Senin, 10 Juni 2013

BAB 4 NOVEL MINI BY NARA AI SHITEMO II


Bab 4

"bruk.." "aduh.!!!" teriak panda.Wanita yg menabrak kaget,dan menolong panda.Dia membantu membangunkan panda. "aduh maaf ya..." kata gadis itu.Panda pun bangkit namun dengan wajah sedikit kesal.Mereka saling bertatap muka.Gadis yg menabrak panda pun kaget.
"akh..!! Ya ampun.. Panda..!! Kata gadis itu.Sambil memeluk panda dengan erat. "aduh... Please deh..!! Kamu kenapa sih.. Habis nabrak main peluk aja..! Sakit tau..!!" kata panda. "aduh sorry bnget ya.. Soalnya kamu gak keliatan sih.." Kata gadis itu sambil mencubit pipi panda yg tembam. "awas minggir!! Aku mw kewc dulu nih!! Dah gak tahan!!" kata panda. "ok.. Silahkan lewat.." kata gadis itu.Didalam pikirannya dia berkata "panda kenapa bisa ada disini ya..? Hm.. Aku harus cari tau nih...?" Sambil berlari dia mencari tau melihat keadaan sekolahnya. "konser gak mungkin ya.. Trus syuting? Mana kameranya!! Aneh nih..
Menurut dia,satu-satunya info yg bisa didapat pasti,cuma ada diruang guru..sesampainya diruangan guru dia pun bertanya pada salah satu guru.. "permisi pak..!" Kata gadis itu dengan nada lelah sehabis berlari. "oh ya silahkan masuk.. Ada apa..?" "hm.. Bgini pak..aku mw tanya.. Kenapa panda ada disini.." kata gadis itu. "hm.. Klo soal itu bpak kurang tau ya.. Tpi setau bapak.. Ktanya panda itu punya masalah sama seseorang.. Trus juga ktanya.. Gara-gara berantem.. Tpi cuma itu yg bapak tau..!" kata guru itu. "ok.. Makasih pak..!" kata gadis itu.Diapun kembali kekamar mandi untuk bertanya langsung kepada panda,benarkah seperti itu kronologinya.Pikir gadis itu.

Dhike keluar dari kelas karena cemas menunggu panda.Dia merasa tidak enak,dan merasa apakah panda salah jalan atau panda digodain sama cowok rese,dalam pikiran dhike.Dhike terus menatap koridor arah kamar mandi.Tiba-tiba dari arah belakang,ada suara teriakan. "dhike awas..!!" dhike yang kaget langsung membalikkan arah badan dan menangkap orang yang hampir menabraknya tadi.
"ah.. Untung gak nabrak lagi.." kata gadis itu. "kamu gmana sih STELLA!!! klo kamu cowok pasti udah aku banting!!!" kata dhike. "ya ampun sayang.. Cintaku.. Sahabatku dengerin ya~ stella yg cantik ini tak akan mengulangi hal itu untuk yang kedua kali.." kata stella "dua kali..? Maksud kamu apa stella?" "aduh.. Begini ya dora... Aku dah nabrak panda tadi.. Masa aku nabrak kamu juga.." ucap stella dengan cerewetnya.Wajah dhike memerah,dhike mendorong stella hingga menyentuh dinding koridor dan sambil berkata kepada stella. "jangan panggil w dora.. Ok.." sambil mengepalkan tangan kanannya.Stella ketakutan dan hanya berkata.. "sorry keceplosan.." kata stella.Bukan main stella berkeringat.Dia benar-benar takut jika melihat dhike marah."Jika dhike marah habislah sudah.!" dalam pikiran stella.
"Hei.. Ada apa sih..." Kata panda. "gak ga ada apa-apa..." kata dhike sambil menutupi expresi wajahnya. "kalian aneh deh!! Atau jangan-jangan..." kata panda.Belum selesai panda bicara,bel tanda masuk sekolah pun berbunyi. "triiing... 3x" "ayo kita masuk!! 5 menit lg guru sampai..." kata dhike. Mereka berdua pun masuk,namun tidak dengan stella.Dia masih ketakutan.Keringat dinginnya mengucur,dalam hatinya dia berkata "untung panda datang.. Huh.. Lega deh.." ucap stella.Dhike memanggi stella dengan nada manja. "steella....~" "hah..!!" kaget stella. "oh iya.." ucap stella.
*****
Rena sampai disekolah dalam keadaan terlambat. "pak! Sebentar pak.. Jangan digembok dulu!!" kata rena. "kamu lagi.. Kamu lagi.." kata security itu. "pak tolong pak buka pintunya.." ucap rena "gak bisa!!!" kata security itu. "pak.. Tolong dibuka pak.. Pintunya.." kata seorang guru "bu dita..!!" teriak rena "tapi bu.." kata security "saya yg suruh dia masuk... Biarin dia masuk.." ujar bu dita.Gerbang pun dibuka.Dengan senangnya rena masuk kedalam dengan sepedanya. "rena.." "iya bu.." "ibu pesan kue kamu ya..." kata bu dita. "iya bu.. " kata rena.
Saat masuk kedalam kelas,ternyata wali kelasnya masih berada dikantor.Pikirnya "untung aja masih sempet" kata rena dalam hati.Dhike pun menyapa rena. "rena.. Aku nanti beli kue kamu ya..." "iya boleh.." kata rena. "dhike ibu kamu pasti suka kue yang ini.." "mana?" kata dhike. "sebentar ya.. Aku ambil dalam tasku dulu..." kata rena. "panda cobain deh kuenya..." kata dhike. "coba aku lihat.. Wah kayanya enak nih kata panda.." kata panda. Ternyata panda tidak tau kalau rena yang menjual kue itu,karena panda dari tadi asyik bersmsan. "nah ini dia...." "lho kamu.." Kata panda.Rena diam dan menunduk. "kalian dah saling kenal" kata dhike. "iya.. Dia yang udah buat aku jadi begini.." kata panda. "maaf klo adikku dah buat kamu gak nyaman.." ucap rena. "aku gak marah sama kamu.. Tapi tolong.. Jangan ganggu aku lagi.. Dan tlong jaga adik kamu itu ya.." kata panda.Rena hanya diam.
Semua laki-laki pun berdiri dan mendekati rena sambil berkata. "rena!!! Jadi kamu ya biang kerok semua ini! Sampai panda jadi begini!! Oh kamu ya.. Iya nih rena...." kata murid laki-laki.Rena menangis.Dia pun berlari keluar kelas.. "wuuh... Dasar cewe kampungan" sorak seorang laki-laki.Dhike mendekatinya dan langsung menghajarnya.. "buk.. Buk!! Buk!!" hingga terjatuh" "heh!! Denger lu ya.. Kalau sampai ada apa-apa sama rena.. Lu gue bikin babak belur!!" teriak dhike.Dhike pun berlari keluar dari kelas untuk mengejar rena. "rena! Rena.!!!" teriak dhike. Tpi sudah telambat rena pergi meninggalkan sekolahan dalam keadaan sedih.Dhike pun berteriak "rena......!!!!!!!!!!!!!"
BERSAMBUNG
-by nara..-

0 comments:

Poskan Komentar