Senin, 10 Juni 2013

BAB 6


Bab 6
"hai...." kata ochi. "kamu siapa?" tanya cindy. "kenalin.. Namaku neneng.. Tapi biasa dipanggil ochi.." kata ochi sambil tersenyum. "oh.. Aku cindy" "aku nabila.. Panggilan ayu.!" kata ayu.Pembicaraan mereka tiba-tiba terputus,disaat pak hengky,guru yang galak itu keluar,dan menghampiri mereka bertiga.

Tanpa basa-basi,pak hengky yang kesal atas ulah ochi,langsung mengambil payung dari tangan ochi dan langsung menjewer telinga ochi dengan kuatnya. "dasar anak nakal!!! Bpak sudah bilang jangan main dengan mereka!!!" teriak pak hengky. "akhh!!! Sakit pak!!" teriak ochi sambil menahan sakit.Melihat kejadian itu,cindy dan ayu tidak tinggal diam. "pak jangan pak..!kasian ochi!!" teriak cindy.Namun tetap saja pak hengky tak peduli perkataan cindy,jeweran pak hengky makin kuat,hingga membuat telinga ochi berdarah.

Ayu kesal.Dan tanpa pikir panjang lagi,dia langsung menendang selangkangan pak hengky hingga membuat pak hengky jatuh kesakitan. "aduuh!!!" teriak pak hengky dengan kerasnya.Melihat kejadian itu.Cindy langsung merangkul ochi,dan membawa lari ochi menuju ruang uks.Ayu juga ikut berlari tapi menuju ruang kepala sekolah untuk melapor.

Sampainya ayu diruang kepala sekolah ayu langsung melapor atas perlakuan kasar pak hengky kepada ochi.Mendengar laporan itu,pak sekolah langsung mendatangi "TKP" dan melihat keadaan disana.Pak hengky masih terbaring menahan rasa sakitnya.Kepala sekolah langsung berkata kepada pak hengky "pak hengky!!! Keruangan saya.. Skarang!!" "tapi pak!!" "tidak ada tapi-tapian!!" kata pak kepala sekolah. "nah ayu.. Skarang ochi dmana?" "diruang UKS pak.." kata ayu.Mereka langsung menuju ke ruang uks.

Sampainya dsana benar apa yang dikatakan ayu.Ochi mengalami luka yang cukup serius ditelinganya,sampai harus dijahit. "keterlaluan pak hengky!! Ochi maafin pak hengky ya... Bpak mohon.." "iya pak..." kata ochi sambil tersenyum. "cindy.. Makasih ya.. Kamu dah nolongin ochi..." "iya pak.." kata cindy. "aku pak!!" teriak ayu dengan semangatnya. "kamu juga hebat!! Tapi kamu tetap bpak hukum karna berbuat kasar terhadap guru..." "yah bapak..." "hahaha.. Kamu lucu ya.. Nah cindy... Kamu tungguin ochi... Ayu.!!" "apa pak!" kata ayu.Lalu pak kepala sekolah membisikkan kata ketelinga ayu. "lain kali kamu ajarin ochi ya.." kata pak kepala sekolah,sambil meninggalkan ruang uks. "siap 48.. Pak!!!" teriak ayu.*****

Dhike sampai dirumah rena tepat pukul 9 pagi.Dhike melihat sepeda milik rena.Tebakan dhike tepat.Rena pasti dirumah,karna rena tak mungkin keluar kelayapan.Jika dia sedang ada masalah. #tok tok tok..# suara ketukan pintu. "siapa...." "buka pintunya dong!! Ni aku ikey.." kata dhike.Tak lama kemudian rena membukakan pintunya untuk dhike.

"ikey... Kenapa kamu kemari... " kata rena.Kemudian dhike mencubit pipi rena yang imut itu dengan keras. "aw!!! Sakit ikey..." kata rena. "loe kenapa pulang?" kata dhike. "aku... Aku..." "gue tau... Loe pasti kesel sama mereka kan!! Udah tenang aja.. Yogi dah gue hajar!!!" teriak dhike. "bukan!!!" teriak rena. "terus apa?" tanya dhike. "gue cuma gak mau ngeliat loe jd preman begitu ikey... Gue tau loe pasti buat ulah ya dikelas!!! Gue cuma gak mau loe jd begitu ikey... Gue gak mau!!!" teriak rena.

Dhike langsung memeluk rena setelah mendengar kata-kata dari rena,dan berkata "denger ya.. Aku gak peduli loe mau bilang apa... Gue bahagia klo loe bahagia... Gue juga sakit.. Klo loe sakit!!! Paham loe.. Gue akan terus berlari menemani loe dalam suka maupun duka.. Karna.. YOU ARE MY DIAMOND IN MY HEART!!!!!" kata dhike sambil terus memeluk rena dan menangis.

Bersambung...

-nara-

0 comments:

Poskan Komentar