Senin, 10 Juni 2013

BAB 37

BAB 37

“mahal amat bang!! Biasanya juga Cuma 15 rebu..” kata gadis itu penuh rasa curiga. “ya elah neng!! Sekarang kan apa-apa mahal.. jadi ongkos ojek juga naik!!” kata gadis itu. “ya udah deh bang!! Anterin saya ya!!” kata gadis itu memohon. “iye.. abang anterin neng sampai tempat tujuan..” kata tukang ojek itu.gadis itu menaiki ojek itu dan segera menuju tempat tujuannya.

Pukul 7 malam,ayu dan pak sony,sampai dirumah ayu.ayu turun dan berterima kasih kepada pak sony. “pak makasih ya.. bapak sudah membantu ayu hari ini..” kata ayu. “sama-sama ayu.. bapak juga sangat senang karna dapat membantu kamu..” kata pak sony.saat sedang asyik mengobrol tiba-tiba,rena keluar berlari sambil membawa sapu dan memukul pelipis pak sony hingga berdarah. “akkhh!!” teriak pak sony menahan sakit. “ya ampun!! bapak gak apa-apa kan?” tanya ayu cemas.rena menarik tangan ayu,sambil emosi kepada pak sony. “dengar ya!! Jangan lagi-lagi anda berani dekati adik saya lagi atau,saya akan berteriak maling.. supaya semua warga dapat memukuli anda!!” tegas rena. “kakak!! Kakak apaan sih!! Kakak keterlaluan!!!” teriak ayu.

“pak sony itu..” belum selesai ayu berkata,pak sony segera menyaut “sudahlah ayu.. bapak memahami,perlakuan kakakmu.. maaf atas kelancanganku!! Aku gak akan ganggu adikmu lagi..” kata pak sony sambil bangkit dengan pelipis berdarah dan pergi.ayu kesal dan melepaskan tangannya dari kakaknya dan berlari masuk kekamarnya. “ayu!! Ayu!! Kamu kenapa?? Kakak Cuma mau melindungi kamu!!” teriak rena.namun,ayu tak membalas kata-kata rena. “ok!! Kalau itu mau kamu.. terserah!! Kakak gak akan peduli lagi sama kamu ayu..!!” teriak rena.didalam kamar ayu hanya menagis bersedih karna ulah kakaknya kepada pak sony. “pak sony.. ayu minta maaf ya..” kata ayu,sambil bersedih.

Malamnya,diapartement,ve merenung sendirian.dia hanya tinggal sendirian dalam apartement itu.dia kesepian,dan tak ada teman mengobrol. “kok aku bete banget ya..” “ah.. mending aku telpon melo siapa tau dia bisa bantu..” kata ve.namun,berkali-kali dia telpon,melody tak menjawab panggilan ve.ve kesal dan tambah bete lagi. “ahhh.. kalau begini terus mending aku telpon delivery hot line aja ah!!” kata ve kesal.setelah dia menelpon dia teringat sesuatu. “ah!! Ayana... iya ayana!!” kata ve dengan pasti.

Pukul 9 malam dirumah ikey.dia sendiri lagi malam ini dirumahnya.wajahnya masih ada bekas luka yang belum sembuh. “aduh.. mukaku masih bonyok aja..” “males banget kedokter..” kata ikey.tiba-tiba,bel rumahnya berbunyi. “ah.. ini pasti stella..” kata ikey.dia hampiri buka pintu rumahnya.tiba-tiba dia terkejut. “ngapain loe kemari?? Nantangin gue lagi?!!” tegas ikey. “gue mau minta maaf sama loe cewek singit!!” tegas ghaida. “minta maaf sih boleh.. tapi jangan nagatain gue singit dong..” kata dhike dengan sedikit kesal.ghaida hanya tertawa mendengarnya.

“ya udah masuk.. kita ngobrol didalam..” kata ikey.ghaida membawa makanan dan buah. “sorry atas kejadian kemarin malem ya..” kata ghaida. “iye.. gue maafin.. tapi muka loe masih bonyok tuh!!” kata ikey. “sama.. loe juga!!” balas ghaida.mereka tertawa bersama. “gue keluar dari geng motor itu.. gue udah capek!!” kata ghaida. “trus skarang loe fokus ke bidang apa?” tanya ikey. “gue sekolah di SMA INTERNATIONAL..  loe tau kan..” kata ghaida. “loe kenal panda?” tanya ikey. “kenal lah!! Dia itu kan selebriti disekolah..dia keluar dari sekolah gara-gara kasus berantem sama cewek pengantar kue kering.. dan loe tau gak.. papanya malu karna ulah anaknya itu,jadi dia dihukum gak boleh,memakai fasilitas tambahan apapun,termasuk mobil mewahnya.. gile gak!!” kata ghaida. “tunggu-tunggu.. kata loe panda gak boleh memakai fasilitas tambahan.. cek termasuk gak?” tanya ikey. “termasuk lah..” kata ghaida. “emang kenapa?” tanya ghaida. “gak. Gak kenapa-napa..” kata ikey. “sial.. panda berani bohongin cewek itu pake cek palsu.. 35 juta!! Untung disobek..” ujar ikey dari dalam hati.

Sementara itu dirumah ochi.rumah ochi terkesan sangat rapi dan bersih karna ochi yang rajin membersihkannya.tiba-tiba ayah ochi pulang dari kantornya,dan memeluk anaknya yng berlari menyambutnya. “ochi.. ayah mau kasih tau 2 kabar..” kata ayah. “apa yah?” tanya ochi gak sabar. “ayah tlah menceraikan ibu tiri kamu yang jahat itu dan mendapatkan hak asuh atas kamu.. dan 3 hari lagi.. kita pindah rumah.. kita pindah kemajalengka.. tempat nenek kamu..” kata ayah,sambil tersenyum. “berarti.. aku harus berpisah dengan teman-temanku dong..” kata ochi sambil bersedih. “kamu gak setuju nak..” “ayah akan batalkan niat ayah nanti..” kata ayah ochi. “gak apa-apa yah! Ochi akan senang kalau ayah juga senang..” kata ochi. Sebenarnya,ochi tak ingin berpisah.namun,ochi tak mau menyakiti hati ayahnya itu.

Akhirnya,pukul 21.30wib,gadis itu sampai disebuah rumah. “ini kan neng rumahnya?” kata tukang ojek itu. “iya bener bang!! Makasih ya..” kata gadis itu. “ye.. jangan makasih aja.. 30 rebu mana?” tegas tukang ojek itu. “iye.. iye.. bawel nih orang..” kata gadis itu sambil memberikan uang 30 ribu.setelah tukang ojek pergi,gadis itu mendekati rumah itu dan memencet bel rumah. “ya sebentar..” kata orang dalam.setelah pintu dibuka,dia kaget melihat gadis yang bertutupkan topi dan syal itu. “siapa ya??” pemilik rumah balik bertanya. “ya ampun stella.. kamu lupa aku?” kata gadis itu sambil membuka topi dan syalnya. “ya ampun!!! kamu...” kata stella kaget...

Bersambung...

0 comments:

Poskan Komentar