Senin, 17 Juni 2013

cita-cita dan persahabatan #8

Di sekolahan deddy pun bertemu VE yg sedang ngumpul dengan kinal dan beby dan ia menghampiri VE ,deddy”hay ve “ VE”hay juga , kamu kesisni mau ngapain ?” deddy”ehhm aku disini mau ketemu kamu aja “ VE”owhh gitu “ bel masuk pun berbunyi dan deddy pun belari menuju kelasnya . bel pulang pun berbunyi dan ia pun lari secepat keong eh maksudnya secepat gajah menuju rumah dah berganti pakaian dan langsung menuju rumah bang ucok , setelah sampai di rumah bang ucok dia pun telah siap untuk belajar drift tapi dia tidak melihat bang ucok dia pun mencari bang ucok di sekitar got ataupun gorong-gorong terdekat tapi ia masih saja tidak menemukan bang ucok ,setelah lama mencari akhirnya bang ucok pun datang , deddy”abis kemana bang jam segini baru pulang” bang ucok”abis makan di warteg tadi aku lapar sekali” deddy”owhh , terus kapan kita bisa mulai pelajaran drift ini” bang ucok” ya sekarang masa tunggu nenek jadi bohay sih” deddy” oke oke “ bang ucok” sekarang kamu gewos sepedah kamu itu melewati ban tapi jangan belok biasa tapi dengan rem belakang di tekan dan arah kan setang kamu kearah kanan bila kamu mau belok kiri dan juga sebaliknya, mengerti kau ?” deddy”oke saya coba ya bang “ dan deddy pun terus berusaha dan berusaha
Rama dan deddy kan lagi berjuang tuh sekarang gw certain tentang perjuang nodhi. Nodhi pun sebenarnya ingin sekali mengajak delima tapi itu sangat sulit sikap yang di tunjuk delima saat ini ke dia pun kurang baik seperti mukanya yang kurang baik tapi itu bukan halangan bagi untuk terus mengajak delima bersamanya .di saat di kelas nodhi pun langsung to the point ke delima , nodhi”del lo mau ngak liburan sama gw ??” delima”hmmm gimana ya ??” nodhi”ayolah mau yah masa ngak mau sama gw sih” samabil memasang OLD FACE ,delima”tapi ada syaratnya ?” nodhi”syratnya apa  ?? apapun gw lakuin buat lo kok” delima”lebay lo , syratnya lo harus nguras laut , bisa ngak lo ?” nodhi”eh buset meskipun gw pake 10.000 jetpam juga kagak bakal kering tuh laut , ganti lah syrat nya” deliam”yaudah , lo bikin api unggun di bawah air bisa kagak lo” nodhi”sama aja bohong kalo bisa bikin api di dalam air dari dulu juga penyelam ngerokok sambil nyelam , ganti lagi donk” delima”heemm , niupin gallon penyok mau kagak lo ??” nodhi”eh busett sambe bibir gw copot juga tuh galan kagak bakal utuh lagi , yang agak mudah donk ??” delima”yaudah , lo bikin kejutan apa terserah asal jagan malu-maluin bisa kan?” nodhi”nah gitu donk kalo itu pasti gw akan ngelakuin yang terbaik buat lo” delima”lebay jadi cowo” setelah mendengar itu pun dia sangat senang ia pun terus berpikir bagaimana cara menarik hati seorang dengan cara yang berkesan tapi tidak kelihatan norak dia pun minta pendapat duo maho yaitu ajie dan adham ,adham”gini aja lo bikin acara terus lo disitu nari striptis kan seru tuh” nodhi”eh kobokan warteg lo gile ye bukannya delima kagum malam suram entar , jie lo ad aide ngak ?” ajie”ada sih ?” nodhi dan adham”apaan jie ?” ajie” ini gw lagi pikirin” nodhi”yaelah serius kek “ adham”yaudah lo bikin acara lo undang anak-anak beleh bawa temen asal jangan banyak-banyak” nodhi”oke juga tapi kapan ?” adham”pas malem minggu aje kan enak tuh” nodhi”oke pas banget dah” setelah menerima saran dari adham nodhi pun beraksi dengan mencari lagu yang pas dan membuat undangan dan ia sebarkan di teman-temannya dan juga kepada yang terspesial yaitu delima .hari-hari yang di tunggu pun tiba semua pun hadir sandy,melody,ghaida,dhike,kinal,beby,VE,ayana,rena,delima,haruka ,Shania,cindy,nabilah dan kenapa mereka semua bisa datang ke undangannya nodhi , karena mereka telah di undang oleh rycko,adham,ajie,wasfi,deddy,ade,dandi,rizky,rama,rezha  dan semua telah duduk di tempat yang telah di sediakan dan khusus untuk delima , nodhi tempatkan bangkunya  agak di depan dan acara pun di mulai ,nodhi” ini lagu gw tunjukin untuk delima , delima gw akan buat lo terkesima sama gw” nodhi berbicara dengan mik hingga semuanya pun dapat mendengarnya  dan teman-teman cowonya pun bertepuk tangan dengan semangat mendengar perkataan nodhi dan nodhi pun memberi kode kepada adham dan adham pun mulai memaikan pianonya dan nodhi pun bernyanyi”kali ini kusadari aku telah jatuh cinta dari hati ku terdalam sungguh aku cinta padamu dan berapa kali ku harus katakan cinta dan berapa lama ku harus menunggu mu delima di ujung gelisah kini aku tak sedetik pun mu tak ingak kamu namun diri mu masih begitu acuhkanku  tak mau tau tapi cinta ku bukanlah cinta biasa jika delima yang memiliki dan temani ku seumur hidupku terimalah pengakuan ku percayalah kepadaku semua ini ku lakukan karna kamu memang untuk ku bertahan satu cinta bertahan satu D.E.L.I.M.A bertahan satu cinta bertahan satu D.E.L.I.M.A pernah engkau sejenak mengingat aku pernah ingat walau seperti angin berlalu  dan cinta ku bukanlah cinta biasa jika kamu yang memiliki dan kamu yang temani ku seumur hidupku wo u wo  wou wo cinta ku bukan cinta biasa jika kamu yang memiliki dan kamu yang temaniku seumur hidupku terimalah pengakuanku” setelah nodhi bernyanyi semua pun memberi tepuk tangan dan delima pun memberi tepuk tangan sambil meneteskan air mata karna terbawa Suasana lagu itu dan setelah semua bertepuk tangan adham pun malah ngeDJ dan menyetel gangnam style karna jiwa safel ajie terpanggil akhirnya ia pun safel diatas panggung dengan gayanya yang cool dan sulit lagi asyiknya safel ia pun terpesona dengan kinal yang sedang memperhatikan dia

0 comments:

Poskan Komentar