Jumat, 14 Juni 2013

Cita-cita dan Persahabatan Part 2



Pengarang : M Ade Putra
SocMed FB : M Ade Putra

SocMed Twitter : @Adit_Ade_

Kinal adalah seorang anak SMA dan ia juga 1 sekolahan dengan melody tapi beda kelas dan beda tingkatan karena kinal adalah ade kelas melody. 
Pagi hari seperti biasa ia bangun dan langsung menyiapan teh untuk di minum di pagi hari ini sambil menunggu air hangatnya  penuh di bak . Setelah semua siap ia pun pergi berangkat sekolah dengan berjalan kaki karna sekolahannya hanya beberapa blok dari rumah dan juga untuk menghemat ongkos supaya uang jajannya nambah gitu , pada saat sampai di sekolah ia pun telah di sambut teman-temannya yaitu beby dan Ve , “ selamat pagi kinal “  uacap mereka bersamaan , kinal yang mendengar ucapan selamat pagi pun berguman dalam hati kinal “ nih sih beby sama Ve pasti ada maunya “ kinal pun langsung menjawab “ pasti kalian ada maunya nh “ beby dan Ve pun serentak menjawab “ kok tau ? pasti bpk kamu dukun ya ?” kinal “ yaelah kayak gini doank gampang ku tebak , sekarang kalian mau apa ?? “ 
“ nal kita jalan yuk, boring mh sekolah mulu sekali-kali refreshing kek “ kata Beby 
“ iya nal masa lo kagak sumpek gitu di sekolahan mulu , ayo lah sekalian cuci mata nih liat cowo-cowo gitu haha “ sambung Ve, kinal pun menjawab dengan malas-malasan “ ia kalo gue bakal ikut kalo Negara api menyerang dan datang avatar yang mendamaikan dunia “ beby yang mendengar itu pun jadi tidak semangat dan langsung memohon kepada kinal untuk ikut bersama mereka , “ yah nal masa lo gitu sih sama kita apa lo nggak kasian apa ama kita “rajuk Beby, Ve yang mendengar beby memohon kepada kinal ikut-ikutan supaya kinal mau ikut dengan mereka , “ ayolah nal entar uang makan beby yang bayar deh “ beby yang mendengar ucapan Ve pun langsung sewot , beby “ kok gue , emang bapak gua juragan sedot WC apa??” Ve pun hanaya bisa cenge-ngesan mendengar jawaban beby , “ maksud gue itu masing-masing heheheheh ” lanjut Ve, kinal yang mendengar temannya memohon seperti tadi pun tidak tega dan mengiyakan ajakan mereka , kinal “ iya iya gue ikut tapi jangan sampe telat lo pada ya males tau gue nunggunya “ beby dan Ve pun langsung menjawab serentak “ oceh boss laksanakan “ , setelah itu mereka langsung masuk ke kelas bersama-sama .
Pelajaran pun di mulai dengan pelajaran TIKOM semua anak-anak pun keluar kelas untuk pergi ke LAB KOMPUTER , tapi ketika beby , VE , Kinal sedang berjalan bersama beby di tabrak oleh Dicky. 
Dicky adalah anak paling ganteng satu sekolahan tapi sayang wajahnya tak seberuntung nasibnya ia selalu saja kena sial *back to story*  dicky pun moneleh ke atas dan meminta maaf ke pada beby tapi setelah melihat beby ia malah ngelamun dan membayang lekuk tubuhnya Buseettttt nih cowo eh maksudnya cewe seksi banget ya ampun DJ setup setup ya itu lah perkataan yang ada dalam benak dicky , beby yang melihat dicky pun marah besar , “ eh kalo jalan pake mata ya “ omel Beby, dicky yang mendengar  omelan beby sontak tersadar dari lamunannya dan membalas perkataan beby , ” ampun DJ , perasaan jalan itu pake kaki bukan mata kalo mata murid eyang jujur donk “jawab Dicky bercanda garing.
” ya iyalah jalan pake kaki tapi matanya kan buat ngeliat” bentak Beby.
“ ya ampun DJ ya emang mata buat ngeliat masa mata buat makan sih suka ngaco nih “ balas Dicky kembali, pada saat beby dan dicky bertengkar kinal dan Ve pun melihat saja dan dari kejauhan terilahat cowo sedang berlari ke arah dicky , dicky yang mendengar langkah kaki pun menoleh ke belakang dan menghiraukan ocehan beby , ternyata yang datang adalah deddy , dicky yang melihat deddy berlari kesini pun berkata dalam hati "ampun DJ dari tadi gw sial mulu sih udah nabrak cewe cakep malah berantem trus dateng nih satu bocah kamfreettt bisa-bisa gw pulang kerumah sambil safel dah" , deddy yang melihat dicky pun langsung berbicara kepada Dicky “ky lo mau beli PP gw yang terbaru kagak? , nih limited edition dan tingakat kegantengan gw udah maksimal lo “ tawar Deddy "eh kutu ngapain gw beli PP lo kurang kerjaan amat gw ya , coba gw liat “ setelah dicky melihat PP itu pun dicky langsung merasakan efek seperti terkena encok pegel linu mual-mual diare panu kudis dan segala penyakit kulit menggrogoti tubuh dicky , deddy yang melihat itu bertanya kepada dicky “ kenapa lo ky? ganteng ya , atuh jelas ganteng lah “ sambil menebar paku eh maksudnya tebar pesona kepada yang lain tapi pada saat menoleh kearah Ve sontak jantungnya berdetak lebih cepat seperti ia di kejar satpol PP di taman lawan (kebiasaan mangkal di taman lawang :p) dan air liurnya tidak terbendung karna melihat kebadaian Veranda , deddy pun terus memandangi Ve dengan sambil mengeluarkan air liurnya tapi VE merasa risih melihat tingkah laku deddy dan Ve pun berbisik kepada kinal “ nal tolongin gw dari nih cowo nih dari tadi dia ngeliatin gw gini banget” pinta Ve 
