Senin, 10 Juni 2013

BAB 1 NOVEL MINI BY NARA AI SHITEMO


Nih dia..cerita novel mini itu.. Cerita ini cuma fiksi.. Tidak sepenuhnya terjadi..

Judulnya : OBSESI (JKT48)
Jilid 1


#1. JAKARTA.Kota dengan banyak cerita dan banyak dipadati oleh kendaraan beroda empat maupun dua.Namun,tak sedikit juga para pejalan kaki yang lalu lalang berjalan disepanjang jalan dikota jakarta ini.

Pagi hari,tepatnya pukul 8 pagi,sebuah pesawat mendarat tepat disebuah bandara dijakarta.Banyak orang baik laki-laki maupun perempuan memadati area bandara tersebut.Ada juga krumunan paparazi yang menantikan datangnya pesawat tersebut.Pesawat dengan rute keberangkatan dari SYDNEY,AUSTRALIA.Namun,tujuan mereka bukan untuk menaiki pesawat tersebut melainkan menyambut seseorang dari pesawat itu.
Pesawat pun tiba 10 menit kemudian.Pesawat itu mendarat dengan mulus dan tanpa hambatan.Pintu pesawat pun terbuka.Kemudian menghentaklah sepasang kaki indah menyentuh anak tangga pesawat itu.Dan orangpun mulai berteriak hizteris.
"AKHH...." teriak mereka dengan kencangnya.
Para paparazi pun tak mau kalah.Dengan lincahnya para paparazi itu memainkan kamera yang sudah mereka bawa dari tadi.Tapi siapa ya.. Orang yang begitu mereka kagumi ini..?
Dialah "SONYA PANDARMAWAN" biasa dipanggil "PANDA".Dia adalah penyanyi muda bertalenta yang baru sampai dari shownya diSYDNEY,AUSTRALIA.Dengan ditemani oleh dua bodyguard berbadan besar mereka turun perlahan dari pesawat.
Tegur salah seorang bodyguard bertanya kepada Panda.
"maaf nona.. Apa nona ingin berbincang sedikit dengan para paparazi itu" tegurnya.
"tidak pak.." kata panda.
Kemudian,paparazi itu pun mendekat sambil menjulurkan mic kearah panda,sambil berkata.
"bagaimana perasaan kamu saat berada di SYDNEY?" kata paparazi itu.
Namun,Panda hanya terdiam seolah-olah malas berbincang dengan para paparazi itu.
"sebentar saja Panda..." kata paparazi itu lagi.
"minggir-minggir!! Nona panda tidak bisa diwawancarai untuk sekarang ini..!!" kata bodyguard itu.
Panda merasa lelah,capek,kesal,dan segan untuk berbicara kepada publik tentang bagaimana keadaannya,karena dia sudah kelelahan.
Dengan perlahan panda pun pergi meninggalkan kerumunan fans club dan para paparazi itu.
"Panda-panda!!" teriak para fans club itu.Namun,tetap saja.Panda acuh tak acuh mendengarkan suara para fansnya.
Dipintu keluar bandara dia sudah ditunggu oleh sebuah mobil sedan berwarna hitam.Bagasi mobil dibuka,dan barang bawaan panda dimasukan kedalam mobil itu.
"sudah pak sampai sini saja.. Biar panda ditemani sama pak warjo." kata panda kepada bodyguardnya.
"baik non" kata kedua bodyguard itu.
Panda pun naik kemobil itu,dan mobil pun berjalan.
"ahh.. Sial.." kata paparazi itu.
"kenapa bro..." kata temannya.
"gak dapet berita sama sekali nih..." kata paparazi itu.
"sabar bro.." kata temannya.
*****
Diperjalanan,Panda hanya diam sambil membaca majalah dan mendengarkan lagu dengan santai.
Tiba-tiba dipersimpangan,mobil panda menabrak sebuah sepeda milik seorang gadis kecil pengantar kue.
"Bruk.. Gubrak!!" sepeda itu pun jatuh,dan kue milik gadis itu juga ikut jatuh.
"Aduh..!!" kata gadis itu.
"lho pak.. Ada apa..?" kata panda.
"kita nabrak seseorang non!" kata supir panda.
Perempuan itu bangkit dari jatuhnya,kemudian memukul kap mobil panda dengan kesal.
"woi.. Turun kamu..!! Kata perempuan itu,dengan nada kesal.
Panda pun keluar dari mobil.
"oh kamu yang udah nabrak aku.. Sakit tau!! Kata gadis itu.
"jangan gebrak kap mobil aku dong..! Klo kamu mau minta ganti rugi,aku bakal ganti semua kerugian kamu.Termasuk luka-luka kamu.." kata panda.
"aku gak butuh uang kamu.. Aku cuma butuh maaf dari kamu.." kata gadis itu.
"ok.. Klo gitu.. Aku panda.. Kamu..? Kata panda sambil mengajak berjabat tangan.
"aku.. Nabila.." kata gadis itu.
"berarti kita impas.. Kamu udah ga perlu ganti rugi lagi kan.." kata panda.
"tunggu..! Lukaku kan sakit.. Kue aku juga blum laku.." kata nabila.
"kamu gmana sih..! Jd orang yg jelas dong!!" kata panda.
"berarti kamu ngatain aku cewe gak jelas.. Iya.." kata nabila dengan perasaan kesal.
Serentak orang-orang yg melintas,melihat dua orang gadis cantik yang saling bersilat lidah itu.
"bukan itu.. Kamu gmana sih! Gak ngerti maksud aku..!" kata panda.
"kamu bikin aku jadi terluka,dan kamu juga bikin aku emosi.. Aku mau kamu minta maaf sekali lagi sama aku.." kata nabila.
Panda pun mulai emosi dibuatnya.
"aku gak mau...!! Coba klo kamu dari tadi mau denger kata-kata aku.. Gak akan begini jd'y." Kata panda.
Nabila memang anak yang bisa dibilang tomboy sedangkan panda adalah orang yg keras kepala..
"jadi mau kamu apa?" kata panda.
"nih mau aku..!!" Kata ayu..
BERSAMBUNG....

NoveL Mini For JKT48
By Nara

Copyright: Novel Mini For jkt48
                   novelminijkt48.blogspot.com


0 comments:

Poskan Komentar