

"Tidak seperti biasanya gue menyambut kedatangannya dengan lesu , tidak bergairah seperti dulu2 ...

"Selesai mandi dan berjalan lah gue keluar rumahh untuk menenangkan pikiran gue ':

Jam 10 malem tepat gue diluar halaman rumaah sambil duduk memikirkan apah gue cowo yg pantas dicintai sama wanita seperti sonya :'

"Engga lama kemudian kaka gue yg baru datang dari luar menghampiri gue yg sedang terdiam dan terpuruk..

"Samm..kamu kenapa ??

"Kenapa apahnya ka bren ?Namanya brenda kaka gue..

"Kaka tau kamu ada masalah ! Cerita dong sama kaka (:

"Aahh.. Kaka kepo nih , hehehe..engga ko ka ,sam engga ada masalah

"Kamu bohong lagi kan sama kaka ! ):Kaka engga suka dibohongin , kaka tau kamu,kaka yg ngerti kamu ':

"Kak brenda..Ucap gue*

"Iyaa dee ??Sahut ka brenda*

"Sam pantes engga sih dicintai sama seseorang wanita ? Sam pantes engga sih mendapatkan cinta yg tulus ?? Ucapku dengan mata yg berlinang dengan air mata**

"Samuel.. Adeku yg kaka sayang (: kamu itu terlalu baik buat seseorang wanita dan kamu terlalu sempurna untuk dicintai (':*ucap ka brenda sambil memegang tanganku

"Aku cinta sama seseorang wanita ka (': bahkan aku mencintainnya lebih dari diri aku sendiri , dia terlalu indah ka buat aku bahkan terlalu sempurna untuk seorang pria seperti aku ': *ucapku sambil menahan air mata

"Ka brenda pun langsung memeluk ku dengan eratnya"

..Sammm bahkan kamu tidak pernah menyadari kalo kamu itu berharga , kaka engga peduli siapa wanita yg kamu cintai itu , yg kaka tau kamu itu berharga dan kamu itu pantas mendapatkan cinta yg tulus nantinya , percaya lah bahwa akan ada seseorang tuan putri yg cantik yg akan membuat kamu tersenyum dan menghapus air mata kamu !*ucap ka brenda

"Aku percaya sama cinta sejati ku ka , aku percaya sama kaka , terutama sama cinta yg aku punya iniUcapku sambil tersenyum*

"Yakinilah bahwa cinta sejatimu adalah dia (:Ucap ka brenda*

"Makasih yaa kaka ku sayanggg {()}*ucapku

"Oyah btw siapa sih wanita yg kamu maksudkan ?Kata ka brenda*

"Mau tau ajah apah mau tau banget ucapku sambil bercanda*

"Tuhhh kan pelit sama kaka -__-Ucap ka brenda*

"Iyaa ka namanya sonya,dia yg aku ceritain tadi ': dia sempurna ka buat aku *ucapku

"Kalo gitu jangan pernah nyerah sama cinta sejati kamu (:Ucap ka brenda*

*makasih yaa ka , sam sayang banget sama kaka , kaka adalah kaka yg terbaik buat aku ':Ucap ku sambil malu*

"Iyaa sayang sama2 jangan pernah sungkan sama kaka yaah, kaka sekarang engga bakal pernah kemana2 untuk tinggalin kamu , jadi kamu engga perlu takut (:Ucap ka brenda*

"Iyaa ka brenda yg cantik,, hehehe

"Oyaah ka sekarang sudah larut malam , kaka tidur gih , sam juga mau tidur nih sekarang (; besok kuliah

"Okee yaudah kaka deluan ke kamar yaah , night Ucap ka brenda*

"Sweet dream ka brendaSahut aku dari kejauhan*

Bergegas masuk ke kamar dan tidur

"Plaakkk plaakkk,,, samuueeelll banguunn sudah jam brapa ini !!*Teriak mama sambil memukul bokong ku seperti biasa -__-*

Aduuuhhh ": sakitt maahh,, iyaaiyaa ini aku udah bangun -__-Ucapku sambil kesal*

Seperti biasa naik mobil yg kuno jalan ke kampus

'Sesampainya di kampus memarkirkan mobil,bergegas lari aku berburu2 karena takut telat masuk kelas , tanpa sengaja aku menabrak sonya yg sedang jalan santai yg sedang membawa minuman ,,

praaakkkk...byuuurrr tanpa sengaja air minum yg dipegang sonya tumpah semua ke bajunya !

