Senin, 10 Juni 2013

BAB 5 NOVEL MINI BY NARA AI SHITEMO II

Bab 5


Teriak dhike. "rena!!!!!!!!"

Terlambat,dengan segera,dhike langsung berlari ke tempat parkir.Ternyata memang tidak ada.Rena sudah lebih dulu pergi dengan sepedanya. "sial..!! Rena... Rena..." kata dhike.Dhike pun kembali ke kelas dengan wajah emosi.Di kelas ternyata panda sedang duduk.Dan mendekatlah dhike.Panda pun berkata "lho dhike... Rena mana..." kata panda.Dhike yang kesal langsung menarik kerah baju panda dengan tangannya. "aduh!! Kamu apa-apaan sih!!" teriak panda. "ya ampun ikey.. Jangan begitu dong!" kata stella. "dhike udah.. Jaga sikap loe.. Gue tau lu marah.. Ke kita.! Khususnya panda dan yogi.." kata seorang murid. "lho kok gue dika..?" kata yogi. "lu kan dah ngatain rena.! Apa loe mau,muka loe jd tambah jelek.?" ejek dika. "udah! Udah semua!! Ok dhike gue tau lu marah ke gue.! Tpi lepasin dulu dong!! Kita omongin baik-baik!" kata panda. "betul itu ikey.." kata stella. "akhh!! Teriak dhike sambil melepaskan panda dari gengamannya. "aduh!! Pelan-pelan dong!! Gue heran kenapa cewe scantik elu bisa ditakutin dikelas ini? Trus gue mau tanya sama loe.. Kenapa rena begitu berarti dimata loe!!!" teriak panda.Mendengar bentakan dari panda,dhike pun emosi. "lu mau tau semua?" kata dhike.Dengan emosinya,dhike langsung memukul meja panda dengan kerasnya.

"zruuak!!!" meja panda pun terbelah.Semua kaget dan diam melihat ulah dhike.Dhike menangis.Namun bukan karen rasa sakit yang dia rasakan,melainkan karena emosi yang tak dapat ditahan lagi.Dhike menarik kerah baju panda dan berkata "denger loe ya.. Loe tuh gak tau apa-apa soal rena!! Asal loe tau.. Gue dan keluarga gue balas budi ke rena!! Kenapa,karna rena udah pernah masuk rumah sakit,karna dia pernah ditusuk perutnya waktu lagi nolongin gue dan keluarga gue mati-matian dari perampok!! Dia dulu mantan pembokat gue!! Karna itulah gue dan keluarga gue akan lakuin apa aja buat nyenengin dia dan adiknya!! Bahkan dari orang sombong seperti loe!!" kata dhike sambil melepaskan panda. "gue rela belajar karate mati-matian,biar bisa balas budi kedia!! Gue gak mau tau!! Panda,yogi loe berdua harus minta maaf sama rena!!! Gue sengaja jaga rahasia ini atas permintaan dia.! Tpi sekarang!! Janji gue dah gue langgar! Gue akan kerumah rena sekarang.. Buat minta maaf ke dia..." "oh.. Ya.. Klo lu berdua gak mau minta maaf,liat aja.. Nasib loe berdua bakal sama kaya itu meja.!!!! Permisi..." kata dhike sambil meninggalkan kelas.

"ikey..." kata stella.Kemudian,panda pun menangis "panda kamu kenapa?" kata stella. "maaf!! Maaf!! Ikey maaf ikey!! Aku betul-betul gak tau!!" kata panda.Semua hanya bisa diam.Stella mendekati panda,mengusap air mata panda,dan memeluknya. "rena,ikey.. Pasti maafin elu panda.. Percaya deh.." kata stella sambil tersenyum.

*****

Di lain tempat,nabilah sedang dimarahi oleh pak hengky gurunya,karna tidak mengerjakan PR. "ayu.! Kenapa kamu lupa PR kamu? Bapak sudah bilang jangan main terus!!!" Teriak pak hengky. "maaf pak.. Ayu lupa.. Dari semalam ayu membantu kak rena membuat kue!" kata nabilah. "akh!! Bapak tidak mau tau..! Sekarang! Kamu berdiri dilapangan sampai bel istirahat berbunyi!!!" teriak guru itu.Nabilah hanya terdiam. "pak! Jangan gitu dong! Kasian ayu!" kata seorang gadis kecil. "CINDY.. Kamu gak usah ikut-ikutan!!" kata pak hengky. "aku gak mau belajar sama pak hengky!! Bpak galak!!!" teriak cindy.Karena kesal pak hengky menjewer kuping cindy dengan keras,hingga cindy menjerit kesakitan. "aduh... Akh... Sakit!!!" teriak cindy.nabilah langsung menggigit tangan pak hengky dengan kuat,sehingga cindy pun terbebas dari jeweran pak hengky. "akhh!! Kalian berdua keluar sekarang!!!" teriak pak hengky. "ayo cindy kita keluar...!" teriak ayu.

2 menit kemudian datang kepala sekolah yang sedang merangkul gadis cantik calon murid baru. "siang pak hengky.." "oh.. Siang pak!!" "maaf klo sya mengganggu.." "oh sama sekali ngak pak!" kata pak hengky. "Nah anak-anak sekarang kita kedatangan teman baru nih.. Nah ayo perkenalkan nama kamu.." kata kepala sekolah.

"semua... Salam kenal... Namaku neneng roesdiana.. Tapi panggil saja aku Ochi.." kata gadis itu sambil tersenyum.. "nah.. Ochi kamu boleh duduk.." Kata kepala sekolah. "iya pak.." kata ochi.

saat pelajaran ochi memperhatikan di depannya ada dua bangku kosong.Ochi bingung.Kemudian dia tengok dari arah jendela ada cindy dan nabilah yang sedang dihukum.Ochi pun bertanya. "pak.. Mau tanya..?" "iya.. Ada apa ochi..?" kata pak hengky. "mereka berdua siapa?" Sambil menunjuk kearah jendela sebelah kanan ochi. "oh mereka berdua anak nakal di kelas ini.." kata pak hengky. "nakalnya kenapa pak?" kata ochi. Pak hengky pun mulai kesal "udah ochi!! Kamu gak usah peduliin mereka.!! Mereka mau ngapain aja biarin!!" Kata pak hengky. "tapi pak mereka berdua kepanasan!! Kan kasian.." kata ochi dengan nada polos. "terus mau kamu apa? Hah!!" kata pak hengky sambil mengeluarkan sebuah payung. "nih!! Ada payung! Skarang kamu mau apa gadis cantik!!" teriak pak hengky. Tanpa berpikir lagi ochi pun berlari mengambil payung besar itu tanpa menghiraukan pak hengky. "heh.. Heh! Kamu mau kemana?" teriak pak hengky kepada ochi. "mau memayungi mereka berdua! Kan kasian..." kata ochi. "ochi!!! Ochi!!! Ochi!!!!" teriak pak hengky.Namun tetap saja ochi terus berlari keluar.

Semua murid tertawa melihat kelucuan pak hengky saat sedang marah-marah. "apa!!" kata pak hengky.Semua murid menunduk.Saat nabilah dan cindy kepanasan,tiba-tiba seperti ada yang memayungi mereka.Mereka menoleh....

Bersambung


_nara_

0 comments:

Poskan Komentar