Senin, 10 Juni 2013

BAB 7


Bab 7

Senyum hangat dari rena dan dhike mewarnai hari yang terik ini.Dhike menelpon stella. #tut.. Tut.. Tut# suara telepon itu. "halo stella... Loe jadi kan kerumah rena kan?!" tanya dhike "iya ikey sayang... Gue lg diperjalanan kok!! Tungguin ya..." kata stella.Lalu dhike pun menutup pembicaraan itu."Rena kamu harus selesaikan masalah kamu dan panda..." kata dhike. "tapi ikey...." "gue gak mau denger kata-kata tapi.. Paham.." kata dhike. "oke deh..." kata rena.

Diperjalanan panda,stella,yogi,dan andhika sedang membicarakan antara rena dan panda. "emangnya kalian mau tau masalah gue.. Nih dengerin ya gue gak mau bahas skarang oke... Gue lg nyiapin kata-kata yang pas buat minta maaf ke rena.." kata panda. "panda sayang! Gue cuma mau tau knapa bisa loe sama rena ribut..." kata stella. "stop it!! Oke... Cukup ya stella sayang!!" ejek panda. "hei tu kata-kata gue..." kata stella.Mereka bertiga tertawa karena kelucuan stella.

Karna saking serunya andhika tidak sadar ada mobil di depannya yang sedang parkir. "awas dhika!!!" teriak stella. "ahh..!!" teriak dhika saat sedang menginjak rem mobil.Dan "zruuakk!!!" tabrakan pun tak bisa dihindari. "akhh.. Kacau nih!! Apes gue.." kata dhika. "aduh gawat nih!!" teriak yogi. "loe jangan berisik yogi!! Gue lg mikir!! Anjrit.. Tuh mobil mahal lg.. Duh gmana gue gantinya..." kata andhika. "loe bertiga mau tau kenapa gue bisa ricuh sama rena... Ini penyebabnya.. Gue nabrak adiknya lg djalan..." kata panda. "HAHH..!!!" teriak mereka bertiga dengan kompak.

Lalu keluarlah pemilik mobil sport itu. "aduh... Rusak bemper mobilku..." kata seorang gadis imut.Lalu andhika dan yogi keluar untuk menghadapi perempuan itu. "aduh maaf ya.. Aku gak sengaja.. Maaf.." kata andhika. "maaf.. Maaf.. gak bisa... Kalian harus ganti kerusakannya...!!" kata gadis itu. "sebentar ya gue obrolin dulu.." kata yogi.Lalu mereka berdua berbisik sesuatu. "bro ni cwe anak smp pastinya.. Liat aja bjunya.." kata yogi "trus! Mau diapain!" kata dhika. "iya gimana klo kita bius aja trus kita masukin kemobilnya.. Trus kita kabur!! Gmana?" kata yogi. "akhh gile lu... Tar gmana klo kita diteriakin penculik.. Lg pula ini taman bro.. " kata dhika. "aalahh... Taman apaan? Taman beringin!! Lu liat aja.. Tempat ini sepi bro!! Trus gue yakin ni cewe pasti mangkir... Dan gue rasa yg didalam mobil itu cwoknya..." kata yogi. "iya.. Tpi gmana klo cwo'y nyerang balik hah??" kata andhika. "bocah smp bro.. Bocah smp... Akhh paling bocah ingusan yg lg first love... Gue yakin pasti tuh bocah kencingnya belum lurus!! Sial juga tuh bocah.. Dpet cewe cantik kya dia... Gmana bro.. Kita sergap aja mereka... Gmana mumpung sepi!!" kata yogi. "oke dah.. Tpi lu yg lawan cowoknya ya..." kata dhika. "enak aja loe gue yg kasih ide loe yg enak... Gue yg nyekap tuh cewe.. Akh lu mau aman gak? Udah ikutin aja kata-kata gue.. Stelah lu bikin pingsan tuh cwo sisanya biar gue yang atur gmana? Dripada tabungan lu ilang,cuma buat ganti rugi bemper mobil!!" kata yogi. "oke klo gitu.. Tar gue kasih aba-aba,klo gue panggil nama loe.. Berarti ok!" "sip!" kata yogi.

Andhika pun mendekati pintu mobil dan mengetuk kaca mobilnya.Sementara itu yogi mengalihkan pembicaraan ke perempuan itu.#tok.. Tok# dhika mengetuk.Kaca pun terbuka.Andhika pun kaget,perkiraan dia meleset.Dia kira yang didalam adalah cowok ternyata seorang cewek.Andhika diam melihat kecantikan gadis itu. "kenapa?" kata gadis itu. "hm.. Yogi.. Yogi.. Plant B.!!!" kata andhika. "ok!!" kata yogi.Langsung yogi membekap dan mencengkram tubuh gadis itu.Tentu saja gadis itu melawan.Melihat kejadian itu,panda dan stella hanya bisa diam. "yogi!! Yogi!! Hei.. Yogi!! "teriak andhika.

Mendengar teriakan itu,gadis yang didalam mobil keluar dan memukul andhika dan yogi.Kini keadaan berbalik,yogi dan dhika terdesak.Yogi dan dhika jatuh dan terkapar dikap mobil andhika. "akhh.. Gmana sih!! Lu ngarti gak!!" kata dhika. "ngarti apa?!!" teriak yogi. "gue dah teriak plant B..!! Lu masih serang aja..!!" teriak andhika. "lue tdi teriak kode kan!!! Jd lngsung aja gue serang!!!" kata yogi. "dasar bego! Gue gak teriak nama loe!!!" teriak andhika. "DASAR.. BODO DIPELIHARA...!! KAMBING DIPELIHARA BISA GEMUK!!!" teriak yogi.

"Udah-udah gue gak peduli dengan kata-kata loe berdua!! Gue gak mau tau!! Ganti gak tuh bemper?!" kata gadis itu. "ok! Ok! Gue ganti... Yogi dompet loe!" "what!!!" teriak yogi. "udah cepet!!" kata gadis itu. "nih 200 rb!!" kata yogi. "hah.. Muke gile loe!! Harga lampu mobil gue aja lebih mahal..." kata gadis itu. "gue dah gak punya uang lg..." kata yogi. "oke gini aja... Klo dalam waktu 2 hari loe gak bisa ganti ni bemper... Mobil loe gue ambil!! Gmana?" kata gadis itu. "matre juga nih cewe!!" bisik andhika. "apa loe bilang!! " teriak gadis itu. "gak.. Gak.." kata yogi.

Tiba-tiba panda keluar dan berteriak. "tunggu!!!" teriak panda. "lho.. Kak panda..!" kata gadis yang satunya. "FRIESKA!!" kaget panda. "frieska kamu kenal dia??" kata gadis itu. "iya ini kak panda.. Dia temen akrab kak melo.. Kak panda kenalin.. Ini juga temen kak melo.. Namanya kakak VE..." kata frieska. "oh.. Jd loe mw ganti kerusakan mobil gue! Iya.." kata ve. "iya.. Berapa yang loe mau?" kata panda. "35 juta..!!" kata ve.Serentak andhika,yogi,dan frieska diam.Kaget karna mendengar uang 35 juta.

Stella pun ikut keluar,dan dia mengomeli ve. "heh!! Dasar loe ya.. Cewe matre!! Bemper jelek begini 35 juta!! Gak mungkin! Paling 200 ribu! Itu juga dah paling bagus!! Cari aja sana di toko mobil bekas!!!" teriak stella.

Bersambung

-nara-

0 comments:

Poskan Komentar