"Hhheeeehh lu punya mata gak sih ! Lu engga liat apah gue segede ini masih lu tabrak juga !!! Buta apah memang sengaja lo !Ucap sonya yg sedang maraah*

"Maafin gue sonya gue engga sengaja , gue bersihin deh gue gantiin baju lu ): gue bener2 lagi buru2 !

" Engga perlu lu ganti , muak gue lama2 sama lu ! Memang kemaren gue berterimakasih banget sama lu , tapi sekarang lu udah buat gue jadi kotor begini !!!!!!!Ucap sonya*

" Maafin gue sonya,gue engga bakal ganggu apah lagi muncul di kehidupan lu (':*ucap gue sambil senyum yg dipaksa

"Bagusss deh kalo lu ngerti ! Awaass minggir lo !Ucap sonya*

'Tiba saatnya gue masuk kelas untuk belajar seperti biasanya,

'Dan engga lama kemudian gue duduk , gue kaget ternyata sonya dan cowonya juga masuk di kelas yg sama kaya gue ! Ternyata dia ada mapel yg sama hari itu ....

..Plaaakkk,terlempar sebuah penghapusan mengenai dosen tanpa sengaja yg dimainkan pacarnya sonya dan kawan2 sekelompoknya !!

"Siapa ini yg melemparkan penghapusan sampai mengenai kepala saya !!!!!!Ucap dosen sambil kesal*

'Dedy (pacarnya sonya) dan kawan2 sekelompok mereka hanya terdiam dan tidak mengatakan sepatah kata apapun , atau mengakui kesalahan mereka !

"Sonyaaaa !Ucap dosen*

Iyaa pak ?Sahut sonya*

"Apah kamu yg melemparkan penghapus ini sampai mengenai kepala sayaa ? Jawaaab !Ucap dosen*

"Engga pak bukan saya ! Saya engga tau !Sahut sonya*

"Tapi cuma kamu yg lagi pegang penghapusan saat ini ! Dengan penghapusan yg sama !!!!Ucap dosen*

"Tapi pak memang bukan saya !Sahut sonya sambil ngotot*

"Saya tidak mau tahu , sekarang juga kamu keluar dari kelas sayaaa ! Keluar kamu sekarangg !!!!!Teriak dosen itu*

"Tapi pak !Kata sonya*

Cepaaatt keluaaarr !Teriak dosen*

"Pak bukan sonya yg melemparkan penghapusan itu ke bapak ! Tapi saya pak yg melemparkan penghapusan itu ! Ucap gue*

"Kamu lagi kamu lagi !!! Buat masalah terus ! Ingat kamu itu kuliah disini cuma karena kamu pintar dan mendapatkan behasiswa dari universitas ....Ucap dosen*

"Iyaa pak saya tahu,saya minta maaf , kalo bapak mau mengusir murid di kelas ini, usir saya pak !*sahut gue

"Bagus kalo kamu sadar ! Keluar kamu dari ruangan saya !!Kata dosen*

"Baik ! Permisi pak ..Sahut gue*

"Tunggu dulu saya engga mau kamu cuma diluar kelas saja ! Keluar dari kampus ini juga,kamu saya hukum berjalan mengelilingi lapangan sampai jam 2 nanti !Ucap dosen*

"Oke pak permisi sekali lagi !Sahut gue*

'Sambil berjalan lesu gue berjalan keluar kampus , pada saat itu hujan kembali mengguyur sangat deras sekali tidak berhenti2..'Dengan iklas gue jalanin hukuman yg di kasih dosen tersebut demi orang yg gue cintai,dengan lepek baju gue , basah,dingin gue hadapin terus dengan senyum,gue puterin lapangan outdoor kampus gue yg begitu luas ':

'Engga lama kemudia dari belakang gue ada yg memayungi gue dari belakang'

"Haaahh sonya lu ngapain disini,bukanya lu didalam lagi belajar !Ucap gue*

"Lu kenapa ngelakuin ini ? Lu kenapa ngakuin kesalahan yg engga lu perbuat sama sekali );Sahut sonya*

