Senin, 10 Juni 2013

BAB 3 NOVEL MINI BY NARA AI SHITEMO II


Nabila yang terluka lututnya kemudian memeluk kakaknya dengan penuh cinta.. "kakak maafin ayu ya.. Ayu janji.. Gak akan bikin kakak sedih lagi.. Ayu janji kak!! Ayu janji!!" ucapnya dengan tegas.Rena tersenyum dan berkata "kak rena senang kamu mengakui kesalahanmu.. Kakak senang..! Kenapa kamu sampai berdarah begini..? Kamu jatuh ya...?" "ga papa kok kak.. Ayu baik-baik saja.. Ayu senang kakak gak jadi loncat.." kata nabila. "maksud kamu.. Kamu kira kakak berdiri dsini.. Tujuannya kepengen bunuh diri begitu!!" nabila pun mengangkuk.

Kemudian rena tertawa dan menjitak kepala adik kecilnya itu.. "pleetak.." "aduh.. Sakit kak.." kata ayu. "hihihi.. Ayu.. Ayu... Kamu lupa ya.. Jembatan ini kan tempat kesukaan kakak.. Walau agak seram,tapi tempat ini yg menjadikan kakak serasa banyak kebahagiaan.." "jadi.. Jadi.. Kakak gak ada niat mau loncat dong.." kata nabila.Kemudian rena memeluk nabila sekali lagi,dan berkata. "apapun yg terjadi.. Kakak gak akan lari dari masalah.." "itu kan pesan ibu kak.." kata nabila.Mereka pun pulang dengan hati tenang..

*****
Panda yang murung didalam kamarnya merasakan kesedihan itu sendiri tanpa ada yang menemani.Dia merasa dunia ini tidak adil.Saat sedang melamun tiba-tiba handphonenya berbunyi.Dilihat ada tulisan MELODY.Kemudian panda pun mengangkat telpon itu.
"halo melody ya... Ada apa?" kata panda. "kamu kenapa bisa sampai berkelahi seperti itu..? Beritanya udah kesebar kemana-mana.. Satu sekolah udah tau semua.. Mereka bilang ini gosip hangat.." kata melody. "panjang ceritanya melo.. Gara-gara kejadian itu.. Aku gak boleh show sma ayahku,trus aku juga bakal pindah sekolah karna ayahku malu.." kata panda. "ya udah.. Kamu jalani aja dulu ya.. Aku ga bisa temani kamu.. Soalnya aku masih diPARIS.. Sorry ya.." kata melo. "iya gak apa-apa melo.. Hati-hati ya.." kata panda sambil menutup telpon.Tiba-tiba,terdengar suara pintu terbuka.
"papa.." kata panda. "papa tau kamu gak terima akan kejadian ini.. Tapi keputusan papa sudah bulat.. Besok kamu sekolah disekolah yg sudah papa carikan buat kamu.." kata ayah panda. "iya pa.. Panda terima semua.." kata panda. "sudah kamu makan dulu sana.." kata ayah "iya pa..." ucap panda.
*****
Pagi hari yang cerah dua kakak beradik ini sudah siap dengan seragamnya masing-masing.Nabila memakai baju putih biru sementara rena berseragam putih abu-abu.. "ayo nabilah..." kata rena "iya kak.." kata nabilah.
Mereka berdua menaiki sepeda kesekolah mereka.
Sementara itu,panda tlah rapih dengan seragamnya.Dia diantar oleh supir pribadinya. "warjo tlong antar panda ya.." ucap ayah panda "baik pak" kata warjo.Panda pun berangkat menuju sekolah barunya.
10 menit kemudian panda sampai disekolah barunya.Ternyata,panda tlah ditunggu oleh kepala sekolah sma itu. "halo panda.. Slamat datang disekolah barumu.. Nama bapak rudi.. Bapak kepala sekolah sma ini.. Ayo masuk.." kata pak rudi sambil mempersilahkan panda masuk.
"nah disini kelas kamu.." kata pak rudi.Serentak murid laki-laki berteriak senang karna ada panda,seorang superstar idola mereka.. "wah pak rudi.. Gak salah nih.. Ada panda.. Wah mimpi apa nih w smalem.. Woh.." teriak murid laki-laki.. "tenang semua.." kata pak rudi.panda hanya bisa terdiam.. "nah panda kamu boleh duduk.." kata pak rudi "wah.. Panda sebelah aku aja.. Aku aja panda... Panda cantik... Love you... " saut menyaut para murid laki-laki.Kemudian pak rudi berteriak.. "panda..!!" panda menengok "kamu duduk disebelah dhike.." kata pak rudi. "wuh... Payah..." teriak murid laki-laki.Kemudian dhike berdiri dan menjamah panda.. "hai.. Aku dhike... " "panda.." tiba-tiba ada laki-laki mendekat.. "Hai panda... Kenalin aku ANDIKA.. panggilan dika.." ujarnya. "nih...!!" kata dhike sambil menunjukkan kepalan tangannya.Serentak dika pun pergi sambil berkata "wah.. Ada supergirl..." panda bingung.. "Dia kenapa.." Kata panda. "orang aneh jangan didengerin.." kata dhike "wc dimana..?" kata panda "Nanti kamu lurus trus belok kanan.." kata dhike.Panda pun langsung berlari.Saat hendak belok tiba-tiba,ada perempuan berlari kencang dari arah yang berlawanan.Dan tabrakan pun tak bisa dihindari. "BRUKK..." "ADUHH...." Teriak panda.
Bersambung***

0 comments:

Poskan Komentar