Senin, 10 Juni 2013

BAB 2 NOVEL MINI BY NARA AI SHITEMO II


Ok ini dia ceritanya..

Bab 2

"nih mau aku.." bruk. Ternyata nabila mendorong panda dengan sangat kuat hingga panda terjatuh. "aduh..." kata panda. "kamu kenapa sih? Aneh tau ga.." panda mulai emosi.

Seketika jalanan pun,ramai orang-orang melihat dengan heran sikap kedua gadis itu.Tanpa pikir panjang,panda langsung menyerang nabila dengan kuatnya.

"aduhhhh...." teriak nabila.Rambutnya ditarik oleh panda,hingga ikat kuncir milik nabila terlepas.

"nih... Rasain kamu..! Kata panda.Nabila pun tak mau kalah.Dengan cara yang sama nabila menarik rambut panda,hingga panda pun teriak kesakitan..
"akhh... Aduhh!!!" teriak panda. "nih rasain kamu.. Nenek lampir!!" teriak nabila.Jalanan pun menjadi semakin ramai,karna ulah dua gadis itu.
Sebuah taksi berhenti.Kemudian keluar dua orang laki-laki yang ternyata dia adalah paparazi yang tadi berada dibandara...
"coy.. Panda lg berantem noh.. Tapi sama siapa ya? Kita rekam aja.. Daripada pulang dengan tangan kosong!" kata paparazi 1. "ide bagus tuh.. Langsung kita buat live aja nih acara.. Biar panda jadi tambah terkenal.." ujar paparazi 2.Mereka berdua merekam perkelahian itu,tanpa sepengetahuan dari panda dan nabila.
Saat sedang asyik merekam. Tiba-tiba,ada sebuah sepeda berhenti karna melihat perkelahian itu.Sepeda itu dinaiki oleh seorang gadis cantik.
"Lho.. Itu kan ayu.. Ayu..!! Ayyuu...!!!!" teriak wanita itu.Kemudian,wanita itu meletakan sepedanya dan berlari dengan kencang kearah perkelahian itu.
"ayu.. Udah ayu.. Udah!!" kata gadis itu.Sambil menarik nabila,dan melerai perkelahian itu. "kak.. Rena.." kata nabila.
"rekam trus bro.." kata paparazi 1.Mereka berdua terus merekam.
Panda pun berhenti menyerang. "kamu kakaknya..?" kata panda.
"iya.. Aku kakaknya.. Namaku rena.." kata gadis itu.
"tolong bilang sama adik kamu ini, tlong jangan ganggu aku lagi..!!" kata panda.. "baik.. Aku mengerti... Maaf klo adikku sudah membuatmu tidak nyaman.. Sekali lagi maaf" kata rena.
Rena adalah orang yang begitu baik hati dan ramah.Dia juga pandai disekolahnya. "kakak kenapa harus minta maaf sama dia.. Kakak.. Kakak denger aku ngak.. Kakak.." belum selesai nabila berkata tiba-tiba. "prakk!!" rena menampar nabila dengan keras,sehingga semua orang terdiam.Air mata rena menetes,membasahi pipinya.Serentak nabila pun diam dan merasa sedih melihatnya.Kemudian "kakak... Ayu minta maaf kak.." sambil menangis. "maafin ayu" namun rena pun pergi berlari pulang.Nabila menangis diam.Dia sadar jika kakaknya menangis pasti ada sebabnya.Nabila pun mengambil sepeda rena dan membawanya pulang.
"ayo non kita pulang.." kata supir panda "ayo pak.." ujar panda.Kemudian paparazi itu pun tersenyum puas karena berhasil mendapatkan berita bagus.
*****
Sesampainya dirumah panda disambut oleh ayahnya yg sudah menunggunya.Namun panda bingung kenapa ayahnya berwajah kesal.. Pikir panda dalam hati "mungkin ayah lelah.." kemudian "halo.. Pa.. Aku kangen sama papa.." kata panda.
"memalukan kamu.." ujar ayah panda. "maksud papa?" tanya panda. "kenapa kamu berkelahi? Dan dengan siapa kamu berkelahi?" kata ayah panda. "tapi pa.. Ini cuma salah paham.. Panda juga ga kenal siapa dia.. Beneran pa aku ga bohong.. Tegas panda. "tidak ada tapi-tapian... Kamu papa larang show untuk 3 bulan kedepan..! Papa juga akan pindahkan kamu ke sekolah lain,karna papa merasa malu dengan kepala sekolah.!" panda kaget.. "ta.. Tapi pa.." "tidak ada alasan.. Papa malu karna ulah kamu.. Barusan kamu masuk televisi.. Dan bukan berita bagus melainkan kabar yang begitu memalukan..." tegas ayah panda. "pa..maafin panda pa.. Hu..hu.. Panda janji.. Gak akan bikin marah papa lagi... Pa.. Papa... Hu.. Hu.. Panda sayang papa..." dirundung rasa sedih dan bersalah panda pun tebujur lemas,memohon belas kasihan.. Dari sang ayah tercinta.Namun ayah panda pergi begitu saja... "papaaa!!!!!!!!!!!!!" teriak panda dengan begitu keras.Sehingga membuat supir panda pun ikut bersedih..
Nabila sampai dirumahnya dalam keadaan wajah yang memerah,dengan wajah yang dibanjiri air mata kesedihan.Kemudian dia meletakkan sepeda rena dan berteriak didalam rumahnya. "kak.. Rena.. Kakak dmana? Ayu minta maaf kak... Kakak.. Kak rena..!!!" namun tak ada siapa-siapa.Kemudian nabila berlari keluar rumah dan mencarinya diluar rumah.Dia lalu bertanya kepada tetangganya.. "maaf Bu.. Indah.. Ibu lihat kakak saya ga?" "oh ya tadi dia pergi kearah sana jembatan sana tuh..." kata tetangganya "hah.. Jembatan? Makasih bu..." Nabila mulai bingung.Pikirannya mulai kacau.Dia ketakutan,air matanya mengucur lebih deras.Lalu dia pun terjatuh..Lututnya terluka.! Tapi buat dia nyawa kakaknya lebih berharga daripada nyawanya.
Kemudian nabila melihat kakaknya sedang berdiri menangis sambil melihat kebawah jembatan.Nabila sangat kaget.. Teriak dia dengan begitu kerasnya.. "kak reenaaa....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
BERSAMBUNG

0 comments:

Poskan Komentar