(Gue ngelakuin ini karena gue sayang sama lu sonya) -dalam hati-

"Lu engga bakal pernah mengerti sonya..Ucap gue sambil tersenyum (: *

"Yaudah ayooo kita jalanin hukuman ini sama2 kita jalanin bareng2..Sahut sonya*

"Bukanya tadi lu bilang engga mau berurusan lagi sama gue ?Ucap gue*

"Lupain masalah tadi , tadi mungkin gue cuma emosi , sekarang ayoo kita puterin lapangan ini sama2 !Sahut sonya*

"Ayooo kalo gitu (:Ucap gue sambil senyum*

'Engga lama kemudian payung yg menutupi kita berdua terbang di bawa angin yg sangat kencang dan patah karena hujan dan angin yg sangat lebat'

"Yaaahh terbang deh payungnya Ucap gue*

"Hehehe,, gapapa kali kita kan jadinya bisa hujan2n

'Kita main hujan2n bareng lari2 di lapangan berdua,begitu lepasnya sonya tertawa sangat bahagia dari wajahnya terlihat'

"Gggrrrrrr dingiin juga ya sampe gemeteranUcap sonya*

"Nih pakai jaket gue walaupun udah basah lepek seengganya bisa sedikit menghangatkan lu (:Ucap gue*

"Makasih yaa sam lu baik banget (: maafin semua kesalahan gue yaahUcap sonya*

'Seribu kali kamu meminta maaf seribu kali kamu nyakitin aku , aku engga akan pernah maraah dan benci sama kamu karena perasaan cinta ini yg mengalah kan semua itu' ( ucap dalam hati )

" Hhhmmm ko lu melamun ?Sahut sonya*

"Oihh iya iya gapapa ko sonya,lupain masalah yg sebelumnya yah anggap ajah engga pernah terjadi (:Ucap gue*

'Sambil meneteskan air matanya sonya dalam hujan yg begitu lebat'

"Coba ajah cowo gue itu kaya lu ': pasti gue bahagia !Ucap sonya*

" (': lu pasti bahagia ko,gue tau itu Sahut gue*

"Amiinn mudah2n !Ucap sonya*

"Pasti lu masih kedinginan yaah ?Ucap gue

"Iya nih masih ke dinginan ):Sahut sonya*

'Dengan berani gue memegang tangan sonya dan membungkusnya dengan erat dengan tangan gue dan gue tiup tangan sonya dekat mulut gue supaya dia merasa hangat'

"Dulu waktu gue hujan2n sama kaka gue di waktu gue kedinginan pasti tangan gue di giniin , dan rasanya nyaman banget (:Ucap gue*

"Iya bener rasanya tangan gue hangat engga kedinginan lagi (': Sahut sonya dengan muka malu*

" Ayoo kita lanjutin jalanya lagi nanti kalo kita ketawan kita di omelin lagi hehehe...ucap gue*

'Begitu semangatnya gue sama sonya lari di lapangan sambil hujan2n,,braaakkkk...

"Aduuhh sakit kaki gue );Ucap sonya

"tuh kan jatuh makanya hati2 dong sonya , lu gapapa kan ? Sahut gue*

"Kaki gue doang sakit );Ucap sonya*

"Yaudah ayo naik ! (:Sahut gue*

"Sam tapi kan ?Ucap sonya*

"Udah gapapa naik ajah gue gendong (:*sahut gue

'Akhirnya sonya mau di gendong , dan kami bersama2 memutari lapangan itu'

'Keanapa lu begitu baik sama gue,apah yg sedang gue rasakan ini,sam jangan lepaskan gendongan ini dari gue,gue gak ngerti perasaan apah ini , tapi gue nyaman di zone ini ( ucap dalam hati sonya )

'Tiba2 badan samuel panas seketika , tapi dalam keadaan bersama sonya dia bertahan'

"Sam !Tanya sonya*

" Iya sonya ?Sahut samuel*

"Lu gapapa kan ?Tanya sonya*

"Hehehe gue gapapa ko !Sahut samuel sambil menahan pusing yg sangat sakit*

"Kalo lu engga kuat turunin gue ajah gue masih bisa jalan ko !Ucap sonya*

"Tenang ajah gue gapapa ko,memang gue kelihatan sakit apah ? Engga kan Sahut samuel*

