Senin, 17 Juni 2013

cita-cita dan persahabatan #5

Dicky yang sedang berjuang minta maaf kepada beby dan berusaha mengajak liburan bersamanya pun terus berusaha dan disisi lain ada rama yang sedang ingin mengajak melody liburan bersamanya dan rama pun menghampiri melody yang sedang ngobrol dengan ghaida dan dhike , rama “ hay melody , ghaida , dhike ?” tapi mereka pura-pura tidak dengar sapaan dari rama dan rama pun kesal dan berdumel di dalam hati , rama”eh buset nih cewe-cewe congenya kagak di korek apa ye , apa perlu gw kasih linggis buat jadi korek kuping” rama mencoba memanggil mereka lagi dengan nada yang sedikit keras ngak banyak tapi sedikit agak sedang , rama “ woy dafug denger kagak sih loh ?” tapi hasilnya tetap sama 0 besar kayak TK. Bel istirahat pun berbunyi rama yang melihat melody pun langsung menarik tanganya dan membawanya ketengah lapangan ,eh maksudnya ke tempat duduk dekat lapangan , rama “ mel kenapa sih lo tadi kagak denger gw panggil ?” melody”bukannya gitu ram aku itu di suruh ghaida buat nyuekin kamu ,karna dia masih kesal sama kamu “ rama”owh begitu , eh mel liburan sekolah kamu mau ngak ikut liburan bareng aku and fansku eh maksudku friendsku ?” melody”ikut gk ya ? kasih tau gk ya ? omongin gk ya? Dan bla bla bla” rama” lama amat lo mikirnya kayak nenek cari WC umum di monas” melody” iya aku mau asalkan teman-temanku juga mau” rama pun berfikir sejenak dan berdumel di dalam hati , rama”sial gagal gw nih in the hoy bareng melody” rama pun kaget ketiak melody menepuk punggungnya, rama” eh , berate gw harus bujuk mereka supaya bisa ikut liburan donk ??” melody”yups , dan ada sedikit informasi kalo kamu mau bujuk mereka “ rama”apa tuh mel ?” melody”klo ghaida itu orang kan tomboy jadi gampang buat di ajak liburan tapi gara-gara kamu bikin kesel dia waktu itu jadi kamu harus bisa cari perhatian dia lagi” rama”caranya ?” melody”kan dia suka beladiri jadi kamu harus bisa beladiri juga ram” rezha yang dari tadi mendegar obrolan mereka pun muncul , rezha” mana mungkin rama bisa beladiri orang dia aja orang paling MAHO di group arashi” rama”dafuq itu sh adham and fans “ rezha”eleh di kasih o mom perkasa mah ngiler lo” rama”apaan gw kagak suka o mom perkasa tapi gw suka o mom sporty elehhh” melody yang mendengar percakapan mereka pun heran , melody” emng kalian punya group ? dan apa itu maho dan siapa itu adham ??” mereka berdua pun bingung ketika melody bertanya bagai peluru perang yang kesana kemari lalu lalang di kuping mereka, rama” kalo mau tau masuk group dengan kamu mau ikut liburan sama gw” melody”aku sih mau tapi kamu bujuk temen ku dulu lah dan satu lagi bapaknya dhike itu super galak bahkan superman lewat dia atas rumahnya pun di omelin” rama yang mendengar tadi langsung merinding disko , rama” adduhh ini mah kagak bakal bisa kayaknya” melody”masa udah nyerah sebelum di coba sih” rama” gimana gk nyerah lah gw harus ikut beladiri dan menghadapi bapaknya dhike yang super galak “ melody” yaudah genbate ya” melody pun pergi meniggalkan rama dan rezha berdua dan rezha telah aktif mode keponya, rezha”eh ram emng lo ngapain sih ampe usaha lo kayak gitu??” rama”gw mau ngajak melody liburan sama gw dan teman-teman gw” rezha”lah trus kenapa lo merinding disko ?? kan tinggal ngajak doank kan” rama”ngajak sih udah cuman syaratnya gw suruh bujuk teman-temannya , kan lo tadi dengerkan info yang dia kasih gile ndro banget” rezha yang mendengar rama mau liburan pun tertarik karna di situ ada dhike inceran atau buruan atau target atau wanted atau dicari atau sasaran atau taget dan bla blab la , rezha”eh gw bleh ikut ya , entar gw bantu deh buat ngebujuk dhike sama ghaida deh” rama yang mendengar rezha ingin menbantu pun sanagat senang, rama”oke lah kalo begitu” . bel pulang berbunyi langsung saja rama menghampiri ghaida tapi apa yang terjadi dengan rama, rama” hey ghaida” ghaida” owh elu” ghaida pun melayangkan uppercut kearah perut rama dan tertidur pulas lagi rama untuk ke 2 kalinya dan melody dan dhike yang melihat rama pingsan pun ingin menolong tapi apa, ghaida”ayo mel , ikey” sambil menarik tangan mereka dan meninggalkan rama yang terkapar , tapi rezha yang melihat rama tidur pulas pun menyeret rama sampi ke ruang UKS dan di ruang UKS pun dia tersadar , rama” ah, sial susah banget dafug , besok gw mau belajar belasungkawa eh maksudnya beladiri” rezah”masih bisa ngelucu nih orang dalam keadaan seperti ini” rama”maklum jiwa pelawak keluar seketika dalam keadaan terdesak” rezha”yaelah orang mah kekuatan super ini malah kekuatan lawak zzz “ rama”dafuq , lo kira gw suparman eh maksudnya superman” rezha”kesurupan nih anak” dan setelah sudah kuat kembali mereka pulang ke rumahnya masing-masing.

0 comments:

Posting Komentar