Jumat, 14 Juni 2013

Cita-Cita dan Persahabatan Part 3


Pengarang : M Ade Putra
SocMed FB : M Ade Putra

SocMed Twitter : @Adit_Ade_

Di kamar, nabilah mengganti bajunya kemudian bergegas ke ruang keluarga, disana sudah menunggu mamanya yang pulang cepat padahal dari kantornya. 

nabilah : mamah... kok udah pulang?
mamah : nabilah mama mau ngomong sesuatu! 
nabilah : mau ngomong apa mah? 
mamah : mulai besok kamu akan pindah sekolah di SMPN2 balaraja 

nabilah tidak bisa menolak dan hanya menuruti semua kemauan mamahnya saja
Nabilah : iya , kapan nabilah pindah?
mama nabilah : besok juga kamu pindah mama sudah siapin surat-surat kepindahan kamu
nabilah : baiklah mah.

Nabilah pun hanya kembali menuju kamarnya dan terdiam di sana sampai ia tertidur. Keesokan harinya ia pun terbangun. Ia diantar mamahnya ke sekolah baru yang jarak sekolahnya hanya 300M dari sekolahan lamanya.
Di sekolah ia terpisah dengan mamahnya, ia tidak tau harus berbuat apa, ia hanya terdiam di tempat duduk yang ada di situ, rizky yang melihat nabilah seperti itu pun menghampirinya dan menjentikan tanganya ala uya kuya

rizky : tidur , tidur donk “

nabilah yang melihat tingkah rizky pun bertanya

Nabilah : kamu lagi ngapain sih?
rizky : aku pengen jadi pesulap tau, kamu pura-pura tidur donk
nabilah : yaudah

Nabilah pun pura-pura tidur dan memulai aksinya,

rizky : katakan apa yang kamu ingin katakan jika kamu tidak katakan, kata-katain aja muka sih penghipnotis

nabilah yang medengar itu pun tertawa,

nabilah : kamu lucu
rizky : dari kecil juga udah lucu kali

Nabilah pun hanya tertawa dan bel masuk pun berbunyi,

rizky : eh udah bel aku masuk dulu ya
nabilah : yaudah masuk cepet nanti terlambat

rizky pun berlari dan ia pun terpeleset dan mengenai SOFTWAREnya atau alat vitalnya dan rizky hanya bisa  terdiam sambil berjalan memegangi SOFTWAREnya, nabilah yang melihatnya pun kasihan, tidak lama kemudian mamanya Nabilah datang kembali memberi tahu kelas yang akan Nabilah tempati untuk belajar

Mama Nabilah : ayo nabilah kita kekelas yang baru
nabilah : iya mah

Mereka menuju kelas yang baru, Nabilah masuk kekelas dan melihat teman-teman barunya itu. Ia melihat rizky yang baru saja ia kenal meskipun tak tau namanya,

Nabilah : eemmmm hay nama saya nabilah semoga kalian mau berteman dengan saya

nabilah mencari tempat duduk yang kosong dan akhirnya ia memilih tempat kosong di sebelah frieska tapi nabilah malu untuk menyapa duluan akhirnya fieska pun yang memulainya

Frieska : hay namaku frieska semoga kita berteman dengan baik
Nabilah : iya semoga kita berteman dengan baik
Nabilah : eh itu namanya siapa sih *sambil menunjuk rizky*
frieska : owh itu rizky kamu kenal dari mana?
nabilah : tadi dia yang nyamperin aku trus sulap-sulap gtu
frieska : owh emang dia suka gitu cita-citanya itu pengen jadi pesulap

Pelajaran pun dimulai dan telah berakhir setelah 8 jam lamanya belajar, mereka pulang karna arah rumah nabilah dan frieska berbeda akhirnya nabilah pun jalan sendiri, dari belakang ada orang yang memanggil nabilah

??? : nabilah tunggu

ternyata yang memanggil itu rizky dengan berlari,

rizky : untung kamu gak terlalu jauh *hos hos hos*
nabilah : emang mau ngapain?
rizky : kamu pulang kesana kan aku kesana juga, ayu kita pulang bareng

Akhirnya mereka pulang bareng tapi di tengah perjalan mereka di hadang oleh 3 preman,

preman 1 : hay hay bocah cantik juga lo
preman 2 : eh lo ada duit ngak?

mereka pun hanya terdiam,
preman3 : lo ngak mau jawab kita habisi aja trus kita culik cewenya

rizky pun tiba-tiba pasang badan dan preman itu memukili rizky hinga mukanya udah ngak bebentuk dan sendy yang melihat kejadain itu ingin menolong tapi dia juga ada urusan penting banget dan akhirnya sang penulis pun lewat yaitu saya sendiri "Putra"
sendy : putraaaa sni

putra berlari dan menghampiri sendy yang sekaligus kaka perguruannya tapi beda tipe kalo sendy karate sedangkan putra kapuera,