"Tapi badan lu panas sam !Ucap sonya*

'Engga lama kemudian dedy (pacar sonya) menghampiri kami berdua

"Ehh lu apa2n gendong2 cewe gue seenaknya !Ucap dedy*

"Apa2n sih kamu,kaki aku tuh sakit,samuel cuma mau nolong aku ko !Sahut sonya*

"Bro lu jangan salah paham,gue engga bermaksud apah2 koUcap gue*

" Ahh bacot lu !Kata dedy*

Brruuukkkkkk..dedy mencoba memukul samuel dengan kayu yg ada di sekitar halaman tetapi yg terjadi sonya mencoba melindungi samuel dan akhirnya pukulan itu mengenai sonya hingga membuat sonya jatuh pingsan,dan pukulan itu mengenai kepalanya'

"Sonyaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!! Apah yg lu lakuiiin !Teriak samuel*

'Dedy dan teman2nya langsung kabur meninggalkan samuel dan sonya'

"Sonyaaa sonyaa bangun sonya,pliss sonya bangun demi guee )': , sonyaaaa !!!! Siapapun tolong gueeeeTeriak gue*

'Dengan badan yg sedang demam tinggi , hujan pun makin deras, tidak ada yg melihat,samuel pun menggendong sonya lagi yg sedang tidak sadar kan diri'

"Stoop stooopppTeriak samuel*

'Taksi pun berhenti dan samuel pun membawa sonya ke dalam taksi'

"Pak ayooo pak kita kerumah sakitt terdekat !!!! Ayooo pak bisa lebih cepat lagi teman saya membutuhkan pertolongan cepatttt !!!!!Teriak gue*

"Iyaa dek ini lagi macet kita engga bisa bergerak mau gimana lagii !!!Kata supir taksi*

"Pak pliss !!!Ucap gue dengan air mata yg berlinang*

'Jreeppp.. Samuel membawa sonya keluar dari taksi dan menggendongnya lagi'

"Sonyaa bertahan sonya gue mohon, gue tau lu kuat )":Teriak gue*

'Tidak lama kemudian sampai lah samuel dirumah sakit'

"Siapaaah ajaaaaahhhh tolooonggg gueeeeeTeriak samuel*

'Para suster dan petugas membawa sonya ke dalam ruang perawatan'

"Sonya kuat sonya kuat gue mohon !Teriak gue*

"Mas tunggu diluar yah !Kata suster*

"Tapi sus saya mau menemani pacar saya sus , saya mau di samping dia sus !Ucap gue sambil tergesah2*

"Saya ngerti tapi mas harus tetap tunggu diluar karena kalo mas di dalam mas hanya menggagu pekerjaan kami di dalam !Kata suster*

"Suss,,saya mohon selamat kan pacar saya cuma dia yg saya sayang );Ucap gue*

"Berdoa saja yah mas,pasti pacar mas bisa di selamatkan (:Kata suster*

'Lalu susterpun masuk kedalam ruang rawat'

"Yaa tuhan selamatkan lah orang yg hamba sayang cuma dia yg hamba sayang , karena dia dia yg membuat hari2 ku bahagia meski hamba tidak bisa memiliki dia dengan utuh"Ucap doa samuel*

'Tidak lama kemudian dokter keluar dari ruang perawatan'

"Siapa keluarga dari pasien yg didalam Kata dokter*

" Saya dok saya , saya pacarnya !Ucap gue*

"Oke begini ya mas , pasien tersebut kehilangan banyak darah di bagian kepala belakangnya, kami memerlukan golongan darah AB tapi stok darah dirumah sakit ini sedang tidak ada golongan darah tersebut !Kata dokter*

"Saya saya ajah dok , saya golongan darahnya sama dengan dia ! Ambil darah saya dong ayoooo sekarang dokkk !!!!!!!!!!!!Teriak gue*

"Oke mas kita perkisa dulu kondisi mas ini !Kata dokter*

"Dokterr engga perlu memeriksa kondisi saya dokter harus ambil darah saya sekaraannngggggggg !!! Ayoo dokkk !Teriak gue*