“ oke tapi tunggu bentar ya “ kinal pun pergi ke gudang dan mengambil sebuah bola lalu ia smesh bola itu dan tepat mengenai muka deddy  dan memantul mengenai kepala dicky chain head shoot setalah menyemash mereka bedua kinal pun mengajak beby dan VE untuk pergi ke LAB KOMPUTER supaya tidak telat , “ beby , VE ayo cepet entar kita telat nih “ kata Kinal, mereka pun meninggal 2 cowo tadi dengan keadaan tergeletak .
***
Pada saat melody sampai di sekolah ia pun bertemu dengan temannya yaitu ghaida , “ ghaida tunggu “ teriak Melody, Ghaida yang mendengar panggilan melody pun langsung menoleh dan berkata “ ya tapi jagan lama-lama ya “ melody pun langsung menaruh sepedahnya dan berlari bergegas bertemu dengan ghaida dan memberi salam kepada ghaida dengan meledeknya sebagai cowo “ selamat pagi cowo ganteng dan maco haha” ghaida yang mendengar itu pun sedikit kesal , “jangan kayak gitu donk aku malu tau dengarnya“ kata Ghaida mukanya memerah 
“iya bercanda kok” ghaida pun memulai perbincangan mereka tentang menanyakan PR kemarin 
“mel lo udah ngerjain PR BIOLOGI belom ??” melody yang kaget mendengar ada PR pun sontak bertanya kepada ghaida “ PR yang mana kok gue nggak tau ya ??” kata Melody panik 
“bener lo kagak tau , wah gawat nih bisa lo di ceramahin sampe mulutnya berbusa “ kata ghaida mengerjai Melody, melody pun semakin panik mendengar perkataan ghaida “ yaudah gue liat donk PR lo plis , entar gue kerjain deh PR fisika sma MTK lo “ ghaida yang melihat melody panik pun tertawa karena ghaida hanya mengerjai melody saja “ hahahahah bercanda kok mel hahaha” melody yang tau ia di kerjai pun sedikit kesal, 
“huuuu untung aku nggak jantungan udah guru biologi killer banget lagi “ gerutu Melody “itu balasan yanga tadi karena lo telah manggil gue cowo “ balas Ghaida
“yaudah berati kita impas kan , sekarang kita damai ok pisss” , mereka pun berjalan menuju kelas bersama-sama dan di dalam kelas mereka sudah di tunggu dhike , 
“ tumben lama amat kalian masuk kelasnya “ tanya dhike, ghaida pun jawab dengan entengnya “ tadi ada cowo yang ngerjain si imel tentang PR biologi gitu hahah “ melody yang mendengarnya pun hanya tertawa “ ahahah betul banget tuh hahahaha” dhike yang mendengar penjelasan mereka pun hanya bisa bingung dan cengo “ memang kalian sedang apa sih “ tanya Dhike
ghaida dan melody pun menjawab serentak “ kepoo hahahah “ , bel masuk pun berbunyi dan pelajaran pertama ada biologi . datanglah guru biologi dan membawa murid baru ia pun langsung memperkenalkan diri kepada teman tapi ia memperkenal diri sangat terperinci sampai-sampai alamt fecebook , twitter, G+ , nomor sandal , sehari poop berapakali dan bla bla blab la tek te bengek , rezha yang mendengar ocehan murid baru yang bernama rama pun kesal dan berkata kepeda rama “ woy lo mau ngelamar kerja apa ikut ajang tek tek out ? “ semua yang mendengar perkataan rezha pun tertawa rama yang mendengarkan celotehan rezha pun hanya bisa bengon , cengo , karna memang omongan rezha itu pun benar setelah memperkenal diri ia pun mencari tempat duduk dan ada bangku kosong di belakang melody dan pelajaran pun di mulai setelah rama duduk di bangkunya tapi apa rama mengulur waktu dengan menjatuhkan pensil, buku , tas , dirinya , mejanya semua ia jatuhkan supaya pelajaran pun tidak dimulai dan bel pelajaran ke dua pun usai memang rama tidak suka pelajaran biologi sama seperti melody. 
Melody yang  melihat kelakuan rama pun berkata kepada rama “ eh hebat banget kamu bisa sampe ngulur waktu 2 jam gitu” pada saat rama melihat ke melody betapa kagetnya bawha yang di depannya seorang bidadari , 
"gile lo ndro cakep banget lo siapa nama lo ?” kagum Rama, melody memperkenalkan dirinya dan ghaida “ nama ku melody dan ini ghaida” sambil menunjuk ghaida , rama yang melihat ghaida pun bertanya kepada melody ,  
“eh mel yang namanya ghaida itu cowo ya ??” ghaida yang mendengar ucapan rama pun melayang uppercut yang tepat ke perut rama , rama yang menerima uppercut ghaida pun sontak tertidur pulas alias pingsan , rezha yang melihat kejadian tadi pun hanya bisa tertawa terbahak. 
Ghaida yang mendengar tawaan rezha pun kesal , “woy ngapain lo ketawa-ketawa” sahut Ghaida, rezha yg takut dengan ghaida pun pura-pura tidak tahu ucapan ghaida dan pelajaran kedua pun di mulai.

Bersambung

0 comments:

Poskan Komentar