Putra : ada ape kak?
Sendy : coba tolongin tuh orang

putra melihat kearah rizky dan nabilah,
putra : lah males ah paling juga cuman minta duit bentar lagi juga selesai *sambil melihat jam tangannya* di sela-sela obrolan sendy dan putra datanglah rycko,
rycko : owh sendy wajah mu bagaikan bla bla bla

sendy yang mendengar ocehan rycko langsung menghantam perut rycko dan terkaparlah rycko,

sendy : kamu terlalu banyak omong ya, putra kamu mau seperti dia?

putra hanya bisa terdiam dan berkata ,
putra : ulululululululululululu
sendy : yaudah cepat kamu tolongin mereka berdua
putra : ululululululuulu

Putra langsung berlari ke mereka berdua dan Rycko yang sudah terkapar pun sudah tidak dapat berbuat apa-apa, preman 1 pun langsung menarik tangan nabilah tapi putra langsung menendang tangan preman itu hingga patah.
Putra memang sudah dilatih dari kecil ilmu tenaga dalam dan di dalam perguruannya pun ia dilatih tulang kering yang ada di kakinya supaya menjadi senjata mematikan . *back to story*
Preman 2 yang melihatnya kaget karna memang mereka sudah pernah lawan putra dan hasilnya 0 besar,

preman 2 : ayo kita kabur males kalo berurusan sama nih bocah
***

Nodhi adalah pujangga yang sangat terkenal di sering mengombali wanita tapi ada satu wanita yang sangat susah sekali di tahklukan yaitu delima akhirnya dia terus mengejar-ngejar delima sampai dapet di samping itu nodhi mempunyai teman yaitu adham dan ajie. Di kelas yang mulai ricuh karna guru yang mengajar sedang sakit jadi di manfaatkan nodhi untuk PDKT dengan delima ,
nodhi : kau begitu sempurna dimata ku kau begitu indah blab la bla *sambil mengenjreng gitar yang ia bawa tiap hari dan duduk di atas meja milik delima*, bukanya delima senang tapi malah biasa aja,

delima : ngapain lo nod?
nodhi : duhai delima ku sayang ku lepaskanlah persaanmu rindu mu seluruh cinta bla blab la
delima : nodhi lo ngapain sih

dengan suara delima yang makin keras,

nodhi : bukalah hati mu bukalah sedikit untuk ku sehingga diriku bisa memliki mu bla bla bla

delima pun meninggalkan nodhi yang sedang menggombalinya, di lain sisi adham sedang menghampiri haruka

adham : hay haruka

adham menyapa haruka dengan *dirty face* tapi apa yang di terima adham ,
haruka : iya , aaaaa adham muka mesumm *pletak itu yang di dapatkan adham dari haruka,
adham : awww , haruka kenpa lo nampar gw padahal gw cuman nyapa lo, fuck you girl

haruka berlari menghampiri delima, adham pun meninggalkan tempat duduk haruka dan menuju tempat ajie, adham : tod, sial nasib gw hari ini kena tampar sama haruka
ajie : sabar aja brew udah nasib lo kali
adham : tapi harga diri gw sebagai cowo turun satu tingkat nih
ajie : lo suka cewe kirain gw lo maho, biasanya juga lo sama om om kan
adham : bapuq, kamfret lo ya tod. eh ngomong ada video baru nggak jie?
ajie : video apa? upin-ipin the series?
adham : bukan tod tapi itu?

ajie makin bingung dengan permintaan adham,

ajie : apaaan? dora the exploler? apa power ranger?
adham : yaelah video Bo**p
ajie : ada
adham : mana sini gw minta

ajie pun mengirim video permintaan adham tapi setelah di lihat adham protes,

adham : apaan nih lo ngasih gw nenek lagi mandi udah mah ni tetangga kita lagi lo dapet nih video dari mana sih?
ajie : gw dapet dari si deddy waktu di rumah dia
adham :  dafug , sih deddy nggak normal tod dia itu suka sama om-om kalo gw mending suka sama tante girang
ajie : lah kan sama kayak lo, lo juga kan maho , malah king of mahoo, eh gw punya photo haruka lagi telanjang loh, tapi kalo mau ada syaratnya?

adham yang mendengar perkataan ajie langsung mengeluarkan air liur,

adham : apa syaratnya jie apapun gw sanggupin demi tuh photo
ajie : 1 photo 100.000 kuat kagak lo?