"Tapi mas ini prosedur dirumah sakit ini !Kata dokter*

"Dok saya mohon,saya engga mau terjadi apah2 dengan sonya )':Ucap gue*

"Iya mas tapi mas harus diperiksa dulu yah baru kita bisa mendonorkan darah mas kepada pasien !Ucap dokter*

'Setelah beberapa menit pemiriksaan dan tes darah berlangsung akhirnya selesai juga'

"Mas , mas tidak bisa mendonor kan darah mas kepada pasien karena kondisi anda yg tidak memungkin kan !!Ucap dokter*

"Tapi kenapa saya sehat dok , saya gapapah ! Dok jangan bertele2 pacar saya butuh darah AB dan saya mempunyai itu !!!!Teriak samuel*

"Tapi kalo anda memaksakan diri resikonya adalah nyawa anda sendiri !Kata si dokter*

"Dok lihat mata saya dok ! Lihat ketulusan di MATA saya ini dok ,apa ada keraguan?apa ada ketakutan yg dokter lihat ! Dokter,,wanita yg ada di dalam sana sedang kesakitan !!Dia membutuhkan saya darah saya dok,saya cuma mau membuat dia tetap hidup )'; dok saya engga bisa melihat orang yg saya CINTAI sekarat dan kesakitaaann !

"Tapi mas !!Kata dokter*

"Saya saya ajah dok , saya golongan darahnya sama dengan dia ! Ambil darah saya dong ayoooo sekarang dokkk !!!!!!!!!!!!Teriak gue*

"Oke mas kita perkisa dulu kondisi mas ini !Kata dokter*

"Dokterr engga perlu memeriksa kondisi saya dokter harus ambil darah saya sekaraannngggggggg !!! Ayoo dokkk !Teriak gue*

"Tapi mas ini prosedur dirumah sakit ini !Kata dokter*

"Dok saya mohon,saya engga mau terjadi apah2 dengan sonya )':Ucap gue*

"Iya mas tapi mas harus diperiksa dulu yah baru kita bisa mendonorkan darah mas kepada pasien !Ucap dokter*

'Setelah beberapa menit pemiriksaan dan tes da

"Mas , mas tidak bisa mendonor kan darah mas kepada pasien karena kondisi anda yg tidak memungkin kan !!Ucap dokter*

"Tapi kenapa saya sehat dok , saya gapapah ! Dok jangan bertele2 pacar saya butuh darah AB dan saya mempunyai itu !!!!Teriak samuel*

"Tapi kalo anda memaksakan diri resikonya adalah nyawa anda sendiri !Kata si dokter*

"Dok cuma satu, "Dok cuma satu, cuma satu yg saya benar2 takut kalo saya tidak bisa melihat senyumnya lagi di hari2 sayaa ! Dokter jadilah tuhan untuk sementara , saya minta kepada dokter saya cuma minta satu ('; buat dia tetap hidup ! Saya percaya sama tuhan dan dokter )';Kata samuel*

"Baiklah kalo itu yg anda mau,ayo kita lakukan pendonoran darah itu !Ucap dokter*

'Sementara kondisi samuel yg sangat lemah akhirnya dia mendonorkan darahnya untuk sonya 'wanita yg di cintainya'

'Dan tibalah waktunya sonya untuk dioprasi''Sementara samuel diruang perawatan dia menulis dua surat kecil sekali untuk sonya dan untuk kaka nya ,dia menitipkanya kepada dokter tersebut'

'Sementara sonya sedang menghadapi masa kritisnya yg sedang di oprasi oleh tim medis'

'Datang lah ka brenda ( kaka samuel ) kerumah sakit untuk melihat kondisi samuel yg sedang lemah sekali,,

"Suster dimana adik saya ????Ucap ka brenda*

"Maaf yaa mbak boleh saya tahu namanya syapa ?Ucap suster*

"Namanya samuel ! Tadi saya di telepon oleh pihak rumaah sakit katanya adik saya di rawat disini bersama seorang wanita ?!Ucap ka brenda yg sedang cemas*

"Ohh iyaa adik mbak ada diruang pendonor darah,dari sini lurus belok kanan saja kamar nomor 2 dari belokan sebelah kanan ada di situ mbak !Kata suster*

"Makasih sus !Kata ka brenda*

'Bergegas lah ka brenda sambil berlari dia mencari kamar tersebut !'Tapi apa yg terjadi'Terdengar suara dari dalam ruangan yg di tempati samuel'

" Ayoo sus, tambah tegangannya lagi !Kata dokter kedua*

"Baik dok !Kata suster*

"Ayoolaahhh !!!!!Kata dokter*

"Dok denyut jantungnya lama2 mulai melemah !!!!!....Kata suster*

TTTttttiiiiitttttttttttt.......

"Dok kekuatan pompa jantung sudah menghilang !Kata suster*

"Pasti bisa ayolaaahhhh !Kata dokter*

'Berbagai cara sudah di coba dokter dan anak buahnya tapi hasilnya tetap sama''Akhirnya semua alat pembantu di lepaskan dari tubuhnya yg sudah dingin'

'Di jam dan waktu yg sama juga operasi yg di jalankan dokter pertama untuk membantu dan mengoprasi sonya telah berhasil dan sonya pun selamat'

'Dan ka brenda pun terduduk lemas di depan pintu ruang rawat samuel,dan setelah itu dia mulai bangkit dan masuk'

"Anda keluarganya ?Kata dokter*

Iya dok !Sahut ka brenda*

"Maaf mbak kami sudah mencoba semaksimal mungkin dan yg terbaik !Kata dokter*

"Gapapa dok terima kasih ! Ucap ka brenda*

"Oyah mbak pasien menitip kan surat sebelum dia di rawat td ini ada dua , cuma ini yg ada ! Permisi mbakKata dokter*

'Mulai perlahan ka brenda mendekat kepada samuel'

"Sayang adik ku sayang kamu ko tidur si,bangun dong kaka udah disini sayang ! Kaka udah janji kan bakal selalu disamping kamu !! Kaka udah tepatin janji kaka,kaka disini dek (':~sambil menahan air mata ka brenda~

"Kaka engga mau ngeluarin air mata kesedihan buat kamu sayang,karena kaka udah janji waktu itu kan ! Sekarang kaka udah tepatin janji kaka(; !!

"kamu bahagia dek ! (;Adek aku samuel kaka janji kaka yg akan melanjutkan semua keinginan kecil kamu (':

'Sambil membuka surat yg dituliskan samuel untuk kaka yg sayanginnya'Yg berisi kan !{ Halo ka brendaku kaka baik2 yah sekarang (: aku sekarang sudah merasa lebih baik dan rasanya itu loh bahagia banget,,hehehehe,,kaka ku yg cantik jangan pernah sedih lagi jangan lupa jagain mamah dirumah,jangan pergi2n terus sama temen2 kaka, kasihan mamah kalo khawatir sama kaya aku klo dulu nungguin kaka pulang main ! , kaka ku sayang sekarang aku udah menemukan cinta sejati aku loh , udah gede kan aku , kak aku cuma mau bilang kalo aku sayang dan cinta banget sama sonya , kaka kasih surat yg aku bikin satunya buat dia yah,kaka jangan nangis (': jangan buat pengorbanan aku ini sia2 yah, kaka jangan bandel yah,maaf kalo aku engga bisa nepatin janji untuk terus sama2 kaka apah lagi sama2 sonya hehehehe,, dahh kaka ku , love you forever }

'Setelah membaca surat di atas ka brenda pun nangis se kejer2nya,dia tidak menyangka kalau hari itu hari terakhirnya dia melihat adiknya'

'Dan di satu sisi lain keberhasilan dan kesembuhan sonya pun sudah mulai setabil dan akhirnya sonya pun di jemput keluarganya dan dibawanya lah sonya pulang'

'Tanpa tau apah2 sonya melanjutkan aktifitasnya seperti biasa setelah dia beristirahat dirumahnya selama 2 hari'

'Sonya pun seperti biasa dia melanjutkan aktifitas seperti biasa dia berangkat kuliah dengan membawa mobil sendiri, sesampainya dia di kampus suasana sedikit aneh karena suasana menjadi hening dan sepi'

'Sonya pun mulai mencari samuel ke sekeliling kampus tetapi tidak ketemu,dan dia mulai bertanya kepada teman2nya kenapa samuel tidak masuk hari ini'

"Ehh lu tau gak samuel kemana ?Tanya sonya kepada teman samuel*

"Kenapa memang lu nanyain dia ? Engga penting kan buat lu engga tau gue !*jawab teman samuel

'Memang sih sejak kepergian samuel ka brenda memberi tahu kepada semua pihak kampus atau anak kampus trisakti agar tidak memberitahukannya dulu kepada sonya'

'Sonya pun mulai mencari2 tempat tinggal samuel,, dan akhirnya sonya pun mendapatkan alamat tempat tinggal samuel dengan mencarinya di berkas profile UAS samuel'

'Sore itu juga dengan hujan yg sedang mengguyur jakarta sonya pun mendatangin rumaah samuel'

Tookktookktookkk,,permisi..Tidak lama kemudia seorang wanita cantik tinggi membukakan pintu untuk sonya,tidak lain ternyata ka brenda ( kaka samuel ) itu sendiri'

"Siapa yah ?Kata ka brenda*

"Sory ada samuel nya engga ?Sahut sonya*

"Ada apah memang nyari samuel?Pasti kamu sonya kan ?Kata ka brenda*

"Iya benar ko kamu tau?Sahut sonya*

"Yaudah masuk ajah dulu (:Kata ka brenda*

"Perkenalin aku brenda aku kaka dari orang yg kamu cari saat ini !Kata ka brenda*

"Ohh maaf ka maaf aku engga tau kalo kaka adalah kakanya samuel Kata sonya sambil senyum malu*

"Tidak apah2 ko sonya,ada perlu apah kamu cari samuel ?Tanya ka brenda*

"Engga ada apah2 sih ka , biasanya dia selalu ada di kampus tapi belakangan ini aku engga ngeliat dia semenjak hari itu ):Kata sonya*

"Ada yg mau aku tanyain sama kamu ?Kata ka brenda*

"Kaka mau nanya apah?Tanya sonya*

"Kamu sayang engga sama samuel?Tanya ka brenda dengan frontal*

"Aku, sebenenya,,tapi kaka jangan bilang2 samuel yaah aku malu entar kalo dia tau,,heheheKata sonya yg engga tahu kalo samuel sudah tidak ada*

"Iya aku engga akan kasih tau sama samuel !Kata ka brenda*

"Sebenernya aku sudah mulai sayang ka sama dia bahkan mungkin aku udah mulai cinta sama dia (;;Karena dia adalah cowo yg tulus dan selalu ada buat aku dan engga pernah ninggalin aku ! Bahkan aku bisa ngerasain yg namanya nyaman dan tenang saat di dekat dia ,, intinya aku cinta sama samuel ka , aku mau dia , karena aku sayang sama dia (':Kata sonya sambil meneteskan air matanya**

"Kamu mau ketemu samuel sekarang ?Tanya ka brenda*

"Iya ka aku pengen banget ketemu sama dia , aku mau jujur semuanya sama dia tentang perasaan aku semuanya yg dia engga pernah tau !Kata sonya*

"Yaudah ayo kita pergi kita ketemu samuel sekarang !Kata ka brenda*

'Bersiap lah ka brenda dan sonya menuju ketempat yg di maksudkan ka brenda untuk bertemu samuel yg tidak di ketahui sonya kalo tempat itu adalah 'tempat peristirahatan terakhir samuel'

Sampai lah didepan gang tempat pemakaman yg tidak di sadari sonya'

"Sonya sebelum kamu ketemu samuel kamu tutup mata kamu pakai ini yah 'kain penutup mata'Kata ka brenda*

Iya ka ..Kata sonya*

'Keluar lah ka brenda dan sonya dari mobil menuju ke satu pemakaman yg di tempati samuel'

"Sebelum kamu membuka kain itu aku mohon jangan buat samuel sedih yaah sonya !Kata ka brenda*

"Aku engga ngerti sebenernya maksud kaka tapi yaudah lah (:Sahut sonya*

"Yasudah sekarang kamu boleh buka kain itu (':Kata ka brenda yg sudah meneteskan air matanya*

'Di bukanya lah penutup mata itu'

Jreepppppppp !!!!!!!!!!

" Ka tempat ini !Kata sonya*

'Ka brenda pun tidak berani menjawab sepatah kata pun'

"Dimana ka samuel dimana diaaaaaa????????!!!!!Teriak sonya*

"Dia di belakang kamu sekarang !Kata ka brenda yg sambil menangis**

'Sonya baru sadar bahwa samuel yg sekarang sekedar bentuk batu persegi panjang yg ada namanya'

"Ka ini bohong kaan )'': ka jawab ini cuma bohong kan ini cuma rekayasa untuk aku !!!!!Teriak sonya*

'Ka brenda masih terdiam sambil nangis sekejer2nya'

"samuel kamu kenapa di situ,samm aku disini )'': kamu udah janji gak bakal pernah ngelepasin pelukan kamu untuk aku , kamu inget kan kamu inget itu kan,jadi tepatin janji kamu )';

'Sonya pun memeluk batu nisan itu'

"Aku engga akan pernah ngelepasin pelukan aku ini untuk kamu, sam kamu denger aku kan , aku sayang sama kamu , aku cinta sama kamu !!!!!!)";Kata sonya sambil terpuruk**

'Ka brenda pun langsung mengeluarkan surat yg dititip kan samuel untuk sonya'

"Sonya kaka ada sesuatu untuk kamuUcap ka brenda sambil menangis**

'Surat pun di buka sonya dan isinya adalah'

{Sonya (: hey aku tau aku engga pantes untuk di cintai oleh wanita sesempurna kamu, kamu adalah bintang yg paling terang di hati aku,terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yg tak terucapkan dan senyuman adalah tanda sakit yg mencoba untuk kuat (; kamu tau aku mencintai kamu bukan karena siapah kamu,atau apah yg kamu punya,namun karena siapah aku saat berada didekat kamu, aku cinta sama kamu tulus , maaf kalo aku engga bisa tepatin janji aku yg kemarin, jangan sedih, kasih senyuman kamu buat aku dan orang2 yg kamu cintai nantinya (: aku selalu ada di hati kamu,aku engga akan pernah jauh dari kamu , jaga diri kamu baik2 yah sonya, 'I love you today tommorow and forever' ,, }

"Di dalam tubuh kamu mengalir darah adik aku sonya,pliss jaga baik2 tubuh kamu dan jangan membuat pengorbanan seorang laki2 yg kuno ini sia2Ucap ka brenda*

'Sonya pun langsung bergegas lari meninggalkan pemakaman itu, dan ka brenda pun mengejarnya'

"sonya kamu mau kemana ?Teriak ka brenda*

'Namun tak dihiraukannya perkataan ka brenda'

'Sonya terus berjalan disaat hujan terus turun dengan lebat'

'Akhirnya sonya pun kembali kerumah dengan basah kuyup dan perasaan yg sedih dan hancur'

'Sonya pun mencoba untuk move on dan dia mencoba aktivitas kesehariannya itu dengan sedikit sedih ':

"THREE YEARS LATER"

'Sonya pun lulus dari kuliahnya dengan hasil yg baik'

'Setelah dia selesai wisuda sonya bergegas pulang kerumah dia cepat2 mengambil jaket peninggalan dari samuel dengan gembira dia pakai dan langsung pergi ke pemakaman'

'Sesampainya sonya di tempat pemakaman'

"Samuel Sayang aku lulus dong aku dapet nilai tertinggi dong,coba ajah kalo kamu masih ada pasti kamu kalah sama aku !!! HeheheheTeriak sonya sambil memeluk batu nisan itu*

"Terimakasih yah sayang atas semuanya mungkin kalo mobil aku engga pernah mogok kita engga bakal pernah bisa mengenal , oyaah aku minta izin sama mama dan kaka kamu supaya aku bisa milikin mobil kuno kamu loh *eehh ternyata di izinin aku seneng banget , dan sekarang aku mau pergi kemana ajah naik mobil kesayangan kamu itu {()}Kata sonya**

"Yaudah kamu baik2 yah disana,gak akan ada yg bisa menggantikan posisi kamu untuk sekarang ini mungkin butuh waktu 1000 tahun lagi mungkin lebih (:Ucap sonya**

"Byee my prince I love you today tommorow and forever"

'Sonya pun menjalani hidupnya dengan gembira sekarang walaupun tanpa kekasihnya samuel tapi dia tetap menjalaninnya dan menggangap bahwa samuel itu hidup dan ada di hatinya selamanya'

TAMAT

0 comments:

Poskan Komentar