Senin, 17 Juni 2013

cita-cita dan persahabatan #7

Dan  kesokan harinya ia saat iya saat pulang sekolah ia bertemu dengan nenek yang ingin di jambret dompetnya , rama”hey beraninya lo sama nenek coba kalo berani lawan gw lo satu” preman pun yang geram dengan perkataan rama tadi pun langsung memukuli rama bagaikan ke setanan dan rama pun akhirnya bonyok dan setengah sadar di terus melihat kea rah nenek itu dan ia pun kaget karna nenek itu mampu mengalahkan preman-preman tersebut dan akhirnya rama terkapar untuk ke 5 kalinya,nenek itu yang melihat rama pingsan pun meminta tolong kepada warga di sekitar sana untuk membawa rama ke rumahnya yang ada di pinggir hutan . setelah beberapa lama akhirnya rama sadar juga dan langsung mencari nenek tersebut , rama”nek nek nek , where are you ?” setelah mengucapkan tadi rama pun berpikir dan berbicara dalam hati , rama”emang nenek ngerti bahasa inggris ya ? ah bodo lah yang penting ketemu dulu tuh nenek” rama pun terus mencar dan mencari hingga beberapa jam ia mencari baru ia bertemu nenek itu yang sedang mencari kayu bakar dan rama pun langsung mengutarakan keinginannya , rama”nek ajari aku silat dan jadikan aku murid mu nek”  nenek itu tak memperdulikan perkataan rama tapi rama pantang menyerah ia terus memohon dan memohon hingga nenek itu selesai mencari kayu bakarnya dan di taruh di gerobak , nenek” kalo kamu mau jadi murid saya bawa nih gerobak sampe rumah sekalian saya ikut naik keatasnya” rama yang mendengar persyaratan nenek itu langsung menelan ludah tapi disanggupinya pekerjaan itu walau ia tau pasti akan remuk tulang tapi mau gimana lagi ini lah jalan satu-satunya buat mengajak melody buat liburan bersamanya, sebelum ia menarik ia bertanya sesuatu dengan nenek itu ,rama”nenek namanya sapa ?” nenek itu pun menjawab “sarminah” setelah mendengar jawabannya itu ia pun mulai menarik gerobak itu 1cm demi 1cm ia terus tarik di gerobaknya . setelah sampai di rumah nenek pun rama langsung terkulai lemas tapi ada perkataan nenek sarminah yang membuat rama semangat lagi , nenek sarminah”baik kamu akan ku terima jadi murid ku tapi jika sudah mahir jangan pernah engkau sombong dengan apa yang kau miliki dengan itu” rama”baiklah nek saya akan mengingat nasehat itu” dan setelah istirahat yang cukup rama pun langsung berpamitan kepada nenek itu untuk pulang .
Deddy yang melhat dicky berjuang untuk meminta maaf dan ingin mengajak beby liburan bersamanya pun menjadi bersamangat untuk mengajak VE juga. Deddy”VE apa gw mampu buat ngajak lo untuk liburan bersama gw?” pertanyaan itu terus terngian di pikiran deddy hingga deddy pun yakin dan optimis akan bisa mengajak VE liburan bersamanya , ia pun menyusun rencana untuk memikat hati VE semua kesukaan VE sudah di tulis olehnya, deddy” ok semua sudah ku tulis sekarang tinggal ngelakuinnya”. Keesokan harinya deddy pun mengikuti tim sepak bola yang ada di sekolahnya tapi bukannya ia main malah ia di bangku cadangan terus sekalinya ia main itu juga setelah menit 89.90 ,deddy”kalo gw gini terus kagak ada perkembangan nih ?” lalu deddy pun ikut les renang , baru pertama kali ia masuk kolam ia sudah tenggelam dan sekalinya bisa mengambang di air itu pun di bully anak TK ,anak TK” masa ada pelampung kapal nyasar kesini” deddy”sial awas lo gw kejar lo ye “ anakTK”kejar aja kalo bisa WEEEEE” deddy”owh iya lupa gw kalo gw kalah jauh kalo lari  sama mereka , mereka larinya kayak tuyul lah gw siput aja menang kali balapan lari sama gw , kalo gini VE kagak bakal mau gw ajak liburan sama gw “ deddy pun terus berfikir apa yang harus ia lakukan untuk mendapatkan hati VE dan akhirnya ia berfikir,deddy”kenapa gw ngak jadi pembalap liar aja ya ?? kn keren tuh “ deddy pun terus mencari dan akhirnya iya di beratahu temannya tentang perkumpulan mobil , deddy”heemmm nama clubnya aneh juga ya , masa nama club rangkas-bitung , ah bodolah yang penting gw ikut club mobil liar” . setelah sampai tempat yang di beritahu deddy pun heran , deddy”kok banyak angkot ya ?? coba ah gw tanya dulu sama orang “ deddy pun bertanya kepada orang yang ada di warung”ehmmm mas apa benar ini pekumpulan mobil rangkas-bitung ?” mas warung”ya benar ini perkumpulan mobil rangkas-bitung” deddy pun semakin penasaran dan antusias,deddy”lalu di mna perkumpulan itu?? Dan dimana cewe-cewe sekseh ?” mas warung itu pun menunjuk tempat ngetem angkot dan menunjuk wanita yang menjual mie rebus , deddy pun semakin heran dan bertanya lagi,deddy”hey mas bilang ini perkumpulan mobil kn” mas warung” ya benar memang ini perkumpulang mobil angkot rangkas-bitung” deddy yang mendengarnya tiba-tiba ekspresi wajahnya dari idiot menjadi idiot hardcore dan ia pun berjalan pulang kembali kerumahnya dengan wajah idiot hardcore. Dan keesokan harinya iya pun mencari informasi tetang club mobil lagi dan akhirnya iya mendapatkan nama dan tempatnya ,deddy” wew namanya lumayan keren nih KOUPAUJA pasti keren nih club “ dia mencari lagi tempat yang ia sudah dapat tapi apa yang ia lihat hanya sekumpulan mobil kopaja dan ia mecerna lagi nama club itu,deddy” apaan nih mana club mobilnya ? yang ada hanya kopaja ,eh ntar dulu sepertinya ada yang ngak beres nih KOUPAUJA dengan KOPAJA , jiah itu mah tinggal di alayin doing tulisannya dafuq” dan deddy duduk lemas dan melamun,deddy” kayaknya gw nyerah buat ngajak VE “ di sela-sela lamunannya pun datang bang ucok supir kopaja tersebut dan ia langsung bertanya kepada deddy kenapa ia melamun di pinggir jalan kayak anak ilang yang ngak di kasih makan tapi tetap gemuk, bang ucok pun bertanya dengan logat bataknya, bang ucok”hey kenpa kau ini melamun saja ?” deddy”gini loh bang saya mencari club mobil liar niatnya sih saya mau belajar nyetir mobil dan ingin balapan gitu biar keliatan keren” bang ucok”mau kau aku ajari menyetir mobil” deddy yang mendegar tawaran bang ucok langsung mensetujuinya, deddy” ok , bang kapan kita mulai ?” bang ucok”besok kan kau libur jadi nanti malam akan ku tunjukan sekil menyetir ku kepada kau ?” deddy”ok bang , tapi jam berapa ?” bang ucok”jam 7 lah kau kesini lagi” deddy”tapi itukan masih rame bang?” bang ucok” kau lihat saja bagaimana ku menyetir , mau tidak kau ?” deddy”mau banget bang ok jam 7 saya kesini lagi”.dan 7 deddy pun sudah ada disana tapi bang ucok malah dating jam 8,deddy”lama banget bang ucok nih datengnya ??” bang ucok”sorry sorry tadi lagi banyak penumpang” deddy”yaudah, sekarang kapan kita mulainya ?” bang ucok” ok sekarang kamu naik kopaja ku dan lihat aku menyetir OK” deddy pun langsung menaiki kopaja tersebut dan duduk di samping supir , mesin sudah di nyalakan dan bang ucok pun langsung memacu mobilnya bagaikan orang yang di kejar setan , ia menyalip sana menyalip sini tanpa ragu dan tegang malah ia sempat mengupdate status di facebook dan deddy pun yang ada di sampingnya merinding disko sampi-sampi ia mengompol dan di tempat buat memutar kenderaan bukanya bang ucok memperlambat laju mobilnya malah ia tetap dalam kecepatan tinggi dan di saat ingin berbelok bang ucok mengeluarkan tek driftnya , deddy yang merasakan sensai drift itu pun antara takut dan kagum setelah selesai melihat bang ucok pun mereka pun turun dan ada bau yang menyengat di kopaja dan teryata itu bau ompol deddy dan deddy pun di suruh membersihkan ompolnya baru ia bisa melanjutkan ketahap  yang berikut, setelah selesai di bersihkan dan mengganti celananya deddy pun di beritahu teknik dasar drift,bang ucok”kalo kamu mau drift kamu belajar dari sepeda baru bisa kamu belajar dari mobil” deddy”ok bang , saya akan belajar tapi besok ya saya kesini lagi” bang ucok”yaudah sana pulang lagian sudah malam ini”

0 comments:

Poskan Komentar