Senin, 10 Juni 2013

KAU YANG MEMBUAT HIDUPKU INDAH


suatu malam dicky sedang nongkrong di warung dekat dgn rumahnya yg biasa dia nongkrong bersama teman temannya,ketika sedang asik"nya ngobrol ada 1 perempuan lewat di tempat tongkronganya dgn jalan kaki,yg tak lain adalah nabilah,nabilah wanita yg sudah dicky kenal sejak ia SD namun nabilah jarang keluar rumah sehingga dicky dan nabilah jarang bertemu.ketika itu nabilah terlihat begitu cantik dan kawaiinya,dicky pun terpanah dan enggan mengedipkan matanya ketika melihat nabilah yg sangat cantik berjalan di depan matanya,dicky pun tak bnyak berpikir dan memberanikan diri untuk menghampiri nabilah yg sudah agak jauh melewati tempat tongkronganya.dicky:hey bil tunggu.....!!!!

dicky:hey bil tunggu...!!!nabilah(teriak dicky karna nabilah tdk mendengarnya)nabilah pun berhenti dan membalikan badanya karena ia merasa ada yg memanggilnya dan trnyata dicky yg memanggilnya.nabilah:kamu memanggil aku dik?dicky:iyah bil,kamu mau kemana malem" gini??nabilah:kenapa emangnya aneh ya kalau aku keluar malem"?dicky:ya gak sih,tumben aja kamu kan jarang keluar rumah,apalagi malem" kya gini.nabilah:owh,iyah aku mau kedepan dik,mau beli sesuatu untuk keperluan sekolah..!dicky:mau aku antar gak bil??nabilah:gak usah dik ,deket ini ko makasih ya..!!dicky:owh ya udah bil, hati" yah.!!nabilah hanya tersenyum dan kembali melanjutkan langkahnya,namun baru satu langkah nabilah berjalan dicky memanggilnya kembali.dicky:bil..!!nabilah:kenapa lagi dik?dicky:Hmm..mmm!!(sambil menggaruk garuk kepalanya yg tidak gatal)nabilah:kenapa dik?aku lg buru" nih...!!!

dicky:Hmm...aku boleh minta no.hp kamu gak?(dgn nada yg gugup dan senyum" gak jelas)nabilah:buat apa emang dik?(dgn muja polosnya)dicky:buat hmm..ya buat supaya kita lebih akrab lg,boleh gak?(dengan muka ngarep)nabilah:owh ya udah,sini mana handphone kamunya biar aku aja yg nulis...!dicky:ini handphone aku bil.nabilah:nih handphone kamu,udah aku catat nomor aku.dicky:makasih bil,nanti aku hubungin kamu ya..!!nabilah:sama",aku tunggu yah..!!nabilah kembali melanjutkan perjalannya,dan dicky kembali ke tempat tongkronganya.ke esokan harinya dicky mencoba menghubungi nabilah melalu pesan singkat.dicky:ohayou gozaimasu nabilah-san(kebetulan sekolahnya sedang bebas karna habis menghadapi UN dan tinggal menunggu hasil UN tingkat smp)tak berapa lama nabilah membalas pesan singkat yg di kiri oleh dicky .

nabilah:ohayou gozaimasu,maaf ini siapa yah?dicky:ini aku bil dicky..!!nabilah:owh kamu dik,dikira siapa..!!!dicky:iyah,kamu lagi ngapain bil?udah mandi belum??nabilah:lg nyantai aja,udah dong udah cantik gini hehe,kamu sendri lg ngapain??dicky:iyah deh,yg udah cantik haha,aku juga lg nyantai aja,sekolah bebas ini bener gak...!!!nabilah:hehe bener dik..!!!setelah beberapa lama merekapun menyudahi hubungan mereka yg melalui pesan singkat karena hari sudah muai sore.begitupun seterusnya pagi,siang,malam mereka selalu melakukan hubungan melalui handphone agar mereka bisa lebih akrab dan lebih dekat lg.pada waktu k itu dicky dan teman satu kelasnya di beri tugas oleh seorang guru olahraga untuk menambah nilai UAS mereka,begitu juga dgn nabilah,nabilah dan dicky beda sekolah namun tugas yg guru dari masing" sekolah mereka sama,ya itu renang di salah satu hotel di cirebon.

yaitu renang di salah satu hotel di cirebon,kebetulan pada hari yg sama dan jam yg sama.dicky dan nabilah berencana untuk berangkat bersama,siang itu dicky menjemput nabilah di rumahnya.Tin tin(suara klakson motor dicky )nabilah:kamu udah lama dik??dicky:enggak ko baru aja nyampe,bil kamu cantik banget...!!(dengan muka bengong)nabilah:modus ah,ayo jalan entar telat loh..!!!dicky:iya iya ayo naik...!!!didalam perjalanan mereka habiskan waktu dgn ngobrol,bercnda,gombal"n hingga tak terasa mereka sudah sampai di tempat tujuan,dicky segera memarkirkan motornya setelah itu merekpun langsung masuk ke dalem tempat renang,setelah beberapa lama didalam tempat renang dicky mengajak nabilah pulang karna hari sudah sore.dicky:bil pulang yuk udah sore nih..!!nabilah:ya udah ayo,tapi aku ijin ke pak guru dulu yah??dicky:oke,aku tunggu di parkiran depan yah??

tak berapa lama dicky menunggu di parkiran sambil melamun nabilahpun datang.nabilah:hey yuk pulang..!!(sambil menepuk pundak dicky yg sdang melamun)dicky:eh kamu bil,ngagetin aja..!!nabilah:lagian kamu ngelamun mulu,mikirin apa sih??dicky:mikirin kamu...!!(sebari tertawa kecil)nabilah:gombal kamu(sambil tersenyum),ya udah pulang yuk...!!!dicky:ayo,bil mau langsung pulang apa mau jalan" dulu?(sambil menyetir motornya)nabilah:hmm..kalau jalan" dulu udah sore,gimana kalau beli pop ice aja di tepat biasa aku beli bareng temen" aku??dicky:oke deh cantik,tapi di mana tempatnya??nabilah:kamu ini haha(tertawa kecil mendengar dicky yg selalu menggombalinya)aku harap ini bukan cuman gombalan belaka ya dik(dalam hati nabilah)dicky:hey ko diem,dimana tempatnya?nabilah:eh iya sorry sorry,di depan grage mall.

setelah sampai di depan grage mall.nabilah:nah dik itu tuh yg jualnya..dicky:yg mana bil?nabilah: itu tuh yg didepan...!!dicky:owh itu,yah yah...!!!sampailah di tepat yg di tuju mereka,nabilah bergegas memesan pop icenya.abang:eh si eneng sama pacar yah??nabilah:bukan bang,temen..!!!bang bikin dua yah...!!yg satu pake keju yg satu lgnya...kamu mau pake apa dik??dicky:siapa bku??gak usah bil...!!!nabilah:kenapa?(sambil ngomong ke penjual:bang satunya gak jd)abang:oke neng..(singkat si penjual)dicky:gak papa bil...!!nabilah:padahal aku mau ngasih ini buat kamu sebagai tanda ucpan terima kasih aku ke kamu..(sedikit cemberut)dicky:terima kasih buat apa??(terselip omonganya oleh si penjual pop ice"ini neng pop icenya" nabilah:iya bang makasih)nabilah:terima kasih buat semuanya,kamu udah bikin aku seneng hari ini,udah buat aku bahagia,pokoknya buat semuanya deh.(sambil minum pop icenya).

dicky:aku ngelakuin semua itu tulus ko dan gak ngarepin apapun dari kamu(yang aku mau cinta kamu bil aku sayang banget sama kamu ingin sekali rasanya mengungkapkan perasaan ini ke kamu bil tapi belum tepat kayanya dalam hati dicky )nabilah:makasih ya dik,semenjak kamu hadir dalam hdup aku,aku merasa sngat bhagia,kamu itu cwo pertma yg bisa buat aku sebahagia ini(nabilah tersenyum kpada dicky)dicky:iyah sama",aku juga seneng ko melihat orang yg aku sayang bahagia(ucap dicky dan membalas senyum nabilah)nabilah:maksud kamu orang yg aku sayang??dicky:enggak ko...!!

nabilah:ya udbh pulang yuk udah sore banget nih..!!dicky: yuk,tapi udah byar belum tuh pop icenya??nabilah:hehe iyah belum-ke asikan ngobrol sih...!!dicky:ya udah aku bayarin yah..!!nabilah:gak usah dik aku udah seneng bisa bareng kamu kaya gini lagian aku bawa uang sendiri ko.dicky:aku juga bil(sambil mengelus" rambut nabilah)nabilah:(membalas dgn senyuman)nabilah:"ini bang uangnya"abang:makasih neng,neng baik tuh cowonya(ucap si abang)nabilah:abang apa'n si kepo deh! ya udah mksh ya bang!!!!abang:sama sama neng...dicky:yuk bil naik...!!nabilah:iyah.begitupun dalm prjalanan pulang,mereka menghabiskan waktu di dalam prjalan untk brcnda,gombal"n.hampir 30 menit ddalm prjalanan pulang,akhirnya mereka tiba di rmah nabilah.nabilah:maksh ya dik udah mau nganterin aku krmah.dicky:sama" bil,jgn tdur malem" yah entar skit,aku pulang dulu cu next time tomorrow dahh cantik.nabilah:hanya trsenyum(dah sayang dlm hti nabilah).

ke esokan harinya dicky mengajak nabilah keluar untuk jalan jalan skalgus ingin mengungkapkan perasaanya.dicky:bil jalan jalan mau gak?(melalui telfon)nabilah:kemana dik?dicky:udah ikut aja yah!!!sekalian ada yg mau aku omongin ke kamu..nabilah:gmana ya dik..??dicky:mau ya bil...!!!nabilah:iya udagj aku mau,jam berapa?dicky:oke deh,jam 14,00 ya bil..nabilah:ya udah,udah dlu yah,aku mau siap siap dulu...dicky:iya bil(sambil menutup pembicaraanya)jam 14,00 dicky tiba drmah nabilah yg tak jauh dari rmahnya dicky:tok tok tok ass...(mengetuk pintu rmah nabilah)tak berapa lama ada suara seorang wanita yg menjawab salamnya dan membukakan pintunya yg tak lain mamahnya nabilahmamah:iya waalaikumsalam,eh nak dicky ayo masuk dulu..!!dicky:iya tante makasih..mamah:tumben maen ke rmah tante dik ada perlu apa yah?dicky:iyah tante,ini ada perlu sama nabilah tan..mamah:owh,nabilah ya udah tante panggil nabilah dulu yah....!!!

dicky:iya tante..tak berapa lama nabilah keluar dari kamarnya..nabilah:hay dik ,udah lama nunggu?dicky:(tak menjawab sepatah kata pun hanya bengong melihat nabilah yg keluar dari kamarnya)nabilah:dik??hey bengong mulu?mikirin apa??(sambil menepuk pundak dicky dan senyum)dicky:eh kamu bil..hobby bnget ngagetin aku..!!nabilah:lagian kamu bengong mulu mikirin apa?dicky:gak mikirin apa" bil,kamu cantik bnget..nabilah:kamu bisa aja(sambil senyum senyum)dicky:ih bener bil,caelah pipinya sampe merah tuh hahahanabilah:mana enggak ko,yaudah jalan yuk!!dicky:ayo deh cantik!!(semangat 48)nabilah:aku ijin sama mamah aku dulu yah..dicky:iyah,sekalian aku jga mau minta ijin sma mamah kmu..!!nabilah:mamah aku pergi dlu yah sma dicky:iyah tante..mamah:iya udh hti" ydh di jalan jgn ngebut" dik,sekalian jgain anak tante yg cntik ini yah dik...!!!!

dicky:iyah siap tante..nabilah:mamah ini,aku udah gede mah,ya udah ayodik ...!!dicky:tante pergi dlu yah(sambil mencium tangan mamahnya nabilah)sekitar 14,30 mereka brangkat dari rmah nabilah,ada yg sdikit brbeda dgn nabilah,nabilah memeluk erat dicky dan menyenderkan kpalanya di pundak dicky(aku sayang bngt dik sma kmu,aku suka,aku cinta sma kmu dik dalam hti nabilah sebari memeluk dicky yg sdng menyetir mtor)tntu sja dicky mrasa sngat snang krna wanita yg ia cintai memeluknya.akhirnya mereka sampai di tempat tujuan,di salah satu mall di kota crb.stelah mereka berputar" mengelilingi mall tsb,mereka kcapean dan beristirahat di restouran yg berada di dalam mall itu.

dicky:bil,capek bnget yah???nabilah:iyah dik,tapi seru ko walaupun capek hehe(tersenyum kcil)dicky:iyah bil,oya kamu mau pesen apa?nabilah:aku pergen minum aja deh...!!dicky:kamu gak mau makan?nabilah:gak dik,aku masih kenyang...!!dicky:owh ya udah...dicky:mas?(sambil mengangkat tangannya untk memanggil pelayan restouran)tak lama playan restouranpun menghampirinya.pelayan:iya,mau pesen apa?dicky:just orange,kamu apa bil??nabilah:sma kya kmu aja..!!dicky:just orange 2 yah..pelayan:iyah,udah itu aja mas?dicky:iyah itu ajah..pelayan:iyah tunggu sebentar ya..dicky menatap kembali nabilah yg duduk di depannya.dicky:bil,aku boleh ngomng gak sma kamu??nabilah:boleh qo,mau ngomong apa sih?serius bnget kyanya..

dicky:bil kitakan udah lama sama" kaya gini,seru"n breng,seneng" breng dan selama itu jga aku memendam perasaan aku kekamu,perasaan aku kekamu,perasaan cinta aku ke kamu(sambil memegang tangan nabilah,nabilah hanya diam dan menatap dicky yg sdang brbicara kpadanya),bil kamu mau gak jd pacar aku?ketika dicky sdang mengungkapkn perasaanya kepda nabilah pelayan itupun dtang untk mengantarkn pesanannya,seketika dicky melepaskan tangannya yg memegang tangan nabilah.pelayan:permisi mas,ini pesanannya(sebari menaruh pesanan di meja)dicky:makasih ya..pelayan:sama sama (lalu meninggajan meraka brdua)dicky:gmana bil,kamu mau gak jd pacar aku??(melanjtkan pembicaraanya dan memegang kmbali tangan nabilah)

nabilah:sbenernya aku jga sayang sama kamu,aku jga cinta sma kamu,tapi aku tdak bleh pcran dulu sama mamah aku,krna aku msh skolah...dicky:terus gmana sma perasaan kita?apa kamu mau buang bgtu aja?aku sayang bngt bil sma kmu,aku gak mau khilangan kmu bil..!!nabilah:iyah aku tau,bgtup jga dgn aku perasaan aku ke kamu itu sama sprti perasaan kamu ke aku,tpi aku tkut mamah aku tau trus aku tdk bleh skolah lgi...!!dicky:gak usah takut,selagi hanya kita berdua aja yg tau...nabilah:iyah aku mau jd pacar kamu(tersenyum kpda dicky)dicky:beneran bil?nabilah:iyah beneran dik ...dicky:makasih ya sayang(lalu mencium tangan nabilah dan mengelus" rambut nabilah yg berponi miring)nabilah:hehe iyah,aku sayang kamu dik,aku gak mau kehilangan kamu.dicky:aku juga bisl,aku janji aku bakalan sayang sma kamu dan aku gak bkalan ninggalin kamu..!!

nabilah:aku gak perlu janji dik,aku cuma mau bukti dari kamu,kalau kamu bener" syang sma aku...!!(ucap nabilah)dicky:iyah iyah,aku bkalan buktiin ke kamu kalau aku bener" sayang sma kamu...nabilah:iyah sayang aku tunggu buktinya,yaudah pulang yuk udah malem nih..dicky:ayo,...!!(dicky memanggil pelayan restouran umtk membayar pesananya)dicky:bon'ya mas???pelayan:ini mas..dicky:owh ya ini uangnya,makasih yapelayan: sama"(lalu meninggalkan dicky)dicky:yuk pulang bil...!!nabilah:yuk..mereka berdua brjalan keluar mall(sambil memegang tangan dicky)sekitar 30 menit diperjalanan,akhirnya mereka sampai di dpan rmah nabilah..dicky:aku pulang dlu yah,cu next time tomorrow,dah sayang,I LOVE YOU nabilah(sambil mengelus" rambut nabilah)nabilah:iyah dah sayang I LOVE YOU TO(lalu mencium pipi dicky)

Nabilah and dicky saling menyangi satu sama lain
dan selalu menjalani hari - hari nya berdua.

The END

0 comments:

Poskan Komentar