adham pun mengeluarkan duit 500.000,

adham : nih langsung kirim ye...
ajie : ok boss

adham pun memberi duit kepada ajie dan ajie langsung mengirim tapi apa yang didapat adham,

adham : eh dafug bin kamfret binti tod, ini photo kucing kapol adham pun menjitak ajie *pletak ,
ajie : adaw ngapain lo jitak gw tod
adham : eh kata lo ngirim photo haruka telanjang tapi malah photo kucing seksi
ajie : emang tadi gw bilang apa?
adham : photo haruka telanjang
ajie : lah itu
adham : apaan ini photo kucing seksi lo kasih ke gw
ajie : tuh kucing telanjang kan
adham : iya
ajie : nah itu kucing namanya haruka

setelah menjelaskan Ajie berlari dan adham yang merasa teripu pun mengejar ajie,

adham : eh tod sial lo jangan lari tod *sambil mengejar ajie dan disisi lain ada wasfi yang sedang mecoba mengumpulkan keberanian untuk mendekati Shania,
wasfi : ayo wasfi berani  lo harus terlepas dari kumpulan maho adham, ajie, deddy, rama kali ini lo harus normal wasfi  *itu kata-kata yang keluar dari wasfi menyemangati dirinya sendiri tapi belum cukup keberaniannya terkumpul Shania pun menyapa wafsi,

Shania : hay fi

wafsi yang mendengar sapaan Shania pun langsung mimisan dan pingsan didepan Shania, Shania yang melihatnya pun panik,

Shania : wasfi kamu kenapa? kok pingsan? teman-temannya yang melihat wasfi pingsan langsung menyuruh Shania untuk bikin nafas buatan,

Shania : yaudah deh kalo bisa buat wasfi sadar

Padahal wasfi hanya pura-pura pingsan saja tapi setelah mendengar mendengar ucapan Shania ingin menbuat nafas buatan dia urungkan niat dia untuk bangun tapi sebelum Shania ingin membuat nafas buatan datang adham yang habis mengejar ajie,
adham : ada apa nih kok wasfi pingsan sih?
Shania : ini lo tadi aku cuman nyapa dia eh malah dia pingsan, terus aku mau buat nafas buatan buat dia

adham pun menawar kan diri untuk menggantikan Shania dalam mebuat nafas buatan untuk wasfi,

adham : sini gw aja yang bikin nafas buatan buat wasfi kalo ini sih gw jagonya awas awas

wafsi yang mendengar adham terbangun dengan memasang muka idiot hardcorenya
Wasfi : kok gw tidur disini
adham : tuh kan dah bangun belum juga bikin nafas buatan,
wasfi : tadi emang gw pingsan ya shan?
shania : iya tadi kamu pingsan.
***

Pelajaran ketiga bahasa ingris pun selesai,
Rena : ayana bangun donk pelajaran bahasa inggris udah selesai
ayana : hoaaammm udah selesai yah bête banged tau pelajarannya
rena : iya aku tau kamu ngak suka pelajaran bhs.inggris kan
ayana : nah ngerti kan , Laperrrrrr
rena : kita ke kantin yuk lagian pelajaran ke 4 nggak ada

Mereka pun berjalan menuju di kantin, di kantin sudah ada putra dan di sana putra lagi tidur-tiduran karena kemarin dia habis menolong rizky dan nabilah dari penjahat,

rena : kamu ngapain disini putra? aku bilangin ayah ku kalo kamu males sekolah

Waktu kecil putra pernah di tolong oleh ayahnya rena dari serangan preman karna putra tidak mau memberi uang jajannya kepada preman itu dan akhirnya di pukuli habis-habisan oleh preman itu untung ada ayah rena yang menolong dah sebagai tanda balas budi ia akan menjaga rena dengan sekuat tenganya *back to story*

Putra : eh rena, jangan donk aku kan lagi ngelamun gara-gara kemarin
rena : pasti kamu abis berantem ya?
putra : eleeehhh, kagak kemarin aku tuh di suruh kak sendy buat nolongin anak baru yang di kelas sebelah dari preman komplek tadinya sih aku malas nolonginnya tapi setelah melihat pukulan kak sendy tehadap bang rycko jadi ngeri juga kalo kena aku yaudah aku tolongin aja
rena : kamu tuh kalo nolongin orang itu jangan males tauu
putra : ya kan aku males paling juga sebentar ke jadiannya eh pas ku liat yang cowonya bonyok nggak berbentuk tuh muka nya, terus kamu mau ngapain kesini ren?
rena : aku lagi nganter ayana buat beli makan? kamu udah makan?
putra : belom dari kemarin belum
ayana : yaudah kita makan bareng aja ya
putra : ulululululululululu ok bray

Mereka pun memesan makanan dan minuman,

ayana : eh , emang kemaren kamu nolongin anak baru itu yang namanya nabilah?
putra : kan tadi dah di jelasin, eh kok lo tau sih namanya
ayana : ya aku tau sejarah gitu cewe paling update
rena : hahaha iya aku juga tau kamu cewe paling update
putra : elehhhh, eh sih nabilah anak kelas berapa?
ayana : dia tuh anak 8C
putra : owh berate sama kita beda 3 kelas doank
ayana : ya gitu deh
rena : eh kamu jangan nakal ya sama dia awas kalo nakal aku bilangin ayah
puta : iya rena ku aku ngak bakal nakal

Mereka pun terus berbicang, hingga bel pelajaran ke 4 berbunyi dan akhirnya mereka pergi ke kelas dengan bersama-sama.

Bersambung

0 comments:

Poskan Komentar