Senin, 10 Juni 2013

Bab 15


"kinal..!! Wow!! Namamu begitu indah!! Seperti orangnya!!" puji jones kepada kinal."akh.. Bapak terlalu memuji aku!!" balas kinal."sstt!! Jangan panggil bapak! Panggil saja.. Jones.. Mr.jones!!" tegasnya."baik mr.jones!!!" kata kinal.

Lalu jones mengeluarkan sesuatu dari dalam saku kemejanya.

"kalau kamu berminat.. Datanglah ketempatku.. Kau bisa jd model terkenal.. Nah ini lokasinya.. Jangan lupa!!" kata jones sambil memberikan kartu namanya."terima kasih pak!! Eh.. Mr.jones!!!" ucap kinal,dengan senangnya."tomorrow!! Ok!!" tegas mr.jones.Sambil pergi meninggalkan kinal dan sendy.

Kinal begitu bersemangat,tapi tidak dengan sendy.Dia merasa curiga dan resah,apalagi mereka baru mengenal mr.jones.

"sen.. Loe knapa??" tanya kinal."loe.. Hati-hati ya.. Gue ngerasa,ada yg aneh sama dia..." ucap sendy."tenang aja!!!" tegur kinal. "gue bisa jaga diri kok!!" kata kinal. "hm..." balas sendy sambil tersenyum.Kemudian sendy dan kinal melanjutkan kembali job mereka.

Dibandara,cindy dan keluarga menunggu kedatangan sepupu cindy dengan sabarnya.Khususnya cindy,dia begitu bersemangat.

5 menit kemudian,muncul seorang gadis muda berwajah manis.

"hai tante!!" kata gadis itu.Dan orang tua cindy menyapanya dengan senyuman."kamu cindy pasti ya!! Kenalin aku delima..." ucap sepupu cindy."oh.. Namamu delima ya.. Salam kenal..." balas cindy."nah! Delima.. Cindy.. Kita jalan-jalan dulu yuk!! Sekalian makan malam.. Gimana??" tanya ayah cindy."mau..." ucap cindy dengan polosnya.Lalu,delima tertawa mendengar suara cindy."lho knapa ketawa?" tanya cindy."ternyata sepupu aku orangnya lucu..." jawab delima."hei..." balas cindy."sudah-sudah.. Ayo kita jalan.Hari sudah mulai gelap." ucap ayah cindy.Dan mereka pun pergi meninggalkan bandara itu.

Malam hari pun tiba,panda kini sudah berada didalam ruang UGD dan sedang mendapatkan penanganan lebih lanjut.Untung saja bibi panda cukup cekatan dalam bertindak,sehingga panda dapat penanganan yang tepat.Dokter mengatakan panda terkena gejala demam berdarah dan kekurangan banyak trombosit dan cairan tubuh.Bibi panda sempat sedih,apalagi dimatanya panda sudah seperti anaknya sendiri.Bibi panda berencana menelpon ayah panda yang sedang dinas di singapore.

Dikoridor rumah sakit,bibi panda tak sengaja berpapasan dengan melody.

"lho.. Bibi inem!!" kaget melo."non melo!!!" kata bibi inem."bi.. Ada apa bi.. Knapa bibi bisa ada disini..?" tanya melo."non panda.. Sakit!! Kata dokter,non panda kena demam berdarah.Dan sekarang sedang dirawat di ruang UGD.." ucap bibi inem."apa!!!" ucap melo dengan kagetnya. "ya udah bi.. Aku mau tengok panda dulu.. Bibi mau kemana??" tanya melo."bibi mau telpon tuan.. Non!! Permisi.." balas bibi inem."iya bi.. Hati-hati ya.." ucap melo.

Melody berlari di koridor rumah sakit dengan perasaan cemas.Dia merasa bersalah kepada panda.Kenapa dia tidak datang pada saat,panda butuh dirinya.

Begitu sampai di ruang UGD melo makin cemas karna melo tidak diizinkan masuk oleh suster rumah sakit itu.Kemudian dia duduk dikursi tempat orang biasa menunggu.

Melody merasa sangat bersalah,dan berharap waktu dapat terulang kembali.Namun,percuma saja.Semua itu tak akan pernah terjadi.

Pukul 10 malam.Kinal rupanya sedang asyik ngobrol dengan ibunya melalui video call.Kinal menceritakan semua kejadian dihari ini dengan wajah yang ceria.

"mama!! Coba tebak!! Hari ini aku knapa bisa ceria??" kata kinal. "knapa ya? Hm.. Pasti anak mama yang cantik ini dapat pujian lagi ya..?" balas sang mama."bukan cuma itu!! Aku juga ditawari jadi model terkenal ma!!" saut kinal."kamu yakin? Mama cuma mau pesan.. Kamu hati-hati ya.. Jangan mudah percaya dengan bujukan dan rayuan seseorang!!" ucap sang mama."iya mama... Aku akan slalu berhati-hati,seperti pesan mama!! Ma.. Udah dulu ya.. Aku ngantuk nih!!" ucap kinal."iya... Slamat tidur sayang!! Dah..." saut sang mama."dah.. Mama.. Mimpi indah ya..." kata kinal sambil menutup laptopnya.Kemudian,kinal pun tertidur.

Keesokan paginya kinal begitu bersemangat menghadapi harinya kini.Dia yakin dan optimis akan kesuksesannya.

15 menit kemudian,kinal sampai disebuah gedung besar.Dia menguatkan diri dan akhirnya masuk kegedung itu seorang diri.

Rupanya mr.jones tlah menunggu kinal daritadi.Mr.jones menyuruh kinal masuk dan duduk dengan santai diruangnya.

"slamat datang kinal! Good job!! Bgaimana kamu mau jadi model majalah..??" ucap mr.jones."iya mr.jones!! Tpi,klo boleh tau majalah apa ya??" tanya kinal."ini..!!" kata mr.jones sambil menunjukkan sesuatu.Dan begitu kagetnya kinal saat melihat majalah pria dewasa yang tak sepantasnya dilihat."bagaimana kinal.. Kamu tertarik??" tanya mr.jones."maaf!! Aku menolak!!" bantah kinal."why? Why? Why?" tanya mr.jones."aku masih punya harga diri pak!!! Tegas kinal."hm.. Harga diri rupanya.." ucap jones sambil mencolek dagu kinal.

"apa-apaan ini pak!! Jangan kurang ajar ya..!!" kata kinal dengan kesalnya."jika ku perhatikan klo kamu marah kamu tambah cantik ya.." rayu jones.Kinal yg kesal akhirnya bangun dan hendak pergi.

Namun,jones memegang tangan kinal dan mendorong kinal hingga terjatuh disofa.Kinal menjerit ketakutan,namun jones memaksa dengan sekuat tenaganya.

"aaakkhh!! Jangan pak!! Jangan!!!!!" teriak kinal.Namun,teriakan itu tak didengarkan oleh jones.Dia tetap menggila...

Bersambung...

-nara-

0 comments:

Poskan